Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Film Mahasiswi Baru Menjadi Film Dengan Ide Segar dan Kocak


Di pertengahan 2019 ini banyak banget film keen di tanah air. Hal ini tidak luput dari pemiliran kreatif dari pengiat film di tanah air. Film Mahasiswi Baru ini salah satunya. Waktu aku melihat melihat trailernya pertama kali di YouTube, Aku terus kepikiran akan selucu apa ini film.



Film Mahasiswi Baru menceritakan tentang Lastri ( Widyawati) yang meski usianya sudah 70 tahun, dia ingin sekali meneruskan pendidikan di Perguruan Tinggi. Disana, Lastri menemukan sahabar baru yaitu Danny (Morgan Oey) Erfan ( Umay Shahab) Saarah (Mikha Tambayong) dan Reva (Sonia Alyssa). kekocakannhya pecah abis dalam Paguyuba (Geng) yang mereka buat.



Lastri menjadi sosok ibu yang berjiwa muda dan cenderung enerjik di usianya saay ini. Di menti awal Trailernya saja sudah membuat saya ikut tertawa. Di film ini, Bunda Widyawati total sekali dalam berakting. dimana biasanya beliau berperan sebagai ibu yang melankolis, di film Mahasiswi Baru beliau memerankan sosok Lastri yang penuh semangat dan kocak abis.
           
Pastinya film ini bakalan keren banget karena ada Morgan Oey juga yang berperan sebagai Danny. Menjadi mahasiswa bukan hal yang sulit buat Morgan karena peran ini membuat Morgan ingat kembali masa-masa senangnya dulu saat kuliah. Danny merupakan sosok pemuda gaul jaman now yang gokil abis.

Kalau sosok Umah sudah pasti bakalan menambah kekocakan film yang bakalan tayang perdana pada 8 Agustus 2019 ini. Aku sendiri masih penasaran bagaimana nanti Kelucuan-kelucuan teraji dalam film.  Kalau kalian sudah lihat trailernya, di menit 00:12 aja udah kocak, dimana Lastri sedan diospek oleh kakak senoirnya. Yang bilang menyuruh untuk menghapus make-up karena terlihat tua. Heheheh.




Siapa disini yang menjadi Penggemarnya Mikha Tambayong? Buat yang demen dengan aktingnya atau suka kalau lihat senyumannya, selamat. Peran yang cukup menantang ini diambil lantaran ada Bunda Widyawati yang akan beradu akting dengannya. 

Dari trailer perdana yang berdurasi 01:44 menit ini, konfilknya saya rasa ada di Lastri dan anaknya Anna (Karina Suwandi). Sosok Anna disini menjadi dilema dikala ibunya yang notabene sudah berusia 70 tahun mempunyai teman-teman ABG yang masih bandel-bandelnya. Bahkan geng Lastri sudah banyak sekali membuat kegaduhan di Perguruan Tinggi.

Di Film Mahasiswi Baru, Widyawati beradu akting dengan Slamet Rahardjo yang memerankan Chaerul yang merupakan dekan fakultas. Jadi saya rasa adu akting mereka berdua bakalan cocok banget deh. Apa lagi film ini digarap oleh Moty Tiwa yang selama ini sudah jelas banget prestasinya dalam membuat film yang lucu-lucu

Jadi enggak sabar buat nunggu tayang perdananya di Bioskop. Buat yang penasaran dengan film ini coba cek dulu trailernya disini: 



10 komentar untuk "Film Mahasiswi Baru Menjadi Film Dengan Ide Segar dan Kocak"

  1. Terimakasih infonya, thanks for sharing..

    BalasHapus
  2. Unik juga nih ceritanya ada ibu2 yang jadi mahasisiwi baru gitu ya hehe aku jadi tertarik untuk nonton deh

    BalasHapus
  3. Aku udah nonton trailernya nih Mbaa. Lucu bin unik deh filmnya. Penasaran pengen nonton ntar tgl 8 :D

    BalasHapus
  4. Semacam film komedi keluarga ya.moga dapat menghibur seluruh keluarga indonesia.

    BalasHapus
  5. Senang ya lihat perkembangan dunia perfilman di Indonesia. Makin banyak film bagus lahir. Aku baru nonton Trailer nya dan salut sama akting Tante Widyawati

    BalasHapus
  6. Film ini kocak banget yak... Akupun penasaran sama akting dari ibu widyawati ini..sepertinya bagus.

    BalasHapus
  7. Ku terniat mau nonton film Mahasiswi Baru ini, karena pengen lihat aktingnya Widyawati sebagai mahasiswi, meski sudah berusia lanjut. Nggak sabar nunggu tanggal 8 Agustus.

    BalasHapus
  8. tiga hari lagi tayang serentak ya di bioskop, ide ceritanya menarik sih bisa memotivasi orang yang meski sudah berumur bisa tetap kuliah ya.

    BalasHapus
  9. Ga sabar banget buat nonton acting nya mama Wid ini semoga jadwal nya pas

    BalasHapus
  10. Film ini menarik karena ide ceritanya yg fresh dan pemainnya yg berkualitas ya mba. Aku berencana nonton juga kalo pas ada waktu dan jadwal mainnya anak2 bisa ditinggal hehehe

    BalasHapus