Sabtu, 29 Februari 2020

Ini Dia Masker Rambut Alami yang Bisa Digunakan Sehari-hari



Ini Dia Masker Rambut Alami yang Bisa Digunakan Sehari-hari - Siapa bilang merawat rambut harus menghabiskan berjuta-juta? Itu kalau kita merawat rambutnya di salon, bisa menguras kantong jika dilakukan setiap hari. Karena merawat rambut susah-susah gampang, kitanya yang harus telaten. Iya nggak?

masker rambut alami untuk rambut rontok masker rambut alami untuk rambut kering dan mengembang masker rambut alami untuk rambut smoothing masker rambut alami lidah buaya masker rambut alami untuk rambut kering dan bercabang masker rambut alami untuk meluruskan rambut masker rambut alami dari madu masker rambut alami untuk rambut rontok dan berketombe



Apalagi kalau rambut mengalami kerusakan, aduh! Sedihnya ngalah-ngalahin diputusin pacar, karena membuat percaya diri jadi berkurang. Bisa juga karena rambut tidak cocok dengan produknya, karena terlalu banyak bahan kimia di dalamnya. Cara mudah merawat rambut kering, patah, bercabang, kusam dan kasar bisa disiasati dengna menggunakan masker rambut alami. Apa saja sih, masker rambut alami yang bisa diterapkan untuk menjaga rambut kita? Ini Dia Masker Rambut Alami yang Bisa Digunakan Sehari-hari:


Masker Rambut Alami Lidah Buaya

Jumat, 28 Februari 2020

5 Cara Mudah Merawat Rambut Kering



5 Cara Mudah Merawat Rambut Kering - Rambut adalah mahkota wanita, pernah dengar nggak ungkapan tersebut? Atau sering? Nah, bagaimana mahkota wanita tersebut agar terus sehat dan terawat dengan baik? Sayang dong, jika harus mengalami kerusakan, baik itu kering, kusam, rontok dan berketombe ya kan? Percaya diri jadi hilang, penampilan jadi merasa kurang oke melulu. Tenang, nggak harus pergi ke salon kok! Kita bisa merawatnya dengan cara yang alami, mau tahu langkah mudahnya? Yuk intip dan praktikan.


produk perawatan rambut kering perawatan rambut kering di salon masker untuk merawat rambut kering cara merawat rambut kering dan rontok cara merawat rambut kering dan kusam produk perawatan rambut kering dan rontok perawatan rambut kering di rumah produk perawatan rambut rusak parah Navigasi Halaman



Mengapa Rambut Kita Kering?

Biasanya rambut yang kering itu mengalami kekurangan produksi minyak, lapisan luarnya jadi mengelupas, membuat kusam dan kering. Bisa jadi karena faktor lingkngan, karena cuaca yang sangat panas, paparan sinar matahari dan lain sebagainya. Bisa juga karena cara keramas yang salah. Hindari keramas setiap hari, apalagi dengan shampo yang tidak cocok dengna rambut.

Penyebab rambut kering yang lain, karena seringnya penggunaan hair dryer, ala catokan dan menggunakan pewarnaan rambut. Oh iya, mengonsumsi air putih ini juga penting lho gunanya untuk rambut. Agar rambut terjaga kelembapannya, dan juga dari kekeringan.

Sekarang, saatnya membagikan tips 5 Cara Mudah Merawat Rambut Kering :

Sabtu, 15 Februari 2020

Mampir Makan di RM Ridho Jaya Asli Lamongan



Mampir Makan di RM Ridho Jaya Asli Lamongan - Rumah makan lesehan Lamongan, betebaran dimanapun berada. Nggak di Kendal, nggak di jalan pantura, di Comal di sepanjang perjalanan yang saya lewati banyak dijajakan. Nah, kali ini saya benar-benar makan di warung makan Lamongannya di Jawa Timur setelah perjalanan dari Bali.


warung makan lamongan terdekat rumah makan di babat lamongan cafe di lamongan rumah makan terdekat kuliner lamongan online kuliner seafood lamongan rumah makan gresik pinky resto lamongan



Dari pelabuhan Ketapang, saya langsung tidur hahaha ... daripada gabut, mainan henpon di dalam perjalanan juga bikin pusing. Eh ... pas melek-melek udah aja sampai Jawa Timur, di Paiton, Probolinggo. Mau mampir ke rumah temen nulis, yang biasa saya ampirin udah kadung kami kemaleman. Yaudin planing tersebut saya skip, dan akhirnya makan! Karena supirnya kelaperan, hahaha ...


Mencicipi Lamongan Ridho Jaya yang endes

Rabu, 12 Februari 2020

Mencicipi Fermentasi Tape Khas Bali


Mencicipi Fermentasi Tape Khas Bali - Kudapan yang paling khas di Indonesia, hasil fermentasi yang enak dan legit adalah tape. Jenis-jenis tape juga bermacam-macam, ada tape ketan, tape singkong dan kalau di Bali ada tape beras. Penaasaran penampakannya? Ini dia tape beras, yang dibuat oleh kakak dari ibuk saya nomor dua.


fermentasi tape jenis jenis tape tape ketan ragi tape cara kerja mikroorganisme pada tape singkong manfaat tape ketan laporan pembuatan tape singkong sejarah tape ketan


Nah, kebetulan mas suami baru pertama kali pergi ke Bali. Say suruhlah langsung mencicipi hahaha ... uniknya tape beras khas Bali ini, kalau bungkus nggak perlu make biting (lidi). Tinggal diungkel aja ke belakang, daun pisangnya sudah melipat dengan sendirinya. Jadi hemat biaya produksi ya? Hehehe ... Tapi nggak dijual sih ini tape beras, cuma dikonsumsi sendiri.


Manfaat tape beras untuk kesehatan


Dibalik rasa masam dan manisnya tape, ternyata tape punya segudang manfaat lho teman-teman. Walaupun olahannya merupakan hasil fermentasi dari beras putih biasa, yang dicampur dengan ragi. Lantas didiamkan beberapa hari agar hasil fermentasinya jadi bagus. Selain itu agar terasa manis, dan segar ketika dinikmati.


Lalu apa aja sih manfaat mengonsumsi tape bagi kesehatan? Yuk intip :

Selasa, 11 Februari 2020

3 Cara Mencintai Diri Sendiri dengan Sederhana


3 Cara Mencintai Diri Sendiri dengan Sederhana - Sebagian dari kita menganggap apresiasi itu datangnya, dari orang lain. Bisa jadi bentuknya pujian karena dianugerahi paras yang cantik, otak yang cerdas, kemampuan memenangkan suatu perlombaan dan sebagainya. Kita merasa anak sebelah lebih segalanya, padahal tidak ada manusia yang sempurna. Karena kesempurnaan hanya hak milik Tuhan. Atau malah justru anak sebelah, lebih menginginkan kehidupan seperti dirimu, ya kan? Yakinlah Tuhan, sudah memberikan sesuatu, pas dengan porsinya.


oyo oyo semarang oyo jogja oyong oyo tembalang oyo os oyo solo oyo hotel oyo semarang timur oyo terdekat oyo grand mundu oyo life oyo indonesia oyo bandungan oyo flagship


Sebenarnya banyak hal yang bisa kita lakukan, untuk bisa menghargai diri sendiri. Jangan berpikir sesuatu dengan berlebihan tentunya, atau merasa diri paling nelangsa sedunia. Setiap dari kita punya kelebihan dan kekurangannya sendiri-sendiri. Cara pertama yang harus kita lakukan yakni, mencintai diri sendiri dengan apa adanya. Karena apresiasi paling besar, datangnya dari dalam diri kita sendiri. Pemeran utama dalam kehidupanmu, adalah dirimu sendiri.


Bahagiakan Dirimu dahulu Baru Orang Lain


Mengapresiasi diri sendiri tidak melulu harus mewah, kerap kali yang mewah  kadang tidak mampu menjamin kebahagiaan. Malah dari hal-hal sederhana, justru yang dapat memberikan kita kebahagiaan. Coba kalau disuruh memilih, pengen tinggal di rumah kecil dengan keluarga yang saling menyayangi dan lengkap,  atau rumah besar tapi sendirian?

Senin, 03 Februari 2020

Menjajal wangi Parfum Khas Vitalis dalam Sabun Mandi

Pernah nggak sih kamu ngerasain memakai parfum setelah mandi padahal kamu belum memakainya. Mungkin itu lah kesan pertama yang aku rasakan ketika menggunakan Vitalis Body Wash ini.  Sabun mandi Cair yang satu ini memang mencoba tampil beda. Pasalnya Sebelumnya. Vitalis fokus pada parfum spray dan sejenisnya. Dan ketika Vitalis merambah ke produk mandi, tak lupa Vitalis juga membawa keahliannya dalam hal parfum.



Dalam hal wewangian, Vitalis memang sudah malang melintang dengan berbagai macam produk female fragrance di Indonesia. Banyak varian dari parfum Vitaills yang disukai oleh kalangan wanita di Indonesia. Hal ini bisa jadi karena produk yang dibuat cocok dengan selera masyarakat kita. Kemungkinan itu pula yang membuat Vitalis ingin merambah ke produk body wash. Agar kaum hawa bisa merasakan pengalaman baru #MandiParfum ketika #MandiKeharuman dengan Vitalis Body Wash.