Kamis, 28 Desember 2017

Review At Cafe 6 Film Romance Taiwan



Review At Cafe 6 Film Romance Taiwan - At Cafe 6 ialah film comedy romance dari Taiwan, yang rilis pada 2016 dan disutradarai oleh Neal Wu. Penulis naskah skenarionya sendiri kolaborasi antara Yuen - Cheng Cheng dan S - Fen Ho, dengan rumah produksi Huashi Media Investment (Beijing), Zhejiang Wishart Pictures, Creative Lightyear, Beijing Baidu Nuomi Information Technology.

Review At Cafe 6 Film Romance Taiwan

Sudah lama saya tidak menonton film, saya iseng browsing di youtube film dengan subtitle Indonesia eh ... nemu AtCafe 6 dengan durasi 1 jam 43 Menit. Karena melihat komentar penontonnya yang bagus, jadilah saya menonton ini dan well ... endingnya dihhh bikin gemes.

Sinopsis Film At Cafe 6 (2016)

Pada suatu malam yang hujan setelah mobilnya rusak, Miss Liang masuk ke sebuah kedai kopi yang berada di dekatnya disebut Cafe 6. Pemilik Cafe tersebut tahu bahwa Miss Liang baru saja bertengkar dengan pacarnya yang saat ini sedang berada di luar negeri, sehingga untuk mengisi waktunya, ia berbagi cerita tentang dirinya pada saat tahun 1996.


Selama tahun itu, Guan Min-lu dan teman teman baiknya yaitu Xiao Bo-zhi selalu keluar bersama. Min-lu diam diam jatuh cinta kepada Li Xin-rui sementara Bo-zhi tertarik dengan sahabat Xin-rui ini, Cai Xin-yi. Keempat remaja muda tersebut berbagi hubungan yang baik satu dengan yang lainnya, dan mereka menghabiskan hari-hari dengan senang hati setiap harinya.

Akan tetapi disaat hari wisuda mereka semakin dekat, mereka bertanya-tanya apakah mereka masih bisa tetap berkomitmen satu sama lain setelah mereka berpisah. Bagaimanakah keseruan ceritanya?

Review At Cafe 6 Film Romance Taiwan

Kalau kamu sedang menjalani hubungan jarak jauh (LDR) dengan kekasihmu, kamu wajib nonton At Cafe 6 karena dari film ini kita tahu gambaran bagaimana rasanya berhubungan dengan seseorang yang kita cintai dengan ujian jarak yang memisahkan.

Film At Cafe 6 mengajak kita terbuai pada konflik-konfliknya, tidak gampang ditebak apalagi endingnya  membuat saya jadi ingin menuliskan novel dengan tema yang sama 'LDR' (long distance relationship). Alur kisahnya maju-mundur, saat SMA dan ketika telah dewasa dimana kisah persahabatan 4 orang anak remaja.

Min Lu sebagai ( Dong Zijan), Bo Zhi ( Lin Bo Hong), Xin rui (Cherry Ngan) dan Xin Yi (Ouyang Nini) keempatnya menikmati masa remaja bersama dan jatuh cinta. Tetapi menjelang lulus SMA, mereka mulai terpisahkan jarak. Perjuangan Min Lu kepada Xin Rui aduhai ... ajib banget deh! Sweet dan hmm ... selalu ada orang yang mencintai dengan sepenuh hati di dunia ini. Jangan sampai kamu melepaskannya, ketika mendapatkannya. Kita diajak tertawa, menggelora menikmati indahnya cinta hingga rasa yang mulai menyayat perlahan. Dari film ini dijamin akan ada gambaran bagaimana perjuangan kisah cinta jarak jauh, kalau nggak tahan sama ujian.

Yang paling saya suka kisah persahabatan Min Lu dan Bo Zhi, setia banget mereka berdua. Nakal bareng, berantem bareng, jatuh cinta bareng dan kesedihan satu mengguncang hati yang lain. Ahh iya ... ada juga kisah paling mengharukan dan bikin si Min Lu menyesal karena telah mengabaikan ibundanya yang begitu mencintainya. Tentunya saya nggak akan ngasih bocoran dong hehehe ... serius ini film remaja yang membuat saya merasa pernah muda dan nggak akan pernah terulang kali kedua.

Bumbu percintaannya kental, kisah persahabatannya never ending dan kisah cinta orang tua kepada anaknya tidak pernah berdusta. Film Romance Taiwan At Cafe 6, bisa dijadikan teman liburan nih. Selamat menonton ya!


Salam 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ^_^