Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Film Sweet and Sour Review dan Sinopsis


Film Sweet and Sour Review dan Sinopsis - Annyeong! Sudah nonton Sweet and Sour Korean movie? Dibintangi oleh Jang Ki Yong, Chae Soo Bin, dan Kristal Jung membuat film Sweet and Sour menarik!

 


nonton film sweet and sour sub indo sweet and sour korean movie sub indo download film sweet and sour sub indo download film sweet and sour sub indo drakorindo sweet and sour drakorindo ending film sweet and sour korea




Premisnya bercerita tentang pasangan kekasih, yang berpisah karena seringnya LDR (Long Distance Relationship) atas penugasan kerja sang pria ke Seoul. Memang hal ini kerap terjadi, komunikasi yang tersendat membuat seseorang berpisah. Namun, apakah keduanya akan bersatu nantinya? Tonton sampai ending film sweet and sour Korea ya!

 

 

Sweet and Sour Korean Movie Sub Indo Sinopsis

 

 

Jang-hyuk, berharap semua kehidupan yang dijalani berjalan dengan baik. Antara pekerjaannya dan hubungan dengan kekasihnya. Tetapi siapa sangka penugasan dirinya di kantor baru, membuat ia sering terlibat cekcok dengan kekasihnya, Da-eun. Bukan karena hubungannya memburuk, tapi karena kesibukan keduanya bekerja. Di saat bersamaan ada pegawai baru juga berbarengan dengan Jang-hyuk, Bo-yeong. Keduanya bersaing mendapatkan citra baik di depan atasan, dan berusaha bertahan hidup di tempat kerja baru. Manis dan asam, kehidupan cinta dan pekerjaan mewarnai hari-hari mereka.

 


Sweet and Sour Film Streaming Pemeran


 

  • Jang Ki-yong sebaga Jang-Hyuk. Pacar pertama Da-eun seorang desain grafis
  • Chae Soo-bin berperan sebagai Da-eun. Bekerja menjadi perawat dan sering lembur
  • Krystal Jung sebagai Han Bo-yeong. Teman sekantor Jang-hyuk
  • Lee Won-je sebagai Lee Jang-hyuk, pasien yang mengidap Hepatitis B di rumah sakit tempat Da-eun bekerja. Ia sangat menyukai Da-eun
  • Park Chul-min sebagai atasan di tempat Jang-hyuk dan Bo-yeong bekerja

 


Cameo Sweet and Sour Korean Movie

 

 

  • Lee Kyung-young sebagai satpam berdasi di kantor tempat Jang-hyuk bekerja. Dia berulah selalu mematikan lampu selepas tengah malam, demi memberikan waktu  mereka berdua
  • Yoo Sun, sebagai atasan tempat baru Jang-hyuk dan Bo-yeong bekerja
  • Choi-hyeong sebagai dokter di tempat Da-eun bekerja
  • Kim Mi-hye, teman Da-eun bekerja. Penampilannya apik dan menggemaskan
  • Ahn Gil-kang sebagai ayah dari Lee Jang-hyuk
  • Kim Mi-kyung sebagai ibu dari Lee Jang-hyuk

 


nonton film sweet and sour sub indo sweet and sour korean movie sub indo download film sweet and sour sub indo download film sweet and sour sub indo drakorindo sweet and sour drakorindo ending film sweet and sour korea



Detail Download Film Sweet and Sour Sub Indo

 

 

Judul : Sweet and Sour

Negara : Korea Selatan

Bahasa : Korean

Rilis: 4 Juni 2021

Genre : Romansa

Durasi : 101 Menit

Didistribusikan : Netflix

Director : Lee Gye-byeok

Produser : Park Se-joon

Terinspirasi dari : Intitation Love oleh Kurumi Inui

 


Review Download Sweet and Sour Korean Movie

 

 

Kalau kemarin nge-review film Korea Night in Paradise cerita tentang pertarungan antar gengster, berbeda dengan Sweet and Sour film Korea romansa yang akan membawa kita sedikit selow dan melow. Berkisah tentang kedua pasangan yang terpisah jarak, karena pekerjaan menuntut mereka berkembang.

 

Sweet and Sour Korean dibagi dua sub bab cerita, dengan judul 'Sepatu Baru', dan 'Sepatu Lama'. Diawal kisah kita akan disuguhi cerita Sepatu baru, yang mengisahkan Da-eun, bertemu dengan Lee Jang-hyuk. Da-eun bekerja selayaknya seorang perawat, dan Lee Jang-hyuk yang jatuh cinta akan ketulusan yang diberikan oleh perawat.

 


nonton film sweet and sour sub indo sweet and sour korean movie sub indo download film sweet and sour sub indo download film sweet and sour sub indo drakorindo sweet and sour drakorindo ending film sweet and sour korea




Tetapi teman-teman Lee Jang-hyuk mengira Da-eun adalah tokoh karangannya belaka. Karakter Lee Jang-hyuk di sini gemuk, dan sangat dimanjakan oleh orangtuanya. Teman-teman Lee Jang-hyuk ini berbadan gede semua, dan doyan makan. Jadi mereka nggak percaya, mana ada orang secantik da-eun mau jatuh cinta kepada mereka yang memiliki karakter badan besar.

 

Selepas keluar dari rumah sakit, Lee Jang-hyuk tidak bisa melupakan pesona, dari Da-eun. Ia kembali ke rumah sakit untuk mencari tahu, nomor telepon Da-eun. Pas ketahuan ia pura-pura menjenguk teman sekamarnya, isinya tiga orang dan cameo semuanya nih hahaha ...! Ceritanya berbau komedi romantis gitu, jadi akan sering ketawa dengan karakter Lee Jang-hyuk ini. Kedekatan mereka terbangun begitu apik, apalagi saat-saat di rumah sakit. Sweet, bagi Lee Jang-hyuk.

 

Cerita akan berpindah ke sub scene, 'Sepatu Lama'. Ketika tokoh Lee Jang-hyuk dan Da-eun akan melakukan perjalanan ke pulau Jeju. Da-eun memberikan sepatu baru, yang kembaran dengan dirinya kepada Lee Jang-hyuk.

 

Dan ternyata, kisah sepatu lama menceritakan hubungan Da-eun dengan kekasihnya yang sebelumnya. Nama mereka hampir mirip lho. Lee Jang-hyuk, dan Jang-hyuk!.

 

Jang-hyuk dan Da-eun sepasang kekasih yang saling menyayangi satu sama lain dan saling mendukung. Mereka jatuh cinta dan bertemu pertama kali di rumah sakit. Jang-hyuk yang menderita hepatitits harus dirawat, sementara Da-eun sebagai perawat yang baik hati cantik. Kisahnya sama persis, di antara kedua pria yang dekat dengan Da-eun. Sama-sama ketemu di rumah sakit, sama-sama menderita hepatitis. Bedanya, Lee Jang-hyuk gemuk, Jang-hyuk kurus, tinggi, dan tampan gitu.

 

Konflik yang disuguhkan dalam sub sceene 'Sepatu Lama', mengenai hubungan Jang-hyuk dan Dae-eun yang awalnya baik-baik saja harus terlibat konflik. Realita banget sih dengan hubungan yang terpisah jarak. Jadi Jang-hyuk mendapatkan promosi untuk pindah ke kantor pusat, ia harus kerja di Seoul. Pulang pergi kena macet, berasa ngeliat ibukota bangetlah.

 

Da-eun juga diberikan waktu lembur terus, jarang bisa santai. Mereka berdua sama-sama lelah dengan pekerjaan dan berimbas ke hubungan. Jarangnya jalan berdua, hanya bertemu di tempat tidur. Tetapi kerap kali keduanya justru sering tak pulang, karena banyaknya pekerjaan.

 

Konflik lain timbul, Da-eun telat datang bulan. Jadi apa yang terjadi setelahnya? Apakah Jang-hyuk mau bertanggungjawab? Belum lagi di tempat baru Jang-hyuk terlibat percekcokan dengan Bo-yeong. Pegawai baru yang barengan dengan dirinya bekerja. Tetapi lambat laun keduanya menjadi dekat. Jadi gimana dong? Apakah Jang-hyuk akan berpindah hati?

 

Seru banget kisahnya! Di sub sceene 'sepatu baru' kita akan disuguhi cerita yang mengalir dan lucu. Di 'sepatu lama' kita akan disuguhi cerita yang agak serius tentang dunia kerja dan kesibukan di dalamnya. Namun keduanya sama-sama menawarkan kisah yang manis, dan asam yang justu membuat mereka akan memilih sebuah keputusan yang tepat.



nonton film sweet and sour sub indo sweet and sour korean movie sub indo download film sweet and sour sub indo download film sweet and sour sub indo drakorindo sweet and sour drakorindo



 

Jujur saya suka dengan kisah Sweet and Sour Korean Movie, semuanya pas pada porsinya. Besar kemungkinan yang terjadi pada kenyataan juga demikian, tetapi kita akan banyak mengambil pelajaran dari film Sweet and Sour. Biar nggak salah langkah ke depannya dalam menjalani kehidupan percintaan.

 

 

Pelajaran dari Downnload Sweet and Sour Film Korea

 

 

  • Sweet and Sour Film akan memberikan pelajaran mengenai penyakit hepatitis B, sebagai pengantar cerita dan yang dialami kedua tokoh prianya. Bahwa penyakit hepatitis B ini tidak menular, seperti yang ditakutkan oleh 3 teman sekamar Lee Jang-hyuk
  • Menjaga komunikasi dalam hubungan itu penting banget. Sekalipun kesibukan merajai, tetap prioritaskan juga hubungan. Jangan sampai pekerjaan dibawa ke rumah dan bikin jadi nggak nyaman
  • Bersetia dengan pasangan sekalipun sedang bertengkar, itu wajib. Sekali kamu mengkhianati tidak ada kesempatan kedua. Siap-siap aja apa yang ditabur akan dituai. Jadi mari menjadi baik.
  • Keluarga adalah yang paling utama dan menyayangimu. Terbukti mereka akan memberikan segalanya, meskipun kamu kadang nakal dan brutal.
  • Hubungan sah itu lebih penting dari segalanya. Kalau dengan hubungan bebas, tiba-tiba kamu hamil seperti salah satu tokoh di film Sweet and Sour ini. Aduh,  jangan sampai ya!
  • Menata masa depan mulai sekarang itu penting banget, dan juga dalam memilih pasangan yang tepat. Masih banyak  hikmah lain yang bisa dipetik pelajarannya, dari film ini. Selamat menonton, terima kasih sudah membaca review film ini sampai selesai! Enjoy.

18 komentar untuk "Film Sweet and Sour Review dan Sinopsis"

  1. Kujuga baru selesai nonton ini di Netflix. Endingnya keren. Kupikir cowoknya sama, semacam before <> after. Ternyata....
    Kusungguh terkecoh uhuy!

    BalasHapus
  2. ini nih yang dari kemarin terngiang terus dikepala, di list aja tapi belum sempet ditonton :D

    BalasHapus
  3. Jadi pengen nonton nih. Kalau film durasinya nggak lama deh, nggak perlu nunggu semingguan.

    BalasHapus
  4. Sudah selesai nonton, tertarik karna yg main pak gumiho. Saya setuju sama ending di film ini, greget bgt sama pacar pertamanya, puas bgt pas si cwek milih cwo trakhir,

    BalasHapus
  5. Akan menjadi list nonton selama liburan ini.. :)

    BalasHapus
  6. Cukup terkejut dengan ending plot twist film ini. Padahal anyak petunjuk mengarahkan sinyal-sinyal bahwa mereka bukanlah orang yang sama. Memang harus jeli.

    BalasHapus
  7. Hahaha, banyak yang kegocek juga ya nonton ini karena twist yang mengejutkan di bagian akhir. Kalau gitu siapa dong yang akhirnya salah? Semuanya? mkwkw

    BalasHapus
  8. Sepatu lama sepatu baru . Hadeuh, suka susah nih milihnya. Tp yg penting memang yg sah lah hehe

    BalasHapus
  9. akting jang ki young emang never fail ya, aku kaget sama akting dia di film ini sekaligus ngenes, kasian juga endingnya, hehehe

    BalasHapus
  10. Sepertinya menarik banget, aku suka korea yang romansa gini, jadi pengin nonton

    BalasHapus
  11. Aku nonton ini juga gemes2 sendiri dan ngga lupa bodoh2in diiri sendiri karena terlalu punya ekspektasi sama pasangan super sweet yang akhirnya ngga indah wkwkwk

    BalasHapus
  12. emang nih LDR tantangan banget yaa,, coba nonton ah akhir pekan ini

    BalasHapus
  13. waaah kok menarik nih jd pengen nonton juga :) banyak hal yan terlihat menark sebelum "sah" ya, padahal lebih aman dan nyaman kalau sudah sah hehe

    BalasHapus
  14. Whoaaa sumpah saya jadi penasaran. Film korea tuh banyak juga lho yang bagus kek gini

    BalasHapus
  15. Nah, aku sukak nih sama alurnya yang terbagi-bagi gini. Jadi lebih menarik ceritanya. Fix, masuk list nonton nih, hihi..

    BalasHapus
  16. dari alur ceritanya keknya bakal sweet too much nih, hihi..

    BalasHapus
  17. Saya belum nonton drama ini tapi baca sinopsisnya lumayan seru dan menghibur. Penasaran dengan ending kisah LDRannya

    BalasHapus
  18. Aku juga liat treasernya berkali-kali karena ada krystalnya juga. Filmnya related karena tentang hubungan ya, aku penasaran endingnya sih. apakah tetap bersama atau dia jadian sama krystal yaa

    BalasHapus