Film Mahasiswi Baru Menjadi Film Dengan Ide Segar dan Kocak


Di pertengahan 2019 ini banyak banget film keen di tanah air. Hal ini tidak luput dari pemiliran kreatif dari pengiat film di tanah air. Film Mahasiswi Baru ini salah satunya. Waktu aku melihat melihat trailernya pertama kali di YouTube, Aku terus kepikiran akan selucu apa ini film.



Film Mahasiswi Baru menceritakan tentang Lastri ( Widyawati) yang meski usianya sudah 70 tahun, dia ingin sekali meneruskan pendidikan di Perguruan Tinggi. Disana, Lastri menemukan sahabar baru yaitu Danny (Morgan Oey) Erfan ( Umay Shahab) Saarah (Mikha Tambayong) dan Reva (Sonia Alyssa). kekocakannhya pecah abis dalam Paguyuba (Geng) yang mereka buat.



Lastri menjadi sosok ibu yang berjiwa muda dan cenderung enerjik di usianya saay ini. Di menti awal Trailernya saja sudah membuat saya ikut tertawa. Di film ini, Bunda Widyawati total sekali dalam berakting. dimana biasanya beliau berperan sebagai ibu yang melankolis, di film Mahasiswi Baru beliau memerankan sosok Lastri yang penuh semangat dan kocak abis.
           
Pastinya film ini bakalan keren banget karena ada Morgan Oey juga yang berperan sebagai Danny. Menjadi mahasiswa bukan hal yang sulit buat Morgan karena peran ini membuat Morgan ingat kembali masa-masa senangnya dulu saat kuliah. Danny merupakan sosok pemuda gaul jaman now yang gokil abis.

Kalau sosok Umah sudah pasti bakalan menambah kekocakan film yang bakalan tayang perdana pada 8 Agustus 2019 ini. Aku sendiri masih penasaran bagaimana nanti Kelucuan-kelucuan teraji dalam film.  Kalau kalian sudah lihat trailernya, di menit 00:12 aja udah kocak, dimana Lastri sedan diospek oleh kakak senoirnya. Yang bilang menyuruh untuk menghapus make-up karena terlihat tua. Heheheh.




Siapa disini yang menjadi Penggemarnya Mikha Tambayong? Buat yang demen dengan aktingnya atau suka kalau lihat senyumannya, selamat. Peran yang cukup menantang ini diambil lantaran ada Bunda Widyawati yang akan beradu akting dengannya. 

Dari trailer perdana yang berdurasi 01:44 menit ini, konfilknya saya rasa ada di Lastri dan anaknya Anna (Karina Suwandi). Sosok Anna disini menjadi dilema dikala ibunya yang notabene sudah berusia 70 tahun mempunyai teman-teman ABG yang masih bandel-bandelnya. Bahkan geng Lastri sudah banyak sekali membuat kegaduhan di Perguruan Tinggi.

Di Film Mahasiswi Baru, Widyawati beradu akting dengan Slamet Rahardjo yang memerankan Chaerul yang merupakan dekan fakultas. Jadi saya rasa adu akting mereka berdua bakalan cocok banget deh. Apa lagi film ini digarap oleh Moty Tiwa yang selama ini sudah jelas banget prestasinya dalam membuat film yang lucu-lucu

Jadi enggak sabar buat nunggu tayang perdananya di Bioskop. Buat yang penasaran dengan film ini coba cek dulu trailernya disini: