Sabtu, 28 Maret 2020

Cara Potong Rambut Sendiri di Rumah tanpa Pergi ke Salon




Cara Potong Rambut Sendiri di Rumah tanpa Pergi ke Salon - Akhir-akhir ini saya merasakan rambut rontok luar biasa, pengennya pergi ke salon maskeran biar rambutnya membaik tapi nggak mungkin keluar rumah. Pengen juga potong rambut, yang sudah mulai memanjang tapi kita harus menghindari kerumunan.


cara potong rambut tanpa ke salon cara memotong rambut sendiri model layer cara potong rambut sendiri sebahu cara potong rambut layer pendek sendiri cara memotong rambut ikal sendiri cara memotong rambut sendiri model bob panjang cara potong rambut rata sendiri cara memotong rambut model segi indo


Di tengah keterbatasan kita harus tetap, menemukan ide ya kan? Masak iya harus ke salon kalau emang kondisinya nggak memungkinkan, tidak ada salahnya mencoba untuk memotong rambut sendiri di rumah lho. Yang paling kita butuh adalah gunting yang khusus, untuk memotong rambut agar hasilnya baik. Tapi kalau nggak ada si nggak masalah.

Nah ini dia Cara Potong Rambut Sendiri di Rumah tanpa Pergi ke Salon:


Potong rambut yang bercabang dan rusak

Minggu, 22 Maret 2020

Tips Menghilangkan Noda Kuning di Baju



Tips Menghilangkan Noda Kuning di Baju - Pakaian putih sering menjadi warna favorit, karena memiliki makna yang dalam. Putih melambangkan bersih dan juga suci. Baik bawahan, atau atasan berwarna putih cocok dipadukan dengan apa saja. Tetapi kalau tak pintar-pintar merawat baju putih, bisa rawan terkena noda. Coba intip pakaian putihmu yang di dalam lemari, apakah warnya masih sama waktu dibeli? Atau sudah berubah menjadi warna kuning, hehehe ...


cara menghilangkan noda kuning di baju putih dengan garam cara menghilangkan noda kuning pada baju yang disimpan lama cara menghilangkan noda kuning di baju putih dengan baking soda cara menghilangkan noda kuning pada pakaian karena lama disimpan cara menghilangkan noda kuning di baju putih dengan cuka cara menghilangkan noda di baju putih dengan garam cara menghilangkan noda kuning di baju dengan pasta gigi


Tidak hanya rawat terkena noda, pakaian putih juga bisa berwarna kuning tersebab keringat dan minyak dari tubuh yang menempel di baju lho. Keringat dan minyak mampu mengubah warna pakaian kita. Lalu cara menghilangkan noda kuning pada baju yang disimpan lama, gimana dong?

Sudah dikucek berkali-kali juga nggak bisa jadi putih kembali, pakai mesin cuci juga masih sama nodanya tetap tidak hilang. Sebel pastinya kan? Masih banyak kerjaan lain yang menanti padahal, Tenang, nih saya kasih Tips Menghilangkan Noda Kuning di Baju:

Cara menghilangkan noda kuning di baju putih dengan cuka

Rabu, 18 Maret 2020

Langkah Menjaga Kesehatan Tubuh dari Wabah Virus Corona



Langkah Menjaga Kesehatan Tubuh dari Wabah Virus Corona - COVID-19 saat ini statusnya sudah menjadi pandemi. Pandemi ini merupakan sebutan untuk wabah penyakit global, yang berjangkit dimana-mana. Pada 12 Maret 2020 WHO (World Health Organization) sudah merilis, pandemi corona ini mirip dengan flu gejala awalnya.


menjaga kesehatan menjaga kesehatan jantung menjaga kesehatan diri merupakan wujud tanggung jawab terhadap menjaga kesehatan ginjal menjaga kesehatan mata menjaga kesehatan organ reproduksi salah satunya dilakukan dengan cara menjaga kebersihan menjaga kesehatan paru paru menjaga kesehatan lingkungan adalah kewajiban bagi setiap


Dengan adanya virus corona ini, kita semakin disadarkan pentingnya menjaga kesehatan. Tidak hanya tubuh luar, tetapi juga anggota tubuh yang ada di dalam. Salah satu caranya dengan, menerapkan pola hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan.

Ada 9 cara menjaga kesehatan dari virus corona yang sudah jadi pandemi, dikutip dari unlife. Ini dia :

Wajib melakukan cuci tangan

Untuk menghidari virus corona, kita harus rajin mencucui tangan. Yang baik dalam mencuci tangan oleh EHO, adalah menggunakan air dan sabun. Mencuci tangan dengan sabut ini lebih efektif, daripada menggunakan hand sanitizer. Setiap tiga puluh detik sekali, disarankan untuk mencuci tangan.

Bersihkan daerah di sekitarmu

Tips Menjaga Kesehatan agar Terhindar dari Corona



Tips Menjaga Kesehatan agar Terhindar dari Corona - Virus corona atau dikenal dengan nama COVID-19 ini, mewabah diberbagai negara termasuk Indonesia. Semua sedang berusaha untuk menemukan solusi, dari wabah yang bisa menelan korban jiwa ini. Hal pertama yang harus dilakukan adalah menjaga diri untuk selalu sehat dan bersih.


menjaga kesehatan jantung menjaga kesehatan diri merupakan wujud tanggung jawab terhadap menjaga kesehatan ginjal menjaga kesehatan mata menjaga kesehatan organ reproduksi salah satunya dilakukan dengan cara menjaga kebersihan menjaga kesehatan paru paru menjaga kesehatan lingkungan adalah kewajiban bagi setiap


Tubuh yang lemah, mudah terjangkit virus ini maka penting sekali untuk menjaga kekebalan dan keadaan tubuh untuk selalu kuat. Beberapa tips untuk menjaga kesehatan tubuh dibagikan oleh sindonews, adalah :

Banyak mengonsumsi vitamin C

Vitamin C penting sekali untuk tubuh, untuk menjaga imun. Vitamin C juga berguna untuk mengeluarkan radikal bebas, yang bisa merusak tubuh manusia. Makanan atau buah yang mengandung banyak vitamin C, yang harus kita konsumsi seperti; stroberi, jeruk, kiwi, dan sayuran bayam hijau beserta paprika.

Banyak mengonsumsi Vitamin B12

Jumat, 13 Maret 2020

Gerakan Siap Darling di Kawasan Candi Gedong Songo


Siapa nih yang setuju dengan penghijauan? Saya rasa sebagian besar orang akan tunjuk jari.  Lalu kalau ada pertanyaan seperti ini bagaimana? Siapa nih yang sudah melakukan aksi nyata melakukan penghijauan dengan menanam tanaman di lingkungan sekitar atau dimanapun itu? Masih sebanyak itu oula kah yang tunjuk jari?

Setiap orang punya kesibukannya masih masih dan memiliki pembelaan diri atas pernyataannya masing-masing. Kali ini saya bersyukur banget nih bisa bersama orang-orang yang memiliki aksi nyata untuk menjaga kelestarian lingkungan. Setidaknya mereka mau meluangkan waktu untuk ikut serta melakukan kegiatan peduli lingkungan.



Kepedulian terhadap lingkungan bisa dilakukan siapapun dan di manapun. Bisa jadi kamu adalah salah satunya yang melakukan hai itu. Nah, kali ini saya berkesempatan ikutan kegiatan peduli lingkungan yang bertema "Siap Darling". Siap Darling adalah singkatan dari Siap Sadar Lingkungan. Bakti Lingkungan Djarum Foundation melalui program Siap Darling mengajak generasi milenial untuk senantiasa mencintai lingkungan nih.

Kamis, 12 Maret 2020

Cara Merawat Ketiak Dengan Benar



Cara Merawat Ketiak Dengan Benar - Harta yang paling berharga selain keluarga, adalah kesehatan. Pola hidup yang sehat, harus dijaga sedini mungkin. Agar di masa mendatang, tubuh kita yang mulai renta akan baik-baik saja.

cara merawat ketiak agar tetap putih cara menjaga kebersihan ketiak cara merawat ketiak dengan benar apakah rexona bisa menghilangkan bulu ketiak cara menghilangkan bulu ketiak secara permanen dengan pasta gigi cara merawat ketiak berbau harga perawatan ketiak di salon menjaga kebersihan ketiak dan membersihkannya menggunakan
Gambar by canva edited by me


Menurutmu selain tubuh, rambut dan wajah kesehatan apa lagi yang harus dirawat dengan baik? Bagian yang menurutmu paling tersembunyi, adalah? Ketiak! Benar. Ketiak merupakan bagian yang paling tidak terlihat, apalagi kamu yang cenderung menggunakan pakaian panjang ya kan?

Lantas bagaimana cara merawat ketiak yang benar? Agar kulit di bagian ketiak tetap terawat, ternutrisi, bisa halus dan lembut. Kalau biasanya sih menggunakan deodorant juga perlu, untuk menghilangkan bau ketiak. Bagaimana langkah lainnya, selain menggunakan deodorant? Ini dia informasinya untuk kamu:

Lakukan proses pencukuran dengan baik

Cara Menghilangkan Bau Ketiak



Cara Menghilangkan Bau Ketiak - Memiliki rasa percaya tinggi wajib dipunyai oleh setiap insan, apalagi pada masa pertumbuhan. Pasalnya remaja sedang senang-senangnya merawat diri, jangan sampai karena banyak aktivitas untuk mengembangkan diri terganggu kerena ketiak bau.


penyebab bau ketiak sebelah kanan kenapa bau ketiak kanan dan kiri berbeda cara menghilangkan bau ketiak permanen makanan penyebab bau ketiak cara mengatasi ketiak bau dan basah penyebab ketiak bau dan hitam menghilangkan bau ketiak dengan odol penyebab bau ketiak sebelah kiri
Gambar by canva edited by me


Jangan sampai ada yang bilang, "Ketiak kamu bau, ya?" Dunia bisa runtuh seketika dan gebetan lari menjauh. Aduh-duh, jangan sampai ya? Maka cara memutihkan ketiak, wajib kamu ketahui dan yang paling penting adalah bagaimana cara merawat ketiak agar terus bersih dan wangi.

Ini dia cara merawta ketiak agar tidak berbau

Rasa percaya diri yang tinggi, harus dimiliki sedini mungkin. Agar kamu berani mengutarakan ide-ide dan menebar prestasi. Selagi muda maka banyak-banyaklah berkarya. Untuk mendukung rasa percaya dirimu yang tinggi, sebaiknya lakukan perawatan ketiak setiap hari dengan hal-hal berikut:

Wajib mandi dua kali setiap hari

Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami



Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami - Sudah menjadi sifat wanita ingin selalu diperhatikan dan diberi pujian. Dibilang manis sudah, dibilang cantik sering, dibilang pintar merawat diri setiap hari tapi kalau ketahuan mempunyai masalah ketiak yang hitam gimana dong? Luntur sudah pujian-pujian tersebut, iya nggak?


cara memutihkan ketiak dengan produk cara memutihkan ketiak dengan pasta gigi cara memutihkan ketiak dan menghilangkan bau memutihkan ketiak dengan kunyit cara memutihkan ketiak secara alami dan permanen perawatan memutihkan ketiak merek pasta gigi untuk memutihkan ketiak cara memutihkan ketiak dengan kentang
Gambar by canva edited by me


Memiliki ketiak yang hitam, bisa membuat percaya diri seseorang berkurang lho. Terus bagaimana cara untuk bisa memutihkan ketiak, yang menggelap? Sebaiknya kita cari tahu dahulu penyebabnya ketiak hitam.

Penyebab Ketiak Menjadi Hitam

Banyak sel kulit mati menumpuk
Salah satu penyebebab ketiak mengalami warna yang kusam, karena jarang dibersihkan. Meski bentuknya tersembunyi, harus diperhatikan juga untuk dibersihkan. Kalau jarang dilakukan pembersihan, setiap kotoran akan menempul dan menjadi sel kulit mati. Setiap hari menumpuk dan terus menumpuk, akhirnya membuat kulit ketiak hitam. Cara mengatasinya, ketika mandi lakukan scrubbing atau melulur bagian yang hitam.

Salah mencukur bulu ketiak

Rabu, 11 Maret 2020

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak dengan Mudah



Cara Menghilangkan Bulu Ketiak dengan Mudah - Pernah nggak sih kalian merasa risih dengan bulu ketiak, lantas mencari Cara Menghilangkan Bulu Ketiak tersebut? Apalagi yang suka banget menggunakan baju, tanpa lengan. Otomatis keadaan ketiak harus bersih dong ya? Kalau nggak bisa bikin percaya diri menurun nih.


cara:menghilangkan bulu ketiak dengan odol cara menghilangkan bulu ketiak dengan putih telur cara menghilangkan bulu ketiak dengan pasta gigi cara menghilangkan bulu ketiak dengan jeruk nipis dan gula cara menghilangkan bulu ketiak dengan kopi cara menghilangkan bulu ketiak menggunakan pasta gigi cara menghilangkan bulu ketiak dengan lidah buaya cara menghilangkan bulu ketiak dengan pasta gigi dan tomat



Namun ada juga lho yang sengaja membiarkan bulu ketiaknya bukan sebuah masalah, yang tumbuh ya dibiarkan tumbuh. Tetapi jangan sampai bulu ketiak yang tumbuh tersebut, tidak dirawat dengan baik. Minimal tidak berbau lah ya? Hahaha ... karena saya merasa geli sendiri gitu, kadang kalau ngeliat bulu ketiak orang lebat.

Sebenarnya membiarkan bulu ketiak tetap ada, justru bagus untuk kesehatan. Karena bisa melindungi ketiak dari racun, yang berada di luar tubuh. Misalnya nih, bakteri, atau gesekan. Tapi kalau tetap pengen bulu ketiakmu ilang, siapa tahu cara di bawah ini bisa kamu praktekan. Intip yuk cara menghilangkan bulu ketiak:

Minggu, 08 Maret 2020

Cara Mudah Jualan di Instagram Buat Pemula



Cara Mudah Jualan di Instagram Buat Pemula - Pernah dalam suatu sesi mengisi kelas jualan online, saya bertanya kepada para peserta. Sudah jualan di mana saja? Kebanyakan menjawab berjualan di facebook, jarang yang mengaktifkan jualan di instagram. Punya instagram pun tidak. Sebenarnya sih tidak masalah, apalagi jualannya yang sudah offline membludak. Jadi sengaja tidak bermain instagram. Tapi penting juga sih untuk tahu, apalagi bagi kamu yang gemar online. Mengapa tidak dimanfaatkan bermain instagram, sembari berbisnis online?


aplikasi untuk jualan di instagram kisah sukses jualan di instagram tips jualan di instagram 2019 jualan di instagram sepi cara jualan di instagram 2019 fitur jualan di instagram cara agar jualan di instagram laku keras cara jualan di instagram pdf


Perkembangan teknologi yang semakin pesat, mengubah banyak orang beserta kebiasaannya. Baik dalam kehidupan sehari-hari, ataupun untuk mengakses mencari tahu sesuatu. Kerennya lagi, internet bisa menjadi ladang untuk mendapatkan penghasilan lho! Kita bisa mengumpulkan tabungan dengan memanfaatkan internet. Lalu bagaimana sih carana untuk berjualan online dengan menggunakan instagram? Yuk pelajari secara pelan-pelan, semoga bisa diterapkan beneran ya?

Cara Jualan Instagram untuk Pemula

Sabtu, 07 Maret 2020

Menciptakan Iklan Instagram Efektif dan Menarik



Menciptakan Iklan Instagram Efektif dan Menarik - Buat kamu yang sudah biasa berselancar di dunia maya, pasti instagram sudah tidak asing lagi, ya kan? Aplikasi yang digunakan oleh berjuta-juta pengguna. Tapi ada lho yang sampai saat ini tidak menggunakan instagram, dan belum tahu apa gunanya instagram. Sebagai sarana untuk eksis mengunggah foto, atau ada hal yang lainnya. Kalau belum berarti wajib baca postingan saya yang sebelumnya, mengenai Menghasilkan Uang dari Instagram.

iklan instagram iklan instagram lucu iklan instagram murah iklan instagram story iklan instagram selalu ditolak iklan instagram stories iklan instagram lewat facebook iklan instagram efektif iklan instagram harga iklan instagram bayar berapa iklan instagram ads iklan instagram berbayar iklan instagram gratis iklan instagram menunggu persetujuan iklan instagram aktif tapi tidak jalan



Instagram Itu Apa Sih?

Instagram merupakan aplikasi yang bisa di download, oleh ponsel dengan basis Android, iOS, maupun Windows Phone. Cara menggunakannya cukup mudah, hanya bermodalkan foto atau video seperti halnya facebook dan media sosial lainnya. Kita juga bisa mengedit keterangan (caption) tersebut.

Misalnya, setelah foto atau video diupload seseorang yang menjadi teman anda bisa melihatnya. Bisa berkomentar atau memberikan respon. Awalnya berdiri dikembangkan oleh Kevin Systrom dan Mike Krieger, setelah booming dan sukses lalu dibeli oleh pemilik facebook. Keren sekali bukan?

Bagaimana Menciptakan Iklan Instagram Efektif dan Menarik

Jumat, 06 Maret 2020

5 Cara Menghasilkan Uang dari Bermain Instagram



5 Cara Menghasilkan Uang dari Bermain Instagram - Era yang serba digital ini memang serba unik ya? Bagi sebagian orang kalau saya cerita bisa mendapatkan penghasilan dari medsos, nggak percaya. Tapi setelah saya ceritakan bagaimana prosesnya, baru manggut-manggut dan merasa takjub. Keluarga saya awalnya juga kaget, tapi sekarang sudah terbiasa. Kalau saya main ponsel, atau ngadep layar laptop pasti tahunya sedang kerja.


menghasilkan dari instagram menghasilkan uang dari instagram cara menghasilkan dari instagram menghasilkan duit dari instagram cara menghasilkan uang dari instagram bagaimana menghasilkan uang dari instagram cara menghasilkan duit dari instagram tips menghasilkan uang dari instagram menghasilkan uang dari foto instagram bisakah menghasilkan uang dari instagram menghasilkan uang dari like instagram cara menghasilkan uang dari akun instagram


Salah satu media yang lagi booming selain #tiktok adalah #instagram. Pengguna di Indonesia penggunanya semakin melonjak tajam, apalagi buat entrepreneur. Instagram bisa menjadi sarana untuk berbisnis, terus gimana menghasilkan uang dari instagram sih? Yuk intip apa saja yang bisa kita lakukan, untuk menghasilkan rupiah hanya dari #instagram.

Menghasilkan Uang dari Instagram. bagaimana caranya?

Pilih Mesin Setrika atau Mesin Pelipat Baju Secara Instan?


Pilih Mesin Setrika atau Mesin Pelipat Baju Secara Instan - Mesin setrika ternyata sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari, tetapi mesin lipat baju keluaran terbaru, percaya nggak percaya sekarang sudah beredar di Indonesia dan bisa dipesan secara online. Awalnya saya kira mesin ini nggak akan beredar di negeri sendiri, karena hanya melihat di film dan drama besutan luar negeri.


mesin pelipat baju online distributor mesin pelipat baju mesin lipat baju shopee mesin lipat baju dan setrika otomatis lazada harga mesin pelipat pakaian harga mesin lipat baju dan setrika harga mesin setrika baju otomatis di indonesia alat pelipat baju otomatis lazada


Lahirnya mesin lipat baju keluaran terbaru ini, dapat membuat ibu-ibu di rumah ataupun remaja muda yang tinggal jauh dari rumah jadi terbantu ya kan? Biasanya kita kan sibuk mengeurus pekerjaan rumah, dan nggak bisa ngurus semuanya dalam waktu bersamaan. Berkat ada mesin lipat baju keluaran terbaru, semuanya dapat terselesaikan dengan hitungan detik dan baju bisa rapi seketika. Jadi pengen punya benaran juga, asik kalau gini nggak perlu melipat atau menyetrika. Bahkan nggak perlu ngelaundry lagi, sudah jadi.

            Saya pernah punya pengalaman, abis jemur baju karena belum sempat ya udah dilipat seadanya saja. Karena harus buru-buru pergi, pas ubek-ubek lemari jadi ingat punya lipetan baju yang belum selesai di lemari. Saat saya cium eh, baunya udah berubah bukan lagi bau segar detergent atau pelembut pakaian. Kalo gini kejadiannya kan saya jadi butuh nih, mesin lipat baju keluaran terbaru hahaha ...

Manfaat punya Mesin Lipat Baju Keluaran Terbaru

Senin, 02 Maret 2020

Ini dia 10 Inovasi Kemenag pada Penyelenggaaan Haji dan Umroh 2020


Setiap tahunnya, minat masyarakat untuk melaksanakan ibadah haji maupun umroh  kian meningkat. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang sudah melaksanakan ibadah haji juga mendafatarkan diri untuk berangkat umroh. Hal ini tentunya menjadi fokus kementrian Agama untuk memberikan edukasi dan pemahaman kepada para jemaah haji dan umroh agar bisa melaksanakan ibadah dengan baik.

Ini dia 10 Inovasi Kemenag pada Penyelenggaaan Haji dan Umroh 2020


Alhamdulillah, kemarin pada tanggal 25 Februari hingga 27 Februari 2020 saya berkesempatan untuk mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Bidang Penyelengaraan Ibadah Haji dan Umroh dari Kementrian Agama Wilayah Jawa Tengah (Rakor bidang PHU Kemenag Jateng) di hotel Griya Persada Bandungan, kabupaten Semarang. Kegiatan rapat ini dilaksanakan di bandungan, Kabupaten semarang. Dan dari kegiatan tersebut, dipaparkan mengenai inovasi apa saja yang dilakukan oleh kementrian agama untuk Penyelenggaraan Ibadah Haji dan Umroh tahun 2020 ini.

Minggu, 01 Maret 2020

Review Novel Dua Garis Biru


Review Novel Dua Garis Biru - Karena nggak sempat nonton filmnya, akhirnya saya baca bukunya. Premis ceritanya dua anak remaja yang dimabuk cinta, dan kesalahan besar terjadi. Memporak-porandakan masa depan mereka. Kedua tokoh tersebut bernama Dara dan Bima.


kelebihan dan kekurangan novel dua garis biru cerita novel dua garis biru novel dua garis biru pdf unsur intrinsik novel dua garis biru baca novel dua garis biru kelebihan dan kekurangan film dua garis biru sinopsis dua garis biru analisis novel dua garis biru



Bima murid yang santai, bodoh dan cuek bebek, sementara Dara yang pintar, primadona dan jadi kesayangan guru-guru di sekolahnya. Mereka satu kelas, satu meja dan satu ikatan cinta. Karena orangtua Dara adalah pekerja keras, seorang pebisnis dan pulang ke rumah saat malam hari membuat mereka berdua leluasa. Sekalipun ada asisten rumah tangganya di rumah sih!

Dara dari keluarga berada, sementara Bima dari keluarga biasa. Mereka berdua menjalani hari-hari sempurna, saling menerima kekurangan pasangan. Tapi pada suatu waktu di rumah Dara, saat mereka sedang asik bercanda dan tiba-tiba terjadilah sesuatu yang melanggar batas wajar. Saat membuka mata, dan khilaf sejenak keduanya sadar. Hidup mereka sudah berubah, akhirnya keduanya saling menjauh dan butuh waktu untuk sendiri. Perkiraan saya akan putus nih keduanya, hahaha ... ternyata tidak saudara-saudara!


Novel Dua Garis Biru Bacaan yang Ringan dan Mengedukasi

Sabtu, 29 Februari 2020

Ini Dia Masker Rambut Alami yang Bisa Digunakan Sehari-hari



Ini Dia Masker Rambut Alami yang Bisa Digunakan Sehari-hari - Siapa bilang merawat rambut harus menghabiskan berjuta-juta? Itu kalau kita merawat rambutnya di salon, bisa menguras kantong jika dilakukan setiap hari. Karena merawat rambut susah-susah gampang, kitanya yang harus telaten. Iya nggak?

masker rambut alami untuk rambut rontok masker rambut alami untuk rambut kering dan mengembang masker rambut alami untuk rambut smoothing masker rambut alami lidah buaya masker rambut alami untuk rambut kering dan bercabang masker rambut alami untuk meluruskan rambut masker rambut alami dari madu masker rambut alami untuk rambut rontok dan berketombe



Apalagi kalau rambut mengalami kerusakan, aduh! Sedihnya ngalah-ngalahin diputusin pacar, karena membuat percaya diri jadi berkurang. Bisa juga karena rambut tidak cocok dengan produknya, karena terlalu banyak bahan kimia di dalamnya. Cara mudah merawat rambut kering, patah, bercabang, kusam dan kasar bisa disiasati dengna menggunakan masker rambut alami. Apa saja sih, masker rambut alami yang bisa diterapkan untuk menjaga rambut kita? Ini Dia Masker Rambut Alami yang Bisa Digunakan Sehari-hari:


Masker Rambut Alami Lidah Buaya

Jumat, 28 Februari 2020

5 Cara Mudah Merawat Rambut Kering



5 Cara Mudah Merawat Rambut Kering - Rambut adalah mahkota wanita, pernah dengar nggak ungkapan tersebut? Atau sering? Nah, bagaimana mahkota wanita tersebut agar terus sehat dan terawat dengan baik? Sayang dong, jika harus mengalami kerusakan, baik itu kering, kusam, rontok dan berketombe ya kan? Percaya diri jadi hilang, penampilan jadi merasa kurang oke melulu. Tenang, nggak harus pergi ke salon kok! Kita bisa merawatnya dengan cara yang alami, mau tahu langkah mudahnya? Yuk intip dan praktikan.


produk perawatan rambut kering perawatan rambut kering di salon masker untuk merawat rambut kering cara merawat rambut kering dan rontok cara merawat rambut kering dan kusam produk perawatan rambut kering dan rontok perawatan rambut kering di rumah produk perawatan rambut rusak parah Navigasi Halaman



Mengapa Rambut Kita Kering?

Biasanya rambut yang kering itu mengalami kekurangan produksi minyak, lapisan luarnya jadi mengelupas, membuat kusam dan kering. Bisa jadi karena faktor lingkngan, karena cuaca yang sangat panas, paparan sinar matahari dan lain sebagainya. Bisa juga karena cara keramas yang salah. Hindari keramas setiap hari, apalagi dengan shampo yang tidak cocok dengna rambut.

Penyebab rambut kering yang lain, karena seringnya penggunaan hair dryer, ala catokan dan menggunakan pewarnaan rambut. Oh iya, mengonsumsi air putih ini juga penting lho gunanya untuk rambut. Agar rambut terjaga kelembapannya, dan juga dari kekeringan.

Sekarang, saatnya membagikan tips 5 Cara Mudah Merawat Rambut Kering :

Sabtu, 15 Februari 2020

Mampir Makan di RM Ridho Jaya Asli Lamongan



Mampir Makan di RM Ridho Jaya Asli Lamongan - Rumah makan lesehan Lamongan, betebaran dimanapun berada. Nggak di Kendal, nggak di jalan pantura, di Comal di sepanjang perjalanan yang saya lewati banyak dijajakan. Nah, kali ini saya benar-benar makan di warung makan Lamongannya di Jawa Timur setelah perjalanan dari Bali.


warung makan lamongan terdekat rumah makan di babat lamongan cafe di lamongan rumah makan terdekat kuliner lamongan online kuliner seafood lamongan rumah makan gresik pinky resto lamongan



Dari pelabuhan Ketapang, saya langsung tidur hahaha ... daripada gabut, mainan henpon di dalam perjalanan juga bikin pusing. Eh ... pas melek-melek udah aja sampai Jawa Timur, di Paiton, Probolinggo. Mau mampir ke rumah temen nulis, yang biasa saya ampirin udah kadung kami kemaleman. Yaudin planing tersebut saya skip, dan akhirnya makan! Karena supirnya kelaperan, hahaha ...


Mencicipi Lamongan Ridho Jaya yang endes

Rabu, 12 Februari 2020

Mencicipi Fermentasi Tape Khas Bali


Mencicipi Fermentasi Tape Khas Bali - Kudapan yang paling khas di Indonesia, hasil fermentasi yang enak dan legit adalah tape. Jenis-jenis tape juga bermacam-macam, ada tape ketan, tape singkong dan kalau di Bali ada tape beras. Penaasaran penampakannya? Ini dia tape beras, yang dibuat oleh kakak dari ibuk saya nomor dua.


fermentasi tape jenis jenis tape tape ketan ragi tape cara kerja mikroorganisme pada tape singkong manfaat tape ketan laporan pembuatan tape singkong sejarah tape ketan


Nah, kebetulan mas suami baru pertama kali pergi ke Bali. Say suruhlah langsung mencicipi hahaha ... uniknya tape beras khas Bali ini, kalau bungkus nggak perlu make biting (lidi). Tinggal diungkel aja ke belakang, daun pisangnya sudah melipat dengan sendirinya. Jadi hemat biaya produksi ya? Hehehe ... Tapi nggak dijual sih ini tape beras, cuma dikonsumsi sendiri.


Manfaat tape beras untuk kesehatan


Dibalik rasa masam dan manisnya tape, ternyata tape punya segudang manfaat lho teman-teman. Walaupun olahannya merupakan hasil fermentasi dari beras putih biasa, yang dicampur dengan ragi. Lantas didiamkan beberapa hari agar hasil fermentasinya jadi bagus. Selain itu agar terasa manis, dan segar ketika dinikmati.


Lalu apa aja sih manfaat mengonsumsi tape bagi kesehatan? Yuk intip :

Selasa, 11 Februari 2020

3 Cara Mencintai Diri Sendiri dengan Sederhana


3 Cara Mencintai Diri Sendiri dengan Sederhana - Sebagian dari kita menganggap apresiasi itu datangnya, dari orang lain. Bisa jadi bentuknya pujian karena dianugerahi paras yang cantik, otak yang cerdas, kemampuan memenangkan suatu perlombaan dan sebagainya. Kita merasa anak sebelah lebih segalanya, padahal tidak ada manusia yang sempurna. Karena kesempurnaan hanya hak milik Tuhan. Atau malah justru anak sebelah, lebih menginginkan kehidupan seperti dirimu, ya kan? Yakinlah Tuhan, sudah memberikan sesuatu, pas dengan porsinya.


oyo oyo semarang oyo jogja oyong oyo tembalang oyo os oyo solo oyo hotel oyo semarang timur oyo terdekat oyo grand mundu oyo life oyo indonesia oyo bandungan oyo flagship


Sebenarnya banyak hal yang bisa kita lakukan, untuk bisa menghargai diri sendiri. Jangan berpikir sesuatu dengan berlebihan tentunya, atau merasa diri paling nelangsa sedunia. Setiap dari kita punya kelebihan dan kekurangannya sendiri-sendiri. Cara pertama yang harus kita lakukan yakni, mencintai diri sendiri dengan apa adanya. Karena apresiasi paling besar, datangnya dari dalam diri kita sendiri. Pemeran utama dalam kehidupanmu, adalah dirimu sendiri.


Bahagiakan Dirimu dahulu Baru Orang Lain


Mengapresiasi diri sendiri tidak melulu harus mewah, kerap kali yang mewah  kadang tidak mampu menjamin kebahagiaan. Malah dari hal-hal sederhana, justru yang dapat memberikan kita kebahagiaan. Coba kalau disuruh memilih, pengen tinggal di rumah kecil dengan keluarga yang saling menyayangi dan lengkap,  atau rumah besar tapi sendirian?

Senin, 03 Februari 2020

Menjajal wangi Parfum Khas Vitalis dalam Sabun Mandi

Pernah nggak sih kamu ngerasain memakai parfum setelah mandi padahal kamu belum memakainya. Mungkin itu lah kesan pertama yang aku rasakan ketika menggunakan Vitalis Body Wash ini.  Sabun mandi Cair yang satu ini memang mencoba tampil beda. Pasalnya Sebelumnya. Vitalis fokus pada parfum spray dan sejenisnya. Dan ketika Vitalis merambah ke produk mandi, tak lupa Vitalis juga membawa keahliannya dalam hal parfum.



Dalam hal wewangian, Vitalis memang sudah malang melintang dengan berbagai macam produk female fragrance di Indonesia. Banyak varian dari parfum Vitaills yang disukai oleh kalangan wanita di Indonesia. Hal ini bisa jadi karena produk yang dibuat cocok dengan selera masyarakat kita. Kemungkinan itu pula yang membuat Vitalis ingin merambah ke produk body wash. Agar kaum hawa bisa merasakan pengalaman baru #MandiParfum ketika #MandiKeharuman dengan Vitalis Body Wash.

Kamis, 30 Januari 2020

Pengalaman belanja di Blibli Mart Seru Juga

Kalau kalian belanja di toko biasanya bayar pakai apa Gaes? Untuk masyarakat di kota Metropolitan , sekitar 90% mungkin bakalan menjawab memakai produk dari dompet virtual. Nah, kali ini saya aka ngebahas soal tren yang sepertinya bakalan booming di tahun 2020 kedepan nih. Namanya BlibliMart.

Blibli mart blibli seller blibli blogger gathering blibli.com



 Nah ngomongin soal budaya belanja online. Tentunya juga hal ini berkaitan erat dengan gaya hidup kebanyakan orang saat ini yang ingin serba praktis dan simpel dalam hal berbelanja. Sebagai contoh, waktu awal kemunculan Gojek dengan inovasinya sehingga bisa meramu antara naik ojek hingga belanja. Semuanya sudah didukung dengan kegiatan transaksi virtual.

Di Blibli Mart kamu juga bisa melakukannya. Bagaimana caranya? Lama dong sampai nya? Harus nunggu besok?

Jumat, 17 Januari 2020

Minum Kuy Thai Tea All Varian Cuma 5K di Purin Kendal



Minum Kuy Thai Tea All Varian Cuma 5K di Purin Kendal - Siapa sih yang nggak seneng harga sesuatu jadi miring, maksudnya lebih murah dibanding harga normalnya. Waktu itu kita bertiga mau takziah, di tempat Mbak Atiek karena bapaknya meninggal. Eh ... si Zain sobat klimisku satu itu, mampir di booth Thai tea. Kayaknya dia ngidam, dari kemarin-kemarin nyari thai tea nggak keturutan. Akhirnya pas nemu, pas yang lagi ada harga miring. Ngajakin mampir lah dia.


cara membuat thai tea untuk jualan cara membuat thai tea sendiri di rumah cara membuat thai tea dengan teh biasa cara membuat thai tea dengan creamer cara membuat thai tea dengan teh sariwangi resep thai tea milo resep thai tea botol resep thai tea susu evaporated


Kami berdua terus ikutan tergiur juga untuk mencoba dong, mumpung all varian masih harga promo 5k. Kan mayan? Biasanya harganya di atas 5K, akhirnya kami memilih yang rasa original aja biar tahu bagaimana.

Setelah ditunggu 10 menitan baru jadi, soalnya si Mbak baru buka juga jadi kita pelanggan pertamanya hehehe ... laris manis ya Mba. Karena ini baru opening, mungkin memang dikasih harga promo agar menarik pelanggan. Biasanya dimana-mana gitu kan ya? Eh ... pas kapan lewat lagi ada promo lagi, beli satu gratis satu. Tapi sayangnya saya nggak sempat beli, karena memang masih ada acara.

Kamis, 16 Januari 2020

Beli Paketan KFC di Ramayana Pekalongan Ternyata jadi Lebih Hemat



Beli Paketan KFC di Ramayana Pekalongan Ternyata jadi Lebih Hemat - Siapa tidak kenal perusahaan makanan ayam cepat saji ini? Yes, sesuai judulnya KFC (Kentucky Fried Chicken). Rasa-rasanya hampir semua orang pernah mencicipinya, saya juga termasuk yang gemar menikmatinya kalau pas lewat. Karena gerai KFC termasuk jauh dari tempat tinggal saya. Kalau di Kendal, makan KFC kan harus ke Semarang ya nggak? Kalau pas lewat biasanya saya bakalan mampir, buat makan di sana. Kebetulan ini lewat KFC Ramayana Pekalongan, abis dari Kendal, mampir deh!

kfc delivery kfc online kfc indonesia pesan kfc sejarah kfc kfc terdekat kfc karir kfc wikipedia


Sudah tahu juga kan KFC mempunyai sejarah yang sangat panjang, dan pendirinya Colonel Harland Sanders sering dijadikan motivasi untuk entrepreneur-entrepeneur di dunia yang baru mulai atau sudah menjalankan usahanya. Dikarenakan perjuangannya membangun sampai berhasil sangat menginspirasi.

Tapi saya nggak sharing perjuangan beliau Colonel HS, saya mau sharing soal makan di sini ternyata paket lebih hemat, hahaha ... soalnya kami biasanya belinya satuan gitu. Alhasil jatuhnya jadi lebih mahal, nah kemarin disaranin sama mbak pegawainya yang super ramah ini untuk ambil paket aja.

Masalahnya yang satu nggak demen coca-cola, yang satu nggak demen ichi ocha pengen yang lain maksudnya. Eh, syukurlah mba pegawainya yang saya lupa namanya ini memberikan pilihan untuk ditukar tanpa perlu membayar uang tambahan. Salut! Meski kami berdebat cukup lama, tapi dia mampu memberikan solusi dengna cepat. Thanks ya Mba, aduh lupa nggak kepotret si Mbak hehehe ...

Rabu, 15 Januari 2020

Review Film China Love O2O 2016 | Kehidupan Para Gamers dalam Mewujudkan Cita-cita dan Cinta



Review Film China Love O2O 2016 | Kehidupan Para Gamers dalam Mewujudkan Cita-cita dan Cinta - Ada yang pernah mengalami jatuh cinta, melalui dunia maya? Misalnya seperti berkenalan di facebook, kemudian bertemu akhirnya saling suka bahkan menikah.

download drama love 020 drakorindo love o2o sinopsis singkat nonton love o2o sub indo drama china love o2o subtitle indonesia download drama china love 020 sub indo drakorindo download drama love o2o sub indo drakorindo love o2o movie ost sinopsis love 020 episode 27


Beberapa teman saya ada, sempat nggak percaya tapi inilah kenyataanya. Tapi love o2o movie tidak bercerita soal, seseorang yang jatuh cinta di fecebook. Hampir mirip, mereka jatuh cintanya di permainan game online.


Love O2o Sinopsis Singkat


Kehidupan para gamers, tidak lain ya berkutat di depan layar. Entah itu layar komputer ataupun layar handphone, waktu yang mereka habiskan lebih banyak untuk ngegame daripada di dunia sebenarnya. Meski tidak semua, digaris bawahi lho ya, hehehe ... Nah, cerita dalam love o2o movie, tokoh utamanya kuliah dan hobi ngegame.

Game virtual reality bernama Mengyou Jianghu itu, sedang hits di China sana ceritanya. Bei Wei-Wei gamers cantik, yang memiliki karakter wanita tangguh di game virtual tersebut. Banyak yang mengira kalau Wei-wei itu pria, bukan wanita. Karena dalam bertarung dia mahir dan lihai, serta mampu menyelesaikan banyak misi.

Selasa, 07 Januari 2020

Narasi Dari Papua Menelusuri Kontribusi Freeport kepada Generasi Penerus Bangsa di Papua


Freeport Indoensia adalah salah satu perusahaan tambang terkemuka di Dunia. Perusahan yang sudah memulai penambangannya sejak ahun 1972 ini sudah banyak melewati lika liku dalam perjalanannya hingga saat ini. Sejarah Freeport di indonesia berawal saat adanya expedisi Freeport,  oleh Forbes Wilson & Del Flint pada tahun 1963 untuk menemukan kembali Ertsberg. Sebelunya, pada tahun 1936 Ertsberg sudah ditemukan dalam Ekspedisi Cartenz yang dilakukan oleh A. H. Colijn, F. J. Wissel  dan geolog Jean-Jacques Dozy. Ini  merupakan kelompok luar pertama yang mencapai gunung gletser Jayawijaya dan menemukan Ertsberg.



PT Freeport Indoesia merupakan perushaan yang bergerak di bidang pertabangan dan memproses bijih menghasilkan konsentrat yang mengandung tembaga, emas dan perak. Kalau dilihat dari sejarah panjang ini, 50 tahun lebih tentunya bukan waktu yang pendek untuk Freeport berada di Indonesia. Bisa dibilang memiliki keterikaan dengan masyarakat Papua. Lalu seperti apa sih hal yang sekarang bisa kita ketahui tentang Kontribusi untuk Papua.

Sebagai mana yang saya kutip dari laman Portalsatu karya SAFRIANDI A. ROSMANUDDIN, Indonesia ini memiliki bahasa daerah hingga mencapai 742 bahasa. Di Pulau Jawa sendiri, dari jumlah penduduk yang mencapai sekitar 123 juta penduduk, memiliki bahasa sampai 20 bahasa. Sedangkan di Papua Barat yang penduduknya mencapai 2 juta orang. Memiliki bahasa hingga 271 bahasa. Hal ini tentunya tidak mudah utuk bisa menjangkau seluruh masyarakat Papua yang secara geografis berada di kawasan yang terdiri dari bukit dn lembah serta hutan.


Kontribusi di Dunia Pendidikan