Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Film Korea Night in Paradise Review dan Sinopsis

 

Film Korea Night in Paradise Review dan Sinopsis - AnnyeongReview film Korea yang baru saya tamatkan kemarin, berjudul Night in Paradise. Genre dari film ini disebut dengan 'noir', yang memiliki makna drama kriminal yang menekan kepada pesimisme, sinisme, dan fatalisme. Genre noir biasanya akan melibatkan detektif, warga biasa, dan sosok perempuan di dalamnya.



night in paradise drakorindo download film night in paradise sub indo drakorindo night in paradise artinya night in paradise drakorindo pemeran
Film Korea Night in Paradise Review dan Sinopsis




 

Premis dari Night in Paradise, memiliki premis seorang pria, anggota gangster yang kehilangan saudara perempuannya dan keponakannya dalam sebuah kecelakaan. Ia berniat membalas dendam, dengan pelaku yang telah menyakiti saudaranya tersebut

 

 

Night in Paradise Sinopsis

 

 

Park Tae Goo seorang gengster andal yang sangat disukai teman-temannya. Ia punya keahlian bertarung yang baik, dan mendapat kepercayaan dari geng kriminal untuk menyelesaikan misi penting.

 

Meski seoran gengster, Tae Goo sangat menyayangi saudara perempuannya dan keponakan perempuannya. Kondisi saudaranya sedang sakit dan akan meninggal. Selepas penjemputan saudaranya di bandara, tidak disangka kecelakaan tragis terjadi. Ada sekelompok geng kriminal yang sengaja menyerang saudara dan keponakannya. Tae Goo dipancing untuk membalaskan dendam tersebut. Berhasilkah dirinya?

 

 

Night in Paradise Pemeran

 

 

  • Jeon Yeo Bin berperan sebagai Kim Jae Yeon. Anak muda yang memiliki penyakit parah, dan hampir meninggal
  • Um Tae Goo sebagai Park Tae Goo. Seorang preman yang sayang dengan keluarga
  • Cha Seung Won sebagai Ma Sang Gil, tokoh preman yang memiliki kekuasaan besar
  • Park Ho San, sebgai Yang Do Soo. Atasan Park Tae Goo, yang memfitnah preman lain. Padahal dia yang mencelakakan keluarga Tae Goo
  • Lee Ki Young sebgai Kuto, paman dari Kim Jae Yeon. Mantan preman yang menjual senjata api
  • Hyun Bong Sik sebagai preman yang sering membeli senjata api dari Kuto

 


night in paradise drakorindo download film night in paradise sub indo drakorindo night in paradise artinya night in paradise drakorindo pemeran
Film Korea Night in Paradise


 

Detail Night in Paradise Movie

 

Judul : Night in Paradise

Negara : Korea Selatan

Genre : Action, Thriller

Bahasa : Korea Selatan

Durasi : 131 menit

Sutradara : Park Hoon Jung

Produser : Park Hoon Jung

Skenario Park Hoon Jung

Distribusi by : Next Entertainment World, Netflix

 

 

Review Night in Paradise

 

 

Setelah download film night in paradise sub indo, saya langsung menontonnya sampai selesai. Film action yang penuh ketegangan, berdarah-darah tetapi alur ceritanya apik.

 

Pantas saja jika Nightin Paradise,  masuk menjadi satu-satunya film Korea yang diundang ke Festival Film Internasional Venice yang ke-77. Terlebih orang di balik layar yang menciptakan ini, sutradara Park Hoon-jung. Beliau pernah menulis skenario I Saw the Devil, The Unjust, The Witch, The Tiger, dan lain sebagainya. Ditambah seluruh aktor yang bermain di sini, sudah malang melintang di dunia seni peran.

 

Contoh saja Ma Sang-gil, yang berperan jadi musuh tokoh utamanya ini pernah bermain drama populer A Korean Odyssey bareng dengan Lee Seung Gi yang membintangi drama Korea Mouse baru-baru ini. Ada juga aktor kawakan Lee Ki-young, Park Ho-san, Lee Moon-sik, yang membuat Night in Paradise makin moncer.

 

Sementara tokoh perempuan di film Night in Paradise, diperankan oleh Jeon Yeo-bin. Aktris muda berbakat, yang baru saja selesai dengan drama Korea terbarunya Vincenzo bareng dengan Song Jong-ki. Kalian akan disuguhi akting Yeo-bin yang memukau. Meski sekarat dia mahir dalam menggunakan pistol. Tembakan yang ia bidik, tidak pernah salah sasaran.



night in paradise drakorindo download film night in paradise sub indo drakorindo night in paradise artinya night in paradise drakorindo pemeran
Jeon Yeo Bin berperan sebagai Kim Jae Yeon.


 

Di awal penayangan kita akan diperkenalkan dengan sosok Park Tae Goo, dia seorang gengster yang dipercaya oleh Yang Do Soo menyelesaikan semua tugas. Dia tegas, tidak pernah tersenyum dan selalu dilindungi oleh rekan-rekannya.

 

Di sceene selanjutnya Park Tae Goo yang dingin berubah jadi murah senyum, penyayang dan mencintai saudara perempuan dan keponakannya yang baru dijemput dari bandara. Park Tae Goo bahan memberikan hadiah iPhone untuk keponakan kecilnya menjelang ulang tahun. Mereka mengendarai mobil Tae Goo untuk pulang ke rumah. Tae Goo akan menyusul di kemudian. Nyatanya Tae Goo datang ke dokter di mana saudara perempuannya berobat. Ia ingin mendonorkan tubuhnya, agar dia tetap hidup, sayangnya tidak cocok ketika sudah dicek. Saat ia akan kembali, ketika sedang duduk menebus obat telepon berdering. Saudara perempuannya, dan keponkannya tewas tragis dalam sebuah kecelakaan.

 

Awalnya Tae Goo diam saja, lantas Yang Do Soo ngompori bahwa yang mencelakakan dirinya adalah gengster sebelah. Maka ia harus membalas dendam untuk kematian saudaranya tersebut. Berangkatlah Tae Goo di tempat pemandian ketua gengster sebelah. Penyambutan yang baik di terima, mereka berendam bersama dengan dikawal oleh penjaga yang ketat. Tae Goo ini mau direkrtut oleh ketua gengster ini sebenarnya, dan Yang Do Soo merasa terancam ia tidak punya orang yang bisa diandalkan lagi. Makanya ia melakukan fitnah tersebut. Yang akhirnya membuat Tae Goo membunuh seluruh orang yang ada di sana.

 

Tae Goo disuruh bersembunyi dahulu di pulau Jeju. Dia dijemput oleh Kim Jae Yeon, keponakan dari Kuto pemilik rumah. Kuto yang dititipi Tae Goo ini tidak ada alasan menerima Tae Goo, dia hanya butuh mengumpulkan uang untuk pergi ke Amerika, agar keponakannya Jae Yeon ini selamat. Ia sedang mengidap penyakit yang kritis. Sementara Kuto sebenarnya mantan gengster yang dipercaya mafia Rusia, tapi ia  sudah pensiun, dan fokus mensuplai senjata kepada gengster yang membutuhkan.

 

Cemistry Tae Goo dan Jae Yeon mulai terbangun di sini nih. Saat Jae Yeon berlatih menembak, Tae Goo mengamati. Bahkan mendekati Jae Yeon ketika ia ingin menembakkan pistol di kepalanya. Ternyata pistol itu pelurunya sudah habis. Tae Goo merasa dibodohi. Saat Jae Yeon menyuntikan obat ditubuhnya, belum sampai kelar ia sudah pingsan duluan sehingga membuat setir mobil belnya berdering dan Tae Goo luar biasa kaget. Kuto langsung memintanya menyetir dan membawa ke rumah sakit agar dapat pertolongan. Yang puncaknya Kuto diserang oleh gengster dan mafia rusia bayaran, ulah dari Yang Da Soo dan Ma Sang Gil.



night in paradise drakorindo download film night in paradise sub indo drakorindo night in paradise artinya night in paradise drakorindo pemeran
Um Tae Goo sebagai Park Tae Goo


 

Picik banget si Yang Da Soo ini, sebagai atasan yang justru melindungi Tae Goo. Justru menjadikan kambing hitam agar dirinya selamat. Karena anak buahnya banyak yang dibunuh oleh Ma Sang Gil. Ma Sang Gil ini anak buah dari, ketua gengster sebelah yang ingin balas dendam. Ketua tersebut nyatanya tidak mati, tapi cacat seumur hidup akhirnya.

 

Genre noir ini bikin kisahnya jadi sendu, alur cerita di sini semuanya serba pesimistis. Berbeda dari film kebanyakan yang mesti tokoh utama babak belur, tapi tetap sehat menjelang ending dan mendapatkan akhir yang bahagia. Night in Paradise, berbanding terbalik dari hal tersebut. Meski demikian saya suka Jae Yeon, sifatnya cuek dan tidak peduli. Ia berusaha melakukan yang terbaik untuk Tae Goo, melakukan yang ia bisa untuk membalaskan dendam apa yang dilakukan Yang Da Soo dan Ma Sang Gil. Cemistry yang hanya hitungan hari tersebut, membuat keduanya dekat dan saling melindungi. Tidak ada bumbu romantis ya, tapi di sini. Kisahnya pas pada porsinya, kepiluan masing-masing tokoh yang hidup sendirian dan ditinggalkan oleh-oleh orang-orang yang mereka cintai  dan menjadi korban kebrutalan gengster.

 

Selamat menoton Night in Paradise, siapkah hati yang tegar dengan kisah-kisah pilu yang ada di dalamnya. Ada juga rekomendasi film gangster serupa ada juga lho baca dulu review The Gangster, The Cop, The Devil yang nggak kalah keren.

26 komentar untuk "Film Korea Night in Paradise Review dan Sinopsis"

  1. Genre noir sepertinya menarik banget ini mba
    kapan2 daku mau nonton, ah.
    bisa jadi alernatif tontonan soale daku lagi mager nge-drakor.
    males ngikutin yg belasan episode :D

    BalasHapus
  2. Drakor aja aku ketinggalan apalagi film.. Tapi jadi pengen nonton kalo ceritanya seru gini.. film tentang gangster bikin dag dig dug kalo nonton..hehe

    BalasHapus
  3. Hai-hai, apa kabar? #sokakrab semoga masih ingat pepotoan di Kampung Naga Bogor waktu itu ^_^
    BTW aku nonton ini, belum sampe setengah dan nggak dilanjutin. Buatku ini film "dark". Menekankan emosi para pemain yang serius semua. Mungkin tuntutan perannya demikian ya. Dan baru tahu jika ada genre 'noir'. Kayaknya bukan genre yang kusuka deh.

    BalasHapus
  4. kayaknya kok bagus ya ini, apalagi kalau action begini aku cukup suka asal nggak ada hantu hantuannya

    BalasHapus
  5. Aku belum nonton Night in Paradise, tapi beberapa drama dengan tema gangster biasanya mereka punya sisi yang lebih. Luar keras, dalam bikin lumer. Suka nih yang kaya gini

    BalasHapus
  6. Banner filmnya selalu menghantuiku setiap buka Netflix tapi belum ku tonton ini Nyi. Sambil nungguin beberapa drama yang airing boleh juga nih nonton ini dulu ya.

    BalasHapus
  7. Aku suka sama Cha Seung Won. Biar udah masuk usia 50 tetep keren. Aktingnya juga manteb banget. Jadi penasaran kan sama filmnya...

    BalasHapus
  8. Genre NOIR jni bunda blm nangkep yg seperti apa ya. Disamping itu bunda sukak film korea bunda juga suka drakor sebatas baca sinopzisnya lho karena utk mengingat nama2 tokohnya minta ampun susah ingetnya.

    BalasHapus
  9. Wah kayaknya bakalan terasa keseruannnya tonton film ini. Hebat ya bisa menggunakan pistol dengan baik walaupun dalam keadaan sekarat

    BalasHapus
  10. Nonton drama Noir khas gangster ini inget dengan kisah beberapa keluarga mafia

    Di balik kemewahan yang mereka tampilkan, di balik kekuasaan tak terbatas itu, ada keluarga yang ketakutan setiap saat, ada sosok bossy yang berawal dari kesedihan dan penderitaan :9

    BalasHapus
  11. Night in Paradise, dari judulnya aja udah menarik nih, dan ada di Netflix ya? hmm kayaknya aku bisa nonton ini deh, pas wiken, harus siapin waktu yang cukup buat nonton sampai selesai

    BalasHapus
  12. Salah satu film Korea bagus yang aku tonton tahun ini. Nonton saat sedang ngikutin Vincenzo, dan merasa tertarik karena di situ ada Jeon Yeobin. Suka sama cewek satu ini, karena di tiap drama atau film yang ia mainkan selalu beda, membuatnya terlihat piawai berakting, dan apapun perannya selalu membekas. Dari film ini aku jadi kenal Tae Goo. Mukanya beda dari aktor Korea kebanyakan, gak cantik tapi ganteng, mirip paras orang Indonesia atau Malaysia. Dan aku jatuh hati sama aktor ini karena suaranya super sexy haha.

    BalasHapus
  13. Aku belum nonton, nih. Padahal kalau ada satu aktor yang baru selesai aku tonton dramanya, kayak Jeon Yeo Bin di Vincenzo gitu biasanya langsung nyari film dia yang lainnya. Baca sinopsis dan review di sini nampaknya aku harus kuatkan hati nih sebelum nonton.

    BalasHapus
  14. Jeon Yo Bin ini memang spesialis film pendek dan film festival ya senang banget akhirnya namanya terangkat di Vincenzo, aktingnya memang keren sih... Mau nonton ah..

    BalasHapus
  15. Eh aku kira tadi itu cewek yg main kim go eun, ternyata bukan. Aku kalo genre kaya gini kurang menikmati karena suka genre komedi romantis tapi kalo yg main cakep aku mau aja nonton wkwkwk

    BalasHapus
  16. Genre noir seperti di film Korea Night in Paradise ini yang kisahnya sendu, alur cerita di sini semuanya serba pesimistis sebenarnya ga aku banget. Lebih suka cerita yang manis, karena kalau nonton genre begini ikut terkoyak hati hihihi...

    BalasHapus
  17. Aku suka film action tapi kalau yang terlalu sadis apalagi di akhir cerita pemain utamanya tidak bisa bahagia biasanya aku skip aja deh, wkwkwk. Tapi kok penasaran ya dengan seorang gangster tapi sayang keluarga. Kan ada beberapa tuh gangster tapi lover gitu aku juga sukak. Jadi mikir nih, nonton gak ya?

    BalasHapus
  18. bagi penyuka genre noir, wajib ya mbak nonton film night in paradise ini.
    Nonton film Korea bisa jadi alternatif saat nggak ada tontonan drama Korea yang lagi diikuti ya mbak

    BalasHapus
  19. Padahal Tae Go udah mau berubah tp kok malang nasibnya saudara dan ponakannya meninggal huhu kyknya nih pilem bakalan menguras esmosi gtu yaaa
    Tapi kyknya aku kurang cuco ma pilem gangster2an hehe
    Mungkin akan nonton tapi pas lg boring dgn genre2 film biasanya hehe makasih revienya

    BalasHapus
  20. Aiih...ada Cha Seung Won doonk..
    Jeon Yeo Bin memang lagi naik daun yaa... AKu ikutan terharu waktu dia ditanya mengapa menerima project bareng SJK.

    BalasHapus
  21. Wah, menarik nih ceritanya. Aku sendiri tipikal yg senang menikmati alur yg mendayu dayu. Plus bukan anak yg suka happy ending. Haha. Pokoknya kalo feelnya dapet tonton dah. Eh, ini ada dinetflix gak ya. Aku cek ah

    BalasHapus
  22. wohooo nambah lagi waiting list buat tontonan malam.. Jujur mba saya tuh kalau nonton malam sukanya ya film korea soalnya di tv channel maya bagus2. kalau nonton drakor suka ga bisa ngatur waktu soalnya harus berseri2... Well catet dulu judulnya, tar eksekusi...

    BalasHapus
  23. Satu lagi nih film dengan genre kesukaanku, langsung aku simpan. Aku suka sama pemeran wanitanya, cantiknya unik gak kayak orang Korea yang imut. Ini khas banget dan cowoknya juga kece nih, hahahaa. Harus nonton deh kayaknya, udah terpesona sama Yeobin

    BalasHapus
  24. Sempat liat ini karena abis nonton Vicenzo eh ada lewat nih yang jadi aktor cewenya rame juga ya jadi penasaran pengen nonton mau juga ah

    BalasHapus
  25. Rada ngeri juga kalau menceritakan kehidupan gengster yang pasti keras ya. Apalagi ada misi balas dendam gitu yang ingin dituntaskan, duuhh...

    BalasHapus
  26. Saya baru tahu ada genre film ini disebut dengan noir. Sepertinya menegangkan banget ya nonton film ini, baca reviewnya aja udah bikin penasaran

    BalasHapus