Senin, 03 Februari 2020

Menjajal wangi Parfum Khas Vitalis dalam Sabun Mandi

Pernah nggak sih kamu ngerasain memakai parfum setelah mandi padahal kamu belum memakainya. Mungkin itu lah kesan pertama yang aku rasakan ketika menggunakan Vitalis Body Wash ini.  Sabun mandi Cair yang satu ini memang mencoba tampil beda. Pasalnya Sebelumnya. Vitalis fokus pada parfum spray dan sejenisnya. Dan ketika Vitalis merambah ke produk mandi, tak lupa Vitalis juga membawa keahliannya dalam hal parfum.



Dalam hal wewangian, Vitalis memang sudah malang melintang dengan berbagai macam produk female fragrance di Indonesia. Banyak varian dari parfum Vitaills yang disukai oleh kalangan wanita di Indonesia. Hal ini bisa jadi karena produk yang dibuat cocok dengan selera masyarakat kita. Kemungkinan itu pula yang membuat Vitalis ingin merambah ke produk body wash. Agar kaum hawa bisa merasakan pengalaman baru #MandiParfum ketika #MandiKeharuman dengan Vitalis Body Wash.

Pertama kali menggunakan #Vitalisbodywash , saat saya cium jauh berbeda dengan sabun mandi yang biasa saya gunakan. Dan ketika Sudah selesai mandi pun, wanginya masih bisa tercium dan membuat mood saya menjadi lebih enak. Hal lain yang aku suka dari Vitalis Body Wash adalah tutupnya. Model Tutup push flipnya menjadikan pemakaian body wash tidah mbeleber ke tutupnya. Dari segi kemasan oke, Botolnya doff dan kecil di bagian tenah sehingga tidak licin dan mudah untuk ditekan.

Variant Vitalis Body Wash

Vitalis Body Wash ini ada 3 variant yaitu white glow, fresh dazzle, dan Soft beauty. Ketiganya memiliki keunikan terendiri di setiap wanginya.

Soft Beauty



Menurut saya ini yang paling oke wanginya. Wanginya seger dan kelem gitu. Wanginya kalem karena variant soft beauty ini mengandung Fruity Aldehydic, serta wangi Rose & Violet. Setelahnya akan tercium aroma Tonka Bean dan Sandalwood yang premium. Body Wash ini memberian kesan simpel feminin serta bekerja sebagai Skin Nourishing. Body Wash ini sudah diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulitmu tetap terasa kenyal halus dan  lembut.

Fresh Dazzle



Wanginya segar karena mengandung Yuzu Orange dan anti oksidan dari Green Tea. Pertama mencium aromanya terasa segar dan wangi Bergamot yang diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan, feminin dan disukai wanita.  Aroma pamungkasnya menbawa wangi musk amber. Fresh Dazzle lebih condong ke skin refreshing segan kesegaran khas Vitalis.

White Glow



variant #sabunkecantikan ini mempunyai aroma khas fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry. Jika di rasakan. Wanginya akan berlanjut ke aroma Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan.  Dengan perpaduan itu White Glow lebih terasa  #glamor . Manfaat yang diberikan oleh White Glow ini Skin Brightning untuk menjadikan kulit terlihat lebih cerah, halus dan lembut.

Ketiga varian ini memberikan sensasi mandi yang baru buat kita. Selain memberikan sensasi aroma parfum, Vitalis body wash juga memberikan manfaat yang baik untuk kulit kita. Buat saya Vitalis Body Wash ini bisa membangun mood yang bagus ketika kita mandi pagi. Mood yang bagus bisa memancarkan energi positif juga untuk sekitar kita.

Untuk wanginya, kalau dijelaskan seperti ini mungkin belum ada gambaran langsung seperti apa. Untuk mendapatkan Vitalis Body Wash langsung, kalian bisa coba untuk membelina via online atau coba mencarinya di toko-toko terdekat. Beri tahu saya juga ya mana Vitalis Body Wash favoritmu.

12 komentar:

  1. Aku udah pake Vitalis Body Wash mbak, aku pribadi suka dgn keharuman Vitalis Fresh Dazzle yg warna hijau mbak, harumnya bikin semangat dan BT jadi hilang.

    BalasHapus
  2. Aduh handuknya warna ungu. Saya suka saya suka...
    Tapi kalau pakai sabun mandinya, sekarang kami lagi pakai yg variant hijau nih. Seger...
    Wangibterus jadinya kita ya hehehe

    BalasHapus
  3. Vitalis ini minyak wangi yang harga masih terjangkau, dan wanginya pun harum

    BalasHapus
  4. Aromanya enaaakk banget.
    Aku demen ama produk2 Vitalis ini Mba

    BalasHapus
  5. Mandi dengan yang harum-harum bikin tambah Pede deh apalagi vitalis yang ungu love it

    BalasHapus
  6. Daku penasaran sama aroma yang warna ungu kek apa aya, soalnya deskripsi nya bikin semangat dan punya juga parfumnya warna ungu

    BalasHapus
  7. Dari ke-3 keharuman Vitalis Body Wash. white glow, fresh dazzle, dan Soft beauty.
    saya bingung pilih yang mana. Kayanya mau saya coba satu per satu 😊😊

    BalasHapus
  8. Emak-emak yang pake sabun ini buat berendam di bath up harus hati-hati lupa waktu nih kayaknya. Hehehe.

    BalasHapus
  9. Beneran jadi kepengen nyoba Vitalis Bodywash euy. Selama ini aku tau parfumnya doang.

    BalasHapus
  10. Kebayang deh selesai mandi jadi harum bak pakai parfum. Pilihannya banyak juga yaaa... Harus coba nih 👍😀

    BalasHapus
  11. Wah, wangi ya. Jadi kepengen menjajal juga. Kalo suka, pastinya bakalan bikin mandi jadi sarana me time setiap saat. :D

    BalasHapus
  12. Saya suka yang pink, karena ada manis buah di antara baunya. Kulit jga tammpak lebih bersih.
    yang kedua, si ungu. Kalau pas gelisah, enak tuh.

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung, tunggu kunjungan balikku ya. Salam!