Kamis, 30 Januari 2020

Pengalaman belanja di Blibli Mart Seru Juga

Kalau kalian belanja di toko biasanya bayar pakai apa Gaes? Untuk masyarakat di kota Metropolitan , sekitar 90% mungkin bakalan menjawab memakai produk dari dompet virtual. Nah, kali ini saya aka ngebahas soal tren yang sepertinya bakalan booming di tahun 2020 kedepan nih. Namanya BlibliMart.

Blibli mart blibli seller blibli blogger gathering blibli.com



 Nah ngomongin soal budaya belanja online. Tentunya juga hal ini berkaitan erat dengan gaya hidup kebanyakan orang saat ini yang ingin serba praktis dan simpel dalam hal berbelanja. Sebagai contoh, waktu awal kemunculan Gojek dengan inovasinya sehingga bisa meramu antara naik ojek hingga belanja. Semuanya sudah didukung dengan kegiatan transaksi virtual.

Di Blibli Mart kamu juga bisa melakukannya. Bagaimana caranya? Lama dong sampai nya? Harus nunggu besok?

Jumat, 17 Januari 2020

Minum Kuy Thai Tea All Varian Cuma 5K di Purin Kendal



Minum Kuy Thai Tea All Varian Cuma 5K di Purin Kendal - Siapa sih yang nggak seneng harga sesuatu jadi miring, maksudnya lebih murah dibanding harga normalnya. Waktu itu kita bertiga mau takziah, di tempat Mbak Atiek karena bapaknya meninggal. Eh ... si Zain sobat klimisku satu itu, mampir di booth Thai tea. Kayaknya dia ngidam, dari kemarin-kemarin nyari thai tea nggak keturutan. Akhirnya pas nemu, pas yang lagi ada harga miring. Ngajakin mampir lah dia.


cara membuat thai tea untuk jualan cara membuat thai tea sendiri di rumah cara membuat thai tea dengan teh biasa cara membuat thai tea dengan creamer cara membuat thai tea dengan teh sariwangi resep thai tea milo resep thai tea botol resep thai tea susu evaporated


Kami berdua terus ikutan tergiur juga untuk mencoba dong, mumpung all varian masih harga promo 5k. Kan mayan? Biasanya harganya di atas 5K, akhirnya kami memilih yang rasa original aja biar tahu bagaimana.

Setelah ditunggu 10 menitan baru jadi, soalnya si Mbak baru buka juga jadi kita pelanggan pertamanya hehehe ... laris manis ya Mba. Karena ini baru opening, mungkin memang dikasih harga promo agar menarik pelanggan. Biasanya dimana-mana gitu kan ya? Eh ... pas kapan lewat lagi ada promo lagi, beli satu gratis satu. Tapi sayangnya saya nggak sempat beli, karena memang masih ada acara.

Kamis, 16 Januari 2020

Beli Paketan KFC di Ramayana Pekalongan Ternyata jadi Lebih Hemat



Beli Paketan KFC di Ramayana Pekalongan Ternyata jadi Lebih Hemat - Siapa tidak kenal perusahaan makanan ayam cepat saji ini? Yes, sesuai judulnya KFC (Kentucky Fried Chicken). Rasa-rasanya hampir semua orang pernah mencicipinya, saya juga termasuk yang gemar menikmatinya kalau pas lewat. Karena gerai KFC termasuk jauh dari tempat tinggal saya. Kalau di Kendal, makan KFC kan harus ke Semarang ya nggak? Kalau pas lewat biasanya saya bakalan mampir, buat makan di sana. Kebetulan ini lewat KFC Ramayana Pekalongan, abis dari Kendal, mampir deh!

kfc delivery kfc online kfc indonesia pesan kfc sejarah kfc kfc terdekat kfc karir kfc wikipedia


Sudah tahu juga kan KFC mempunyai sejarah yang sangat panjang, dan pendirinya Colonel Harland Sanders sering dijadikan motivasi untuk entrepreneur-entrepeneur di dunia yang baru mulai atau sudah menjalankan usahanya. Dikarenakan perjuangannya membangun sampai berhasil sangat menginspirasi.

Tapi saya nggak sharing perjuangan beliau Colonel HS, saya mau sharing soal makan di sini ternyata paket lebih hemat, hahaha ... soalnya kami biasanya belinya satuan gitu. Alhasil jatuhnya jadi lebih mahal, nah kemarin disaranin sama mbak pegawainya yang super ramah ini untuk ambil paket aja.

Masalahnya yang satu nggak demen coca-cola, yang satu nggak demen ichi ocha pengen yang lain maksudnya. Eh, syukurlah mba pegawainya yang saya lupa namanya ini memberikan pilihan untuk ditukar tanpa perlu membayar uang tambahan. Salut! Meski kami berdebat cukup lama, tapi dia mampu memberikan solusi dengna cepat. Thanks ya Mba, aduh lupa nggak kepotret si Mbak hehehe ...

Rabu, 15 Januari 2020

Review Film China Love O2O 2016 | Kehidupan Para Gamers dalam Mewujudkan Cita-cita dan Cinta



Review Film China Love O2O 2016 | Kehidupan Para Gamers dalam Mewujudkan Cita-cita dan Cinta - Ada yang pernah mengalami jatuh cinta, melalui dunia maya? Misalnya seperti berkenalan di facebook, kemudian bertemu akhirnya saling suka bahkan menikah.

download drama love 020 drakorindo love o2o sinopsis singkat nonton love o2o sub indo drama china love o2o subtitle indonesia download drama china love 020 sub indo drakorindo download drama love o2o sub indo drakorindo love o2o movie ost sinopsis love 020 episode 27


Beberapa teman saya ada, sempat nggak percaya tapi inilah kenyataanya. Tapi love o2o movie tidak bercerita soal, seseorang yang jatuh cinta di fecebook. Hampir mirip, mereka jatuh cintanya di permainan game online.


Love O2o Sinopsis Singkat


Kehidupan para gamers, tidak lain ya berkutat di depan layar. Entah itu layar komputer ataupun layar handphone, waktu yang mereka habiskan lebih banyak untuk ngegame daripada di dunia sebenarnya. Meski tidak semua, digaris bawahi lho ya, hehehe ... Nah, cerita dalam love o2o movie, tokoh utamanya kuliah dan hobi ngegame.

Game virtual reality bernama Mengyou Jianghu itu, sedang hits di China sana ceritanya. Bei Wei-Wei gamers cantik, yang memiliki karakter wanita tangguh di game virtual tersebut. Banyak yang mengira kalau Wei-wei itu pria, bukan wanita. Karena dalam bertarung dia mahir dan lihai, serta mampu menyelesaikan banyak misi.

Selasa, 07 Januari 2020

Narasi Dari Papua Menelusuri Kontribusi Freeport kepada Generasi Penerus Bangsa di Papua


Freeport Indoensia adalah salah satu perusahaan tambang terkemuka di Dunia. Perusahan yang sudah memulai penambangannya sejak ahun 1972 ini sudah banyak melewati lika liku dalam perjalanannya hingga saat ini. Sejarah Freeport di indonesia berawal saat adanya expedisi Freeport,  oleh Forbes Wilson & Del Flint pada tahun 1963 untuk menemukan kembali Ertsberg. Sebelunya, pada tahun 1936 Ertsberg sudah ditemukan dalam Ekspedisi Cartenz yang dilakukan oleh A. H. Colijn, F. J. Wissel  dan geolog Jean-Jacques Dozy. Ini  merupakan kelompok luar pertama yang mencapai gunung gletser Jayawijaya dan menemukan Ertsberg.



PT Freeport Indoesia merupakan perushaan yang bergerak di bidang pertabangan dan memproses bijih menghasilkan konsentrat yang mengandung tembaga, emas dan perak. Kalau dilihat dari sejarah panjang ini, 50 tahun lebih tentunya bukan waktu yang pendek untuk Freeport berada di Indonesia. Bisa dibilang memiliki keterikaan dengan masyarakat Papua. Lalu seperti apa sih hal yang sekarang bisa kita ketahui tentang Kontribusi untuk Papua.

Sebagai mana yang saya kutip dari laman Portalsatu karya SAFRIANDI A. ROSMANUDDIN, Indonesia ini memiliki bahasa daerah hingga mencapai 742 bahasa. Di Pulau Jawa sendiri, dari jumlah penduduk yang mencapai sekitar 123 juta penduduk, memiliki bahasa sampai 20 bahasa. Sedangkan di Papua Barat yang penduduknya mencapai 2 juta orang. Memiliki bahasa hingga 271 bahasa. Hal ini tentunya tidak mudah utuk bisa menjangkau seluruh masyarakat Papua yang secara geografis berada di kawasan yang terdiri dari bukit dn lembah serta hutan.


Kontribusi di Dunia Pendidikan

Jumat, 03 Januari 2020

Mie Lidi Mas Blangkon Puedeseee Bikin Tuman!



Mie Lidi Mas Blangkon Puedeseee Bikin Tuman - Jalan sambil jajan itu adalah kegiatan yang paling menyenangkan, hehehe ... apalagi jajanan favoritnya anak sekolahan selalu bikin ketagihan. Siapa yang hobi jajan, cung? Hahaha ... tos!


harga mie lidi bumbu mie lidi basah resep mie lidi goreng medan bahaya mie lidi cara membuat mie lidi tanpa gilingan cara membuat mie lidi tanpa mesin mie lidi mentah mie lidi medan




Karena tadi siang belum sempet makan, dari Pemalang dan pas sampai di Weleri juga nggak nemu siomay yang kita inginkan saya akhirnya mampir di depan sekolahan SMA Kendal, nengok jajanan favorit anak sekolah apa aja. Eh, saya nemu bakso Malang, cimol, siomay, dan jamur crispy. Sebenarnya masih ada banyak lagi jajanan di sana, tapi pilihan jatuh kepada tiga pilihan. Eh iya satu lagi, jajanan anak sd kekinian, ialah Mie Lidi yang sangat digemari.


Ketemu Mie Lidi Mas Blangkon Puedeseee Bikin Tuman!


Awalnya saya memang maskeran, karena masih batuk dan nggak enak kalau tanpa menutup mulut. Maksud hati nggak ingin nularin orang-orang yang ada di sekitar saya gitu. Eh ... ada penjaja makanan yang nyapa saya. Cie ... GR. "Mbak Nyi," sapanya ramah.

Rabu, 01 Januari 2020

Es Dawet Ayu dan Es Cincau Bu Marsinah di Depan Stasiun Weleri



Es Dawet Ayu dan Es Cincau Bu Marsinah di Depan Stasiun Weleri - Sebenarnya niatan buat beli es dawet nggak ada, tapi karena ada tulisan es cincau di situ saya akhirnya melipir beli. Apalagi cuaca sedang panas-panasnya, hal yang paling cocok ya menikmati segelas es yang segar.


resep es cincau untuk jualan resep es cincau nutrijell resep es cincau cappucino resep es cincau hitam serut es cincau milo resep es cincau hitam tanpa santan resep es cincau sirup merah resep es cincau serut gula merah


Dulu nggak suka cincau warna hijau, karena aneh aja. Kan kebanyakan cincanya warna hitam tuh. Nah, ibuku pas mudik ke Bali pulang-pulang bawa taneman merambat yang kalau diremes jadilah cincau hijau ini. Ketika dihidangkan dengan gula merah dan santen, rasanya masyaAllah enaknya. Apalagi alami tanpa pewarna kimia. Jadilah setiap ngeliat es cincau saya sembari mengenang masa itu, yang sekarang sudah pindah rumah dan tanamannya udah mati.


Review es Cincau Bu Marsinah Asli Banjarnegara


Karena nggak suka yang terlalu manis, setiap kali saya melipir ke sini buat beli es cincau saya nggak mengaduk gula jawa merahnya. Saya seringnya menikmati es cincaunya barengan dengan santannya, kalo pas diseruput gitu rasanya aduhai nikmatnya. Ada sensasi gurih santan, tawarnya cincau dan manisnya gula merahnya.