Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman belanja di Blibli Mart Seru Juga

Kalau kalian belanja di toko biasanya bayar pakai apa Gaes? Untuk masyarakat di kota Metropolitan , sekitar 90% mungkin bakalan menjawab memakai produk dari dompet virtual. Nah, kali ini saya aka ngebahas soal tren yang sepertinya bakalan booming di tahun 2020 kedepan nih. Namanya BlibliMart.

Blibli mart blibli seller blibli blogger gathering blibli.com



 Nah ngomongin soal budaya belanja online. Tentunya juga hal ini berkaitan erat dengan gaya hidup kebanyakan orang saat ini yang ingin serba praktis dan simpel dalam hal berbelanja. Sebagai contoh, waktu awal kemunculan Gojek dengan inovasinya sehingga bisa meramu antara naik ojek hingga belanja. Semuanya sudah didukung dengan kegiatan transaksi virtual.

Di Blibli Mart kamu juga bisa melakukannya. Bagaimana caranya? Lama dong sampai nya? Harus nunggu besok?


Blibli mart blibli seller blibli blogger gathering blibli.com


Nah, Alhamdulillah banget nih, aku hari ini bisa nyobain bagaimana serunya berbelanja di BlibliMart. Alurnya, saya mencari barang yabg ada di toko Offline BlibliMart, scan Produk menggunakan aplikasi Blibli & tinggal bayar di kasir menggunakan metode pembayaran GoPay.
Gampang banget, pa lagi dengan adanya banyak bonusan ketika kita menggunakan GoPay. Hal ini menjadi sangat menarik. Apa lagi di era milenial seperti Sekarang ini.

Oh iya, buat yang gak bisa datang ke Blibli Mart Offline Store  juga bisa berbelanja Lewat aplikasi kok. Bahkan nih, sering kali saat kita belanja pagi, sorenya pesanan sudah dianterin ke rumah.

Blibli mart blibli seller blibli blogger gathering blibli.com


Bisa dibayangkan bakalan seperti apa nih tren belanja online beberapa bulan ke depan. Belanja jadi lebih praktis dan gak perlu ribet. Pasti nya hal ini bakalan bikin jiwa milenial kamu bersuka ria.

Blibli.com sebagai platform B2C memang selalu melakukan inovasi yang dibutuhkan oleh para penggunanya. Sebelum ini pun, blibli sudah melakukan banyak terobosan seperti memberi program pelatihan pada seller seller yang baru jual online di Blibli, membuat program Fulfillment By Blibli hingga program Click & Colect.

Kalau Anda sudah pernah belanja di Blibli belum nih? Boleh dong sharing seperti ap pengalamannya. Siapa tau bisa menjadi inspirasi juga buat temen-temen yang lain.

Posting Komentar untuk "Pengalaman belanja di Blibli Mart Seru Juga"