Rabu, 05 September 2018

Cinemaxx Lippo Plaza Mall Jember



Cinemaxx Lippo Plaza Mall Jember - Pada Jum'at lalu, tanggal 31 Agustus 2018 saya sempat main-main sebentar ke Lippo Plaza Jember bersama teman-teman yang lain. Kami berencana menonton film Wiro Sableng, di Cinemaxx. Alhamdulillah gayung bersambut, Wiro Sableng belum diputar dan kami langsung memesan minuman dan cemilan popcorn untuk menemani nonton.



Ada paket Merdeka Combo, dari Cinemaxx yang isinya 2 large Popcorn + 2 Medium drink cola, kita cukup membayar Rp 73.000,-. Merasa yakin nggak habis aku dan sahabatku Mbak Tia patungan beli dua di akhir film selesai popcorn dan drink cola kami masih banyak. Astaga!
 Karena film Wiro Sablengnya, benar-benar menghipnotis kami hahaha ... review lengkap film Wiro Sableng menyusul yes, gegs!



Jadi, Lippo Plaza Mall Jember ini tidak jauh dari hotel Lestari, tempat kami menginap. Kurang lebih 10 menitan, dan kami cukup membayar grab car dengan nominal Rp 12.000,-. Alamat Lippo Plaza sendiri berada di Jl. Gajah Mada No, 106, Kb. Kidul Jember Kidul, Kaliwates. Atrium atau Cinemaxxnya sendiri berada di lantai paling atas, adalah lantai 10 kalo tidak salah, eskalator demi eskalator kami lewati.

Sabtu, 25 Agustus 2018

Tempat Pelelangan Ikan Bandengan Kendal



Tempat Pelelangan Ikan Bandengan Kendal - Kendal memiliki beberapa tempat pelelangan ikan yang hits, ada Tawang yang letaknya di Weleri. Ada Bandengan yang letaknya di Kendal dan ada di Cepiring yang berada di desa, Pidodo Kulon. Dari ketiga tempat itu saya paling sering belanja hasil laut, di tempat pelelangan ikan Bandengan. Mungkin karena lebih dekat, dibanding kedua tempat lainnya.

tempat pelelangan ikan tempat pelelangan ikan di cirebon tempat pelelangan ikan cirebon tempat pelelangan ikan di karawang tempat pelelangan ikan di pangandaran tempat pelelangan ikan karawang tempat pelelangan ikan indramayu tempat pelelangan ikan di pelabuhan ratu tempat pelelangan ikan terbesar di indonesia tempat pelelangan ikan di indramayu tempat pelelangan ikan di ujung genteng tempat pelelangan ikan terdekat tempat pelelangan ikan muara angke tempat pelelangan ikan di jakarta tempat pelelangan ikan di lampung tempat pelelangan ikan di bekasi tempat pelelangan ikan disebut tempat pelelangan ikan pdf tempat pelelangan ikan semarang tempat pelelangan ikan di kebumen tempat pelelangan ikan pacitan tempat pelelangan ikan adalah tempat pelelangan ikan anyer tempat pelelangan ikan asin tempat pelelangan ikan artinya tempat pelelangan ikan di anyer tempat pelelangan ikan muara angke jakarta pengertian tempat pelelangan ikan adalah tempat pelelangan ikan di aceh tempat pelelangan ikan menurut para ahli peran nelayan di tempat pelelangan ikan adalah sebagai alamat tempat pelelangan ikan di jepara alamat tempat pelelangan ikan di cirebon alamat tempat pelelangan ikan semarang aturan tempat pelelangan ikan alamat tempat pelelangan ikan di semarang tempat pelelangan ikan terbesar di indonesia adalah alamat tempat pelelangan ikan muara angke arti tempat pelelangan ikan alamat tempat pelelangan ikan sidoarjo tempat pelelangan ikan bali tempat pelelangan ikan batang tempat pelelangan ikan belawan tempat pelelangan ikan bandar lampung tempat pelelangan ikan balikpapan tempat pelelangan ikan banten tempat pelelangan ikan banyak terdapat didaerah tempat pelelangan ikan batam tempat pelelangan ikan bekasi tempat pelelangan ikan blanakan tempat pelelangan ikan banjarmasin tempat pelelangan ikan banyuwangi tempat pelelangan ikan bitung tempat pelelangan ikan blitar tempat pelelangan ikan bangil tempat pelelangan ikan brebes tempat pelelangan ikan bojong salawe pangandaran west java tempat pelelangan ikan beba tempat pelelangan ikan bungus tempat pelelangan ikan bandar



Kalau saya lebih sering berburu kerang, kakak saya suka dengan udang. Biasanya ibu akan berbelanja, keduanya hehehe ... biar anaknya nggak berantem. Tetapi selain kedua buruan ibu saya itu, di Bandengan banyak jenis ikan yang dijual. Pun berbagai ikan dalam ukuran kecil maupun besar. Biasanya saya belanja ke tempat pelelangan ikan Bandengan, pukul 16.00 WIB dimana para nelayan mulai berlabuh. Kalau sore sedikit kita akan kehabisan, karena kerang yang saya buru tidak selalu ada.

Review Tempat pelelangan Ikan Bandengan

Es Dawet Durian Pak Met di Kendal



Es Dawet Durian Pak Met di Kendal - Saat siang yang terik begitu menyengat, yang ada di pikiran kita pasti kepengen berteduh dan nyari yang dingin-dingin biar seger. Pas kebetulan banget saya lewat di es dawet durian, yang ada di jalan sijeruk Kendal setelah bunderan Kebondalem.  Awalnya saya lewat saja, kemudian saya meminta patner untuk berhenti dan muter.

dawet durian dawet durian jogja dawet durian di semarang dawet durian surabaya dawet durian boyolali dawet durian gajah mungkur semarang dawet durian kampung kali dawet durian junjun dawet durian di surabaya dawet durian solo dawet durian jepara dawet durian montong es dawet durian kampung kali es dawet durian surabaya es dawet durian kota sby jawa timur es dawet durian jogja es dawet durian jakarta dawet ayu durian es dawet durian gajah mungkur es dawet ayu durian dawet duren banjarnegara kota sby jawa timur es dawet durian di boyolali es dawet durian kabupaten boyolali jawa tengah


"Es dawet durian? Seger banget nih!" Ucap saya, melihat kedai es durian. "Bungkus 3 Pak," lanjut saya memesan.

Semilir angin begitu menyejukan di daerah ini, enak buat ngadem dan duduk santai. Sayangnya kami sedang diburu waktu, jadinya kami sepakat untuk menikmatinya di rumah. Kemudian saya berbincang dengan Pak Met.

"Sudah berapa lama sih pak jualan es Dawet durian?" Tanya saya penasaran.

Jumat, 24 Agustus 2018

Nasi Megono Kuliner Khas Pekalongan



Nasi Megono Kuliner Khas Pekalongan - Kalau main ke Pekalongan, selain belanja batik jangan lupa untuk mencicipi makanan khasnya. Adalah nasi megono yang memiliki cita rasa rempah, yang mengugah. Jika kalian berniat merasakan keenakan nasi megono Pekalongan, sudah banyak yang menjajakannya. Baik di pedagang kaki lima, maupun di restorannya.

Di sepanjang jalan rute pantura, nasi megono seperti sudah menjadi menu andalan warung yang ada di Pekalongan. Tidak sulit untuk ditemukan, bahkan banyak spanduk atau banner yang menuliskan menu andalan mereka di sepanjang jalan yang anda lewati.


nasi megono nasi megono pekalongan nasi megono wonosobo nasi megono terdekat nasi megono resep nasi megono magelang nasi megono kota jakarta selatan daerah khusus ibukota jakarta nasi megono jogja nasi megono khas batang nasi megono jakarta nasi megono di tangerang nasi megono di pekalongan nasi megono pak uban nasi megono komplit nasi megono khas pekalongan nasi megono temanggung nasi megono di surabaya nasi megono di bogor nasi megono dekat sini nasi megono di jogja nasi megono comal nasi megono adalah nasi megono alun alun pekalongan nasi megono asli murah dan enak kota jakarta barat daerah khusus ibukota jakarta nasi megono apa nasi megono asli nasi megono ala diah didi sego megono asli nasi megono pekalongan adalah nasi megono kang ali angkringan nasi megono pak uban nasi megono berasal dari nasi megono bekasi nasi megono bu suli kota pekalongan jawa tengah nasi megono batang nasi megono bu suli nasi megono benhil nasi megono bsd nasi megono bandung nasi megono bintaro nasi megono bahan nasi megono babat nasi bakar megono nasi bungkus megono sego megono band sego megono band mp3 sego megono band israel mp3 sego megono band kajen sego megono bahasa jawa sego megono bungkus sego megono bu yah kota pekalongan jawa tengah