Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review The Gangster, The Cop, The Devil Full Movie


Review The Gangster, The Cop, The Devil Full Movie - Penggemar film action dan petarungan wajib  menonton The Gangster,The Cop, The Devil movie nih! Karena tokoh sentralnya ada tiga, polisi, gangster, dan psikopat alias pembunuh berantai. Meski begitu ada bumbu komedinya, jadi tidak melulu tegang pas waktu menontonnya.




the gangster, the cop, the devil full movie subtitle indonesia the gangster, the cop, the devil full movie sub indo the gangster, the cop, the devil sub indo filmapik the gangster, the cop, the devil kisah nyata the gangster, the cop, the devil trailer
The Gangster, The Cop, The Devil Full Movie




 

Premisnya tentang pembunuh berantai, yang menghabisi nyawa korban secara acak termasuk ketua gangster. Jadilah baik polisi maupun gangster bekerjasama akhirnya, buat nangkep nih psikopat yang kayak belut. Licin banget, susah ditangkapnya.

 

 

Sinopsis The Gangster, The Cop, The Devil Full Movie Sub Indo

 

 

Seorang ketua gangster tidak sengaja diserang oleh pembunuh berantai, di tengah jalan. Tetapi ia berhasil selamat, meski koma. Detektif kepolisian lokal, Jung Tae-seok juga memburu pembunuh berantai tersebut, dengan berbagai cara termasuk bekerjasama dengan gangster yang hampir mati karena ditikam oleh psikopat tersebut. Keduanya meredam amarah, berusaha bersikap dewasa untuk menangkap satu orang yang sekejam iblis. Apakah mereka akan berhasil?

 

 

Pemeran The Gangster, The Cop, The Devil

 

 

  • Ma Doong-seok berperan sebagai Jang Dong-soo. Gangster terkuat di Korea Selatan
  • Kim Mu-yeol berperan jadi Tae-suk, polisi yang ingin menangkap pembunuh berantai.
  • Kim Sung-kyu sebagai Kang Kyung-ho, si pesikopat kejam. Membunuh banyak orang yang nggak bersalah
  • Choi Min-chul berperan sebagai Kwon Oh-sung, asisten gengternya Jang Dong-soo.
  • Hee Dong-won sebagai Choi moon-sik
  • Yoo Jae-myung sebagai Heo Sang-so, musuh dari Jang Dong-soo.

 

 

Detail The Gangster, The Cop, The Devil Full Movie

 

 

Judul : The Gangster, The Cop, The Devil

Negara : Korea

Rilis : 15 Mei 2019

Bahasa : Korea

Director : Lee Won-tae

Cast : Kim Mu-yeol, Kim Sung-kyu, Ma Dong-seok


 


the gangster, the cop, the devil full movie subtitle indonesia the gangster, the cop, the devil full movie sub indo the gangster, the cop, the devil sub indo filmapik the gangster, the cop, the devil kisah nyata the gangster, the cop, the devil trailer
The Gangster, The Cop, The Devil Full Movie




 

The Gangster, The Cop, The Devil Kisah Nyata

 

 

 

Ternyata film The Gangster, The Cop, The Devil, diambil dari kejadian sebenarnya tapi, semua nama disamarkan. Dari covernya saya sudah menebak ini bakalan menjadi film seru, menegangkan, dan penuh aksi perkelahian. Benar saja, dan aktor di dalamnya semuanya femes. Jadi kita nggak akan kecewa setelah menonton, apalagi si pembunuh berantainya huah! Bikin jengkel asli, dia bak belut licin buat ditangkap.

 

Saya lantas membayangkan, andai drama Korea terbaru Mouse yang berkisah tentang DNA psikopat juga ada pihak ketiga macam gangster ini pasti seru sekali. Karena pihak gangster, maupun polisi akan bekerjasama menangkap pembunuh berantai ini yang sudah membunuh banyak orang tidak bersalah.

 

Sceene pertama dibuka oleh seorang pengendara mobil, yang ditabrak sengaja dari belakang. Lantas si penabrak memotret dong, biar jadi bukti klaim asuransi. Penabraknya tidak terima, dan langsung menusuk korban ini sampai meninggal.

 

Keesokan paginya detektif lokal Jung Tae-seok sebelum menuju lokasi pembunuhan, mampir dahulu ke tempat para gengster tinggal dan berbisnis. Ia menangkap salah satu komplotan gangster, untuk membawa motor. Ngeboncengin si polisi ini menuju KTP, ngakak deh pada bagian ini. Polisi tengil macam begini memang selalu bikin cerita tegang, jadi rileks.

Ketua gangsternya sendiri Jang Dong-soo, geram dengan Jung Tae-seok yang selalu mengejar anak buahnya lantas laporan ke atasan polisi. Karena ia sudah membayar polisi untuk tidak menganggu bisnisnya. Di tempat lainnya, Jang Dong-soo ketua gengster punya kompetitor Heo Sang-so yang ingin merebut wilayahnya. Mereka berdua ini selalu berseteru. Sampai suatu ketika Dong-soo, ketua gangster terkuat yang disegani ini diserang di tengah jalan. Kasusnya sama, ditabrak dengan tidak sengaja lantas dihabisi. Namun, Dong-soo berhasil diselamatkan. Siapa pelakunya? Tepat! Si psikopat, pembunuh kejam yang nggak kenal takut. Dia juga tidak tahu kalau korbannya ini ketua gengster loh. Kan? Makin seru ceritanya.

 

Setelah siuman Dong-soo dijenguk oleh Tae-seok, ia tahu bahwa Dong-soo kena aksi pembunuh berantai. Maka Tae-seok meminta keterangan agar penyelidikan semakin gampang, untuk menemukan. Tapi Dong-soo tidak mau tau, ia ingin menangkap psikopat tersebut dan membunuh sendiri, karena berani mengusik dirinya. Harga diri Dong-soo juga sempat diremehkan, karena terkena serangan tersebut. Ia dinilai tidak becus lagi menjadi ketua gengster, di Korea.




the gangster, the cop, the devil full movie subtitle indonesia the gangster, the cop, the devil full movie sub indo the gangster, the cop, the devil sub indo filmapik the gangster, the cop, the devil kisah nyata the gangster, the cop, the devil trailer
The Gangster, The Cop, The Devil Full Movie



 

Mau tidak mau ia bekerjasama dengan Tae-seok. Mana ada polisi dan gengster bekerjasama ya kan? Tapi dalam film The Gangster, The Cop, The Devil terjadi. Semuanya demi menangkap pembunuh berantai, yang meresahkan seluruh masyarakat. Soalnya acak banget yang dibunuh. Meski Dong-soo ini ketua gangster, di luar atau di masyarakat dia baik banget. Siswi sekolah yang pernah diberinya payung, juga tidak lepas diberikan nasihat agar rajin bersekolah. Tetapi akhirnya siswi tersebut dibunuh oleh psikopat ini. Naik pitamlah si Dong-soo.

 

Apakah kerjasama kedua kubu ini akan berhasil? Siapa dahulu yang bisa menangkap pembunuhnya? Dan apakah akan dijatuhi hukuman yang setimpal si pembunuh ini. Selamat menonton!

 

Pelajaran Yang Dapat Diambil Dari Nonton Film The Gangster, The Cop And The Evil Sub Indo

 

  • Seorang polisi wajib menangkap pembunuh sampai berhasil, sesuai dengan karakter utama. Kalau tidak kasihan masyarakat yang tidak bersalah, akan jadi sasaran kekejaman. Kita belajar semangat kegigihan dari seorang polisi.
  • Gangster memang kejam, tapi tidak semua yang mereka lakukan atas dasar kejahatan. Buktinya ketua gangster tersebut, dengan masyarakat mau membantu. Kita belajar tidak semua orang jahat itu ya jahat.
  • Kerjasama untuk menangkap penjahat sebenarnya itu tidak salah, justru memberikan contoh yang baik. Kita belajar bekerjasama dengan orang yang kita benci sekalipun untuk mengakkan keadilan.
  • Pelaku kekejaman dan kejahatan harus dihukum setimpal, jangan sampai lolos. Kita belajar melihat hakim memutuskan dengan benar-benar adil. Dan masih banyak lagi hikmah yang bisa dipetik.

 

Untuk membaca review film yang lain, ada juga di blog saya ini ya. Terima kasih sudah mampir, semoga informasi reviewnya bermanfaat. Salam.

14 komentar untuk "Review The Gangster, The Cop, The Devil Full Movie"

  1. Saya bergidik lihat covernya.
    Memang sih, kadang perlu kerjasama dengan gangster juga untuk menangkap pembunuh yang selicin belut. saya penasaran dengan endingnya

    BalasHapus
  2. Pasti nonton ini karena tiktok ya. Aku soalnya karena itu n aku suka pemainnya

    BalasHapus
  3. mau nonton film ini maju mundur takut terlalu sadis huhuhu. Tapi koq habis baca sinopsisnya disini jadi makin penasaran aja.

    BalasHapus
  4. Aku kurang enjoy sih sama film bertema kriminal, sukanya komedi romantis. Mungkin karena perasaan wanita itu halus, eaaaa wkwkwk..
    Tapi aku suka nilai moralnya karena memang ada di masyarakat

    BalasHapus
  5. Saya kalau nonton film yang menegangkan dan penuh aksi perkelahian biasanya jadi ikut deg-deg-an, Mbak. Terus jadi suka ikut tebak-tebakan siapa pelakunya hihihi. Seru, ya, kalau bisa ikut nebak pelaku pembunuhannya.

    BalasHapus
  6. wow jadi film The Gangster, The Cop, The Devil, diambil dari kejadian sebenarnya ya, pastinya akan lebih menarik untuk ditonton nih

    BalasHapus
  7. Aku belum pernah nonton film ini tapi familiar banget sama pemeran pria nya soale dia sering tampil di drakor.

    BalasHapus
  8. sejahat jahatnya orang atau kelompok tetep aja ada sisi manusiawinya yang kadang membuat kita terenyuh dan tersentu. tapi tetep ya kak, yang jahat harus dihukum.... kemarin juga barusan nonton kisah yakuza tua yang kembali berkumpul dengan anggotanya... menarik

    BalasHapus
  9. Ini bos gangsternya, jadi salah satu pemain di film Lucy bukan ya? Mukanya seperti nya familliar.
    Tontonan film seperti ini terkadang bisa jadi pilihan dikala enggan untuk menonton film pembunuhan yg terlalu menyeramkan dan menegangkan..

    BalasHapus
  10. Film tentang gangster.tuh asyik buat saya, apalagi dinamis banget karena alurnya bisa gak tertebak. tapi kalau sudah adegan bunuh memubunuh, saya sedikit miris dan mending tutup mata. hehehe thank mbak ulasan menariknya.

    BalasHapus
  11. Aku udah pernah nonton ini, tapi barusan tau kalo ternyata diambil dari kisah nyata. Ya ampun aku kemana ajaa haha

    BalasHapus
  12. Deg-degan nonton film ini.
    Aku seneng sama Ma Deong Seok ahjussi. Aktingnya super daebak!
    Dan yah, di sini adegan berdarah-darah apalagi ada gigi dicabut, ngilu sedaapp rasanya.
    **hahhahaa ((ketawa evil))

    BalasHapus
  13. Kirain gangster ini cuma ada di Hong Kong ya, ternyata di Korea juga mengenal gangster dan bisa bekerjasama untuk menangkap penjahat maupun si psikopatnya

    BalasHapus
  14. wah film action gini memang seru ya mba, dr alur ceritanya juga keren..
    cerita2 gini emang bikin penasaran banget alur demi alur nya, bisa jd referensi untuk me time, bagi aku yg suka genre2 film yg begini

    BalasHapus