Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Brother Spot Bistro & Cafe


 
Brother Spot Bistro & Cafe
Pancake Ice Cream


Bloggerkendal.com -  Katanya nih, belum jadi anak gaul Kendal kalau belum berkunjung ke Brother Spot Bistro & Cafe yang ada di Jl. Utama Barat, Penaruban Weleri ini. Ada-ada aja sih!

Yang jadi nilai plusnya, Brother Spot Bistro & Cafe memiliki banyak ruang untuk berfoto dan berselfie ria. Hari gini siapa yang nggak demen ngeksis, trus di upload di medsos coba?

Konsep yang diusung pun kekinian, dari latter art, grafiti, mural, instalasi seni yang nggak kebayang bisa jadi pajangan membuat siapa saja pengunjung berdecak kagum dan mengabadikannya dalam bentuk potret. Dari pintu masuk, lantai atas dan ke sudut manapun di Brother Spot Bistro & Cafe bisa asyik dibuat nongkrong bareng sahabat-sahabat kamu.


Brother Spot Bistro & Cafe
#NongkrongAsik

Brother Spot Bistro & Cafe
Letter art

Menu yang disajikan di Brother Spot Bistro & Cafe ini, beragam. Dari Indonesia, Barat dan oriental food. Waktu saya berkunjung ke sana bareng sahabat, kite mesen menu yang beda-beda. Ada yang mesen spageti, steak, zoupa soup, sandwich tuna, ice cream pancake dan beberapa minuman lainnya. Pesenan kita banyak banget, karena waktu itu kita datang berenam rame dan seru sambil cicip-cicipan hahaha ...

Spageti Lada Hitam

Sandwich Tuna

Brother Spot Bistro & Cafe Kabupaten Kendal Jawa Tengah
Zoupa Soup

Brother Spot Bistro & Cafe
Milkshake Strawberry


Nggak lama sih saya bareng sahabat berada di Brother Spot Bistro & Cafe, cuman buat makan sama wefie. Saya juga sempat ngobrol dengan managernya, beliau aslinya Semarang. Jadi dia laju buat kerja di Brother Spot Bistro & Cafe ini, sementara yang punya orang Weleri. Salut banget yak, punya usaha istimewa ini.

Waktu saya tanya apakah saban harinya ramai? Dia menjawab, "lumayan", dan ketika weekend memang biasanya full anak nongkrong. Branding Brother Spot Bistro & Cafe, ini udah mewabah di kalangan anak gaul di Kendal. Selain kotak telepon khas London yang ditempatkan, dekat dengan pintu masuk ini, masih banyak instalasi seni yang lain.

Brother Spot Bistro & Cafe Kabupaten Kendal Jawa Tengah


Brother Spot Bistro Weleri juga sering ada perform dari band-band lokal, ada juga yang ngadain ultah dirayakan di sini. Kalau ditanya soal harga, sepadan lah ya sama tempat nongkrongnya sekece gini. So siapin dompet tebel, selain tempatnya oke pilihan menunya juga banyak.

Keberhasilan dalam usaha kuliner, tentunya pada perencanaan awal yang matang. Saya rasa owner Brother Spot Bistro & Cafe, telah jauh-jauh hari melakukan segala persiapannya.


Dilihat dari bagaimana ia menentukan lokasi usaha, menentukan jenis makanan yang akan dijual dan dipasarkan pas tidak dengan lidah masyarakat kita. Menentukan nama usahanya, mengumpulkan beberapa tester makanan, menyiapkan kebutuhan usaha dan mencari karyawan yang memang betul-betul terlatih. Brother Spot Bistro & Cafe saya akui konsepnya luar biasa. Jadi penasaran deh sama yang punya hahahha ... semoga kapan-kapan bisa mewancarai beliau ya teman-teman.  

Minat nongkrong di Brother Spot Bistro & Cafe Kabupaten Kendal Jawa Tengah?

Brother Spot Bistro & Cafe Kabupaten Kendal Jawa Tengah
Kasir & Lobby

 
Brother Spot Bistro & Cafe Kabupaten Kendal Jawa Tengah
Pintu Depan Brother Spot Bistro & Cafe Kabupaten Kendal Jawa Tengah


Jl. Utama Barat No. 282, Weleri, Penaruban, Kab Kendal.
Jam buka pukul : 11.00-22.00
TLp : 0294-3641138
IG : @brotherspot_bistro





12 komentar untuk "Brother Spot Bistro & Cafe"

  1. Tempatnya unik juga, bisa buat foto2 ya. Sekarang ini tempat makan rame pengunjung selain karena makanannya enak juga tempat yg nyaman dan bagus untuk foto2 :D

    BalasHapus
  2. Minat Nyi, apalagi kalau dibayarkan hahaha...
    Sayang jauh :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi kalo deket hunting makanan bareng ya kan Teh

      Hapus
  3. astor panjang paling atas mengingatkan saya ke jaman sd dulu suka makan itu ditusuk ke buah semangka hhi jadi salfok deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Astor ditusuk ke buah semangka? hahaha unik :-D

      Hapus
  4. Anak2 muda emang suka ya mbak nongkrong2 di kafe kyk gitu, apalagi kalau makanannya enak trus wifi kenceng hehe

    BalasHapus
  5. Nyiii hebat kabupaten ada kayak giniii...zoupa soup ksukaanku

    BalasHapus
  6. entah kenapa kalo ada minuman yg dkasi astor gitu jd berasa nikmat berkali lipat hihi. sensasinya kali y mba

    BalasHapus
  7. weeew pancake ice creaaamm... maaauuuk

    BalasHapus