Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beli Paketan KFC di Ramayana Pekalongan Ternyata jadi Lebih Hemat



Beli Paketan KFC di Ramayana Pekalongan Ternyata jadi Lebih Hemat - Siapa tidak kenal perusahaan makanan ayam cepat saji ini? Yes, sesuai judulnya KFC (Kentucky Fried Chicken). Rasa-rasanya hampir semua orang pernah mencicipinya, saya juga termasuk yang gemar menikmatinya kalau pas lewat. Karena gerai KFC termasuk jauh dari tempat tinggal saya. Kalau di Kendal, makan KFC kan harus ke Semarang ya nggak? Kalau pas lewat biasanya saya bakalan mampir, buat makan di sana. Kebetulan ini lewat KFC Ramayana Pekalongan, abis dari Kendal, mampir deh!

kfc delivery kfc online kfc indonesia pesan kfc sejarah kfc kfc terdekat kfc karir kfc wikipedia


Sudah tahu juga kan KFC mempunyai sejarah yang sangat panjang, dan pendirinya Colonel Harland Sanders sering dijadikan motivasi untuk entrepreneur-entrepeneur di dunia yang baru mulai atau sudah menjalankan usahanya. Dikarenakan perjuangannya membangun sampai berhasil sangat menginspirasi.

Tapi saya nggak sharing perjuangan beliau Colonel HS, saya mau sharing soal makan di sini ternyata paket lebih hemat, hahaha ... soalnya kami biasanya belinya satuan gitu. Alhasil jatuhnya jadi lebih mahal, nah kemarin disaranin sama mbak pegawainya yang super ramah ini untuk ambil paket aja.

Masalahnya yang satu nggak demen coca-cola, yang satu nggak demen ichi ocha pengen yang lain maksudnya. Eh, syukurlah mba pegawainya yang saya lupa namanya ini memberikan pilihan untuk ditukar tanpa perlu membayar uang tambahan. Salut! Meski kami berdebat cukup lama, tapi dia mampu memberikan solusi dengna cepat. Thanks ya Mba, aduh lupa nggak kepotret si Mbak hehehe ...



kfc delivery kfc online kfc indonesia pesan kfc sejarah kfc kfc terdekat kfc karir kfc wikipedia



Akhirnya paket yang kami beli setelah ditambah PPN jatuhnya kemarin Rp 84.500, yang awalnya Rp 75.000. Kalau satuan bisa seratus ribuan biasanya. Akhirnya saya senang bisa mendapatkan manggo float, dia juga senang mendapatkan ichi ochanya hahaha ... dan ayam beserta nasi bisa kita makan dengan lahap sampai habis. Ada bonus VCD juga sih, senangnya dan tidak lupa kita juga mendapatkan kentang dengan taburan bumbu barbeque kesukaan.

Jadi buat kalian yang suka jajan di KFC, pilihan paket jatuhnya lebih hemat lho dari pada satuan. Sekian sharingnya, soalnya KFC termasuk menu ayam favorit kami. Kamu juga suka jajan di KFC? Btw ada yang lagi viral soal masak ayam KFC kan, bareng nasi. Apa kalian sudah mencobanya?

kfc delivery kfc online kfc indonesia pesan kfc sejarah kfc kfc terdekat kfc karir kfc wikipedia


Posting Komentar untuk "Beli Paketan KFC di Ramayana Pekalongan Ternyata jadi Lebih Hemat"