Minggu, 03 Desember 2017

Tips Memilih Parfum Pria yang Disukai Wanita


parfum pria parfum pria 2017 parfum pria murah parfum pria yang disukai wanita parfum pria original parfum pria murah tahan lama parfum pria disukai wanita parfum pria oriflame parfum pria kalem parfum pria termahal di indonesia parfum pria termahal parfum pria aroma kopi parfum pria yg disukai wanita 2017 parfum pria sporty parfum pria di indomaret parfum pria oriflame terlaris parfum pria lazada parfum pria kaskus parfum pria aroma coklat parfum pria bellagio parfum pria non alkohol parfum pria axe parfum pria aroma vanilla parfum pria aigner parfum pria adidas parfum pria aqua parfum pria aroma mint parfum pria arab parfum pria aroma teh parfum pria antonio banderas parfum pria aroma maskulin parfum pria aroma apel parfum pria aroma musk parfum pria anak muda parfum pria aroma sabun parfum pria aquarius parfum pria aroma cendana parfum pria armani parfum pria aroma jeruk

Tips Memilih Parfum Pria yang Disukai Wanita - Penampilan seseorang selain dilihat dari bagaimana menariknya dia, juga dilihat dari seberapa wanginya ketika kita berada di dekatnya. Tetapi dalam memilih wewangian ini ternyata tidak gampang, karena beda tubuh pasti beda pula kecocokan mewangiannya.


Parfum termasuk salah satu medium yang mempresentasikan diri kita, selain manfaatnya yang menyegarkan dan menambah percaya diri. Maka diperlukan sedikit ketelitian dalam memilih wewangian, dari aroma yang menguar prafum pria original.


Faktanya lagi, kaum lelaki dalam memilih koleksi parfum pria lebih memilih yang banyak disukai oleh wanita. Ada aktivitas yang dilakukan pria dalam berbagai hal, mereka juga menyesuaikan jenis parfum dalam kegiatan yang mereka lakukan seperti misalnya:


Parfum pria pekerja kantoran

Sabtu, 11 November 2017

11 Jenis Kasur yang Tepat &Nyaman untuk Kamar Anda

Blogger Kendal


Kasur merupakan elemen terpenting yang harus ada di dalam kamar tidur. Kamar adalah tempat privasi bagi Anda dan keluarga untuk bersantai dan beristirahat mengembalikan stamina tubuh. Pemilihan desain kamar tidur yang tepat dan pemilihan furnitur yang baik akan menghasilkan kamar tidur yang nyaman dan maksimal. Tempat tidur terbagi atas beberapa jenis yang dapat disesuaikan dengan interior kamar Anda. Agar Anda tidak bingung, maka informasi dibawah akan menjelaskan beberapa jenis tempat tidur yang dijual di pasaran.

Single bed
Tempat tidur single bed ini biasanya digunakan untuk tempat tidur anak-anak atau remaja. Tempat tidur ini memiliki empat kaki yang menopang beban kasur secara keseluruhan. Pastikan keempat kaki tempat tidur ini seimbang, agar saat digunakan nyaman dan seimbang.

Day bed
Tempat tidur jenis ini cocok diletakkan di sudut ruangan selain kamar tidur. Selain befungsi sebagai tempat tidur, day bed ini juga bisa digunakaa sebagai sofa lho. Untuk berantai atau sekedar duduk dan berselonjor juga bisa Anda lakukan pada jenis tempat tidur yang satu ini. Model ini juga sangat cocok untuk menambah estetika ruangan Anda.

Extra bed
Tempat tidur tambahan ini biasanya dapat kita jumpai di hotel-hotel atau tempat penginapan lainnya. Selain berfungsi sebagai kasur tambahan. Dengan menggunakan extra bed yang bisa dilipat ini, tentu membuat ruangan kamar tidur Anda menjadi luas. Extra bed ini juga berguna bila ada tamu atau saudara yang menginap di rumah namun tidak ada kamar kosong. Beri saja extra bed ini sebagai kasur tambahan.

Jumat, 10 November 2017

Sudahkah Anda Memuliakan Yatim Hari Ini?



Sungguh pahala yang luar biasa akan diberikan kepada mereka yang memelihara dan merawat anak yatim. "orang – orang yang memelihara anak yatim dijamin masuk surga, bagaikan dekatnya jari telunjuk dengan jari tengah.’" ( HR. Muslim ).

Hadits di atas menunjukkan betapa besar pahala yang di terima bagi seseorang yang memelihara anak yatim dengan penuh kasih sayang. Hadits yang lain juga menyebutkan bahwa pangkal keluarga yang selalu diterangi dengan kehangatan, kegembiraan dan keharmonisan ialah rumah yang di dalamnya terdapat anak yatim.

"Dan seburuk-buruknya rumah kaum muslimin adalah rumah yang didalamnya terdapat anak yatim tapi anak itu diperlakukan dengan buruk." ( HR. Ibnu Majah )

Anak yatim merupakan anak yang kehilangan kasih sayang orang tuanya ketika ia masih sangat membutuhkan kasih sayang itu. Maka barang siapa yang memberi perhatian besar kepadanya, menyayanginya bagaikan menyayangi anak kandung sendiri, Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam menjanjikan untuknya posisi yang sangat dekat dengan beliau di akhirat. MasyaAllah, kepengen nggak?

Jumat, 27 Oktober 2017

Ayam Bakar Kendal 57 Pedas Manisnya Mantap Bikin Nafsu Makan Bertambah

Ayam Bakar Kendal 57 Pedas  Manisnya Mantap Bikin Nafsu Makan Bertambah


Ayam Bakar Kendal 57 Pedas  Manisnya Mantap Bikin Nafsu Makan Bertambah


Bloggerkendal.com - Melakukan kegiatan wisata saat ini menjadi kebutuhan wajib, yang menjadi agenda di akhir pekan. Berwisata tidak hanya mendatangi tempat-tempat keren, tetapi wisata juga bisa dilakukan dengan mengunjunggi tempat makan yang sering disebut dengan wisata kuliner.

Ayam Bakar Kendal 57 bisa jadi pilihan kamu, untuk berwisata kuliner di akhir pekan ini. Ayam bakar Kendal 57 menawarkan ayam bakar dengan cita rasa bumbu yang special, dengan olahan yang berbeda. Dimana bumbu pedasnya mantap sekali, pedasnya cabe, manisnya gula merah, kaldu ayam, santan, kacang dan beberapa bumbu rempah lain jadi satu. Rasa pedas dan gurihnya bisa meresap enak gitu.

Dahulunya rumah makan ayam bakar Kendal 57, bernama ayam bakar Pak Lenthung 57 dan sudah berdiri sejak 3 tahun lalu. Karena letaknya yang dekat jalur pantura, kebanyakan pengunjung berasal dari luar kota. Permintaan yang besar ayam bakar dengan menggunakan ayam kampung, membuat rumah makan ayam bakar Kendal 57 ini lantas menggunakan ayam kampung sebagai menu andalan. Selain itu rumah makan ayam bakar Kendal 57, juga melayani pemesanan nasi kotak, dengan menggunakan ayam sayur dan ayam penjantan.

Menu apa saja yang ditawarkan Rumah Makan Ayam Bakar Kendal 57?