Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Hotel di Semarang Dekat Simpang Lima

Rekomendasi Hotel di Semarang Dekat Simpang Lima - Ada yang sedang cari informasi rekomendasi hotel di Semarang, untuk menginap dalam waktu dekat? Saya akan memberikan informasi terkait hotel Room Inc yang berada di tengah-tengah kota Semarang. Lokasinya sangat strategis dengan harga per malam yang terjangkau. Dan tidak lupa, hotel ini juga berada dekat dengan lokasi wisata kuliner dan wisata lokal di Semarang.


 

rekomendasi hotel di semarang untuk keluarga 10 hotel terbaik di semarang hotel baru di semarang
Rekomendasi Hotel di Semarang Dekat Simpang Lima


Hotel Room Inc di Semarang Yang Dekat Dengan Lokasi Wisata dan Mall

 

 

Mendekati liburan akhir tahun juga liburan semester anak sekolah. Biasanya destinasi wisata yang paling favorit di Semarang adalah Gedung Lawang Sewu. Sebuah gedung bersejarah yang dari masa ke masa digunakan untuk kantor pelayanan publik. Hingga akhirnya dijadikan museum yang menyimpan banyak cerita sejarah maupun jejak sejarah masa kolonial.

 

Namun, ada juga sebenarnya destinasi wisata terdekat dengan Hotel Room Inc yang berada di Jl. Pemuda No.150 Sekayu, Semarang ini selain Lawang Sewu. Yaitu Kampung Pelangi Semarang yang menyajikan wisata lokal berupa wilayah perkampungan yang berada di pinggir sungai. Keunikan kampung ini adalah dinding rumah hingga atap yang ada, dicat dengan beragam warna sehingga tampak seperti pelangi.

 

Kalau saat menginap kemudian ingin menonton di bioskop. Tenang saja, ada DP Mall Semarang yang dekat sekali dengan Room Inc. Jaraknya hanya 2 menit saja dan bisa ditempuh dengan jalan kaki, lha wong satu bangunan. Sangat strategis sekali, kan? Tentunya, dengan menginap di Hotel Room Inc Semarang bisa memberikan pengalaman menginap juga eksplorasi yang menyenangkan dan tidak terlupakan.

 

 

Rekomendasi Hotel di Semarang Bintang Tiga



rekomendasi hotel di semarang untuk keluarga 10 hotel terbaik di semarang hotel baru di semarang
Selain lokasi yang strategis dan dekat tempat wisata. Hotel Room Inc Semarang ini juga dekat sekali dengan wilayah komunal dan food court terbaik yang berada di Simpang Lima.


 

Selain lokasi yang strategis dan dekat tempat wisata. Hotel Room Inc Semarang ini juga dekat sekali dengan wilayah komunal dan food court terbaik yang berada di Simpang Lima. Di wilayah ini benar-benar surganya kuliner. Mau mencicipi makanan apa saja, ada di sini. Konsepnya jajanan kaki lima dengan harga yang memang kaki lima. Jadi, sangat ramah di kantong.

 

Room Inc yang biaya per malamnya mulai dari 500ribu-an ini juga cukup ramah untuk menginap bersama keluarga. Kamar yang disediakan bebas rokok. Terdapat ruang bermain untuk anak-anak, tak hanya itu,  ada jua ruang quality time bersama keluarga. Yang menjadi nilai tambahnya adalah ruangan kamarnya kedap suara, sehingga meminimalisir suara dari luar agar anak-anak tetap nyenyak tidur.

 

Disediakan juga fasilitas transportasi ke bandara terdekat. Cocok bagi pekerja yang sedang on duty dan menggunakan jalur udara sebagai moda transportasinya. Sehingga tidak perlu bingung saat hendak berangkat menuju bandara.




 

Ada banyak pelayanan yang gratis di Room Inc ini. Untuk sarapan di hotel Room Inc ini gratis. Didukung dengan jaringan internet yang cepat dan pastinya juga gratis bagi pelanggan yang menginap. Juga area parkir yang luas dan gratis.

 

Selama menginap di Hotel Room Inc juga bisa tetap menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga di pusat kebugaran Gym yang ada di hotel ini. Atau bisa juga sambil refreshing tapi juga sambil olahraga dengan main biliar di sini. Tentunya semua layanan komplit dan terjamin bagus sebab sudah banyak mendapat penilaian positif.


Beberapa fasilitas Hotel Room Inc Semarang 


 

Desain ruang kamar di hotel Room Inc ini juga Instagramable, dengan konsep industrial yang anak muda banget. Dekorasi yang simple tapi juga tetap membuat nyaman. Dengan kebersihan yang tidak perlu diragukan lagi. Serta kamar yang luas sehingga memudahkan untuk leluasa bergerak.

 

Kelebihan lainnya dari hotel Room Inc ini adalah menu makan yang bervariasi. Sudah terkenal enak, apalagi restorannya masuk dalam 10 best restaurant di Semarang. Tentunya, selain memanjakan tubuh dengan fasilitas hotel dan pelayanan yang memuaskan. Juga bisa sambil memanjakan lidah dengan sajian kuliner yang oke punya.

 

 

3 Tipe Kamar di Rooms Inc Hotel dan Perbedaan Fasilitas Di dalamnya

 

rekomendasi hotel di semarang untuk keluarga 10 hotel terbaik di semarang hotel baru di semarang
Selain lokasi yang strategis dan dekat tempat wisata. Hotel Room Inc Semarang ini juga dekat sekali dengan wilayah komunal dan food court terbaik yang berada di Simpang Lima.


 

Sebelum menginap di sebuah hotel, kita akan terlebih dahulu melakukan simulasi booking, iya nggak sih? Kalau saya soalnya begitu. Melakukan pemilihan tanggal checkin dan check out, berapa orang yang akan menginap lantas mencari tahu berapa harga yang dibandrol.

 

Setelah itu, tampilan layar booking akan menunjukkan tipe kamar yang tersedia beserta perbedaan fasilitas di dalamnya. Mana yang cocok dengan budget yang kita miliki, itulah yang biasanya dipilih.

 

Ini dia tipe kamar beserta perbedaan fasilitasnya, sebagai rekomendasi hotel di Semarang, khususnya di hotel Rooms Inc. Mana yang akan jadi favoritmu?

 

1. Standard Room

3 Tipe Kamar di Rooms Inc Hotel dan Perbedaan Fasilitas Di dalamnya
harga kamar yang dibandrol tipe standar di  Rooms Inc Hotel Semarang? Adalah Rp528.000,-.


Kamar standard merupakan tipe kamar yang paling umum pada sebuah hotel alias yang paling murah. Namun masing-masing hotel punya kriteria tersendiri.

 

Kalau kamu menginap di Rooms Inc Hotel Semarang, apa saja yang bisa dinikmati sih untuk pilihan kamar standard?

 

Kamar dengan luas 17,5 meter persegi akan kia dapatkan, dan tempat tidur ARTOTEL Ekslusif. Ada TV LCD 43 inci dan pengering rambut. Kita bisa menikmati layanan kamar sampai dengan pukul 22.30 WIB. Tenang, Wi-Fi dengan kecepatan tinggi akan menemani santai kita dalam berselancar.

 

Sudah termasuk sarapan pagi dan jangan lupa, kalau sudah memesan tidak bisa dibatalkan. Harus hati-hati ya dalam memilih kamar sebelum melakukan booking.

 

2. Superior Room

 

3 Tipe Kamar di Rooms Inc Hotel dan Perbedaan Fasilitas Di dalamnya
berapa harga yang dibandrol dari kamar superior? Kalau memilih twin bed, kita akan dikenakan biaya Rp520,960,- sementara untuk queen bed Rp576.400,-.



 

Kamar superior atau kamar unggul memiliki fasilitas jauh lebih baik dari yang standar, Demikian juga di  Rooms Inc Hotel Semarang, kamar superior dan standar memiliki letak perbedaan hanya dibagian luas ukuran kamar. Tetapi kamar superior punya kelebihan opsi tempat tidur. Bisa memilih antara twin bed atau queen bed.

 

Kamar superior di  Rooms Inc Hotel Semarang memiliki luas kamar 18,5 meter persegi. Hanya selisih satu meter saja dari standard room. Fasilitas apa yang bisa didapatkan? Tempat tidur ARTOTEL Ekslusif. Ada TV LCD 43 inci dan pengering rambut. Kita bisa menikmati layanan kamar sampai dengan pukul 22.30 WIB dan Wi-Fi dengan kecepatan tinggi.

 

Lantas berapa harga yang dibandrol dari kamar superior? Kalau memilih twin bed, kita akan dikenakan biaya Rp520,960,- sementara untuk queen bed Rp576.400,-.

 

3. Deluxe Room


 

3 Tipe Kamar di Rooms Inc Hotel dan Perbedaan Fasilitas Di dalamnya
Nilai rupiah yang harus dibayar ketika kita menginap di kamar deluxe, Rooms Inc Hotel Semarang adalah Rp1.086.800,-.


Kamar tipe deluxe, umumnya akan memiliki fasilitas jauh lebih wah daripada standard room dan superior room. Benar saja, yang terjadi ketika saya berkunjung ke Rooms Inc Hotel Semarang dan perbedaannya lumayan banyak.

 

Ukuran kamar dari tipe deluxe seluas 34 meter persegi. Tempat tidur sama menggunakan ARTOTEL  Ekslusif, dan TV LCD 43 inci. Di kamar mandi ada fasilitas pengering rambut dan timbangan berat.

 

Kamar deluxe dilengkapi juga dengan teko listrik untuk membuat teh dan kopi, pun ada kulkas kecil untuk menyimpan minuman atau makanan agar dingin. Ada tempat tidur sofa, dan tempat duduk untuk bersantai di pojok ruangan.

 

Kalau air putih habis, tidak perlu turun untuk membeli ke minimarket. Kita bisa mengambil air mineral di depan kamar, yang ditaruh pada dispenser secara cuma-cuma. Mau dingin atau panas, bebas.

 

Nilai rupiah yang harus dibayar ketika kita menginap di kamar deluxe, Rooms Inc Hotel Semarang adalah Rp1.086.800,-.


rekomendasi hotel di semarang untuk keluarga 10 hotel terbaik di semarang hotel baru di semarang
Spot-spot yang ada di Rooms Inch Hotel



Jadi, sudah ada planning ingin wisata ke mana saja saat di Semarang? Yang pasti, kalau menginap bisa langsung percayakan saja pada Hotel Room Inc Semarang.

 

 


Sumber pendukung artikel


Instagram Rooms Inc Hotel Semarang
https://artotelgroup.com/hotels/rooms-inc/semarang/rooms
Edited via canva oleh blogger

1 komentar untuk "Rekomendasi Hotel di Semarang Dekat Simpang Lima"

  1. Staycation di kamar tipe DELUXE terus seharian maraton nonton drama Korea asik banget, ya. Suka deh dengan ROOMS INC SMG yang mengusung tema warna hitam dan kuning.

    BalasHapus