Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Petulangan keluarga Bersama OREO Wafer

sejak diumumkan kalau akan ada kelanjutan dari film Petualangan Sherina saya salah satu orang yang penasaran bagaimana kelanjutan ceritanya. Masih ingat dulu jaman masih sekolah suka nyanyiin lagunya sambil bermain. 23 tahun berlalu dan saya sudah berkeluarga rasanya seperti bernostalgia dengan reuni para pemainnya seolah sedang berpetualang melewati lorong waktu.

PETUALANGAN OREO WAFER

Menjadi seorang ibu merupakan petualangan baru dalam hidup saya setelah menikah. Dengan kehadiran anak pertama membuat perasaan campur aduk antara bahagia dan bingung karena pengalaman pertama.  Proses tumbuh kembangnya menjadi petualangan baru dalam belajar menjadi orang tua. Fase makan, fase jalan, fase tumbuh gigi, fase bicara semuanya menjadi berarti dan menyenangkan.

Mengenalkan anak dengan suasana dan pemandangan baru saat mudik ke rumah orang tua menjadi salah satu momen menarik. Melihat anak antusias dengan suasana baru dan pemandangan di sepanjang jalan serta tempat-tempat unik menjadi menggembirakan.

Terkadang sering penasaran apakah dulu saya juga seperti ini saat masih kecil. Menjadi ibu rumah tangga membuat kita sesekali merasa kengen dengan masa kecil yang dulu pernah di lalui. Masa kanak-kanak hingga keseruan bersama keluarga pun menjadi hal yang seringkali dirindukan. Dan ketika mendengan film Petualangan Sherina 2 ini akan tayang saya jadi antusias untuk mengikuti keseruannya. Apakah ceritanya akan berkaitan atau dibuat dengan latar yang berbeda. Itu yang berseliweran di benak saya.

Petualangan Sherina 2

Petualangan Sherina 2 menjawab kerinduan penggemar yang sudah menantikan kelanjutan dari film Petualangan Sherina yang diproduksi 23 tahun lalu.  Pemain utamanya masih sama. Sherina diperankan Sherina Munaf dan Sadam diperankan oleh Derby Romero. Filmnya berkisah tentang Sherina yang melakukan liputan terkait pelepasliaran orang utan dari konservasi yang dipimpin Sadam di Kalimantan. Ini menjadi momen reuni untuk keduanya. Masalah terjadi saat pelepasliaran tidak berjalan sesuai rencana karena orang utan dicuri oleh komplotan penjahat.

PETUALANGAN OREO WAFER

Ceritanya sangat seru untuk diikuti. Banyak hal menarik yang menjadikan film ini mulai dari lagu yang ditulis Sherina Munaf, pengambilan video yang dilakukan di Kalimantan hingga beberapa pemain baru yang ada untuk mendukung alur cerita. Termauk kerjasama film Petualangan Sherina 2 dengan OREO Wafer.

Film Petualangan Sherina 2 menjadi momen OREO Wafer kolaborasi dalam serunya petualangan Sherina dan Sadam. Dan dalam menyambut euphoria rilisnya film Petualangan Sherina 2, OREO Wafer menghadirkan Petualangan OREO Wafer dengan mengajak keluarga Indonesia untuk menciptakan keseruan dan momen menyenangkan. OREO Wafer merupakan produk inovatif dari merek terkenal OREO milik Mondelez yang menggabungkan rasa ikonik biskuit OREO dengan lapisan wafer renyah di antara krim vanila lembut.

Press Release OREO Wafer Hadirkan Petualangan OREO Wafer

OREO Wafer berkolabolrasi dengan Petualangan Sherina 2 mengajak kita untuk menciptakan keseruan dan momen menyenangkan di tengah keluarga. Dian Ramadianti selaku Senior Marketing Manager Mondelez Indonesia menjelaskan “OREO Wafer berharap kolaborasi dengan film Petualangan Sherina 2 ini dapat menginspirasi keluarga Indonesia untuk senantiasa menciptakan keseruan dan lebih banyak momen petualangan bersama guna menghadirkan keceriaan dan membangun kedekatan antar keluarga.”

Petualangan Oreo Wafer

Petualangan bersama keluarga menjadi momen yang seru dan menyenangkan. Sherina Munaf pun mengakui selaku pemeran utama film ini bahwa petualangan bersama merupakan langkah yang tepat. “Keseruan bertualang kembali ini sama seperti semangat OREO Wafer yang senantiasa menciptakan keseruan, serta petualangan yang bisa mendekatkan kembali, bahkan ketika sudah tidak bertemu lama,” ungkap Sherina.

Derby Romero mengungkapkan “Sisi nostalgia ini tentu juga bisa dirasakan oleh penonton kami yang saat ini mungkin juga sudah berkeluarga dan memiliki anak untuk mengambil sisi positif akan pentingnya melakukan petualangan seru bersama apapun bentuknya, sejalan dengan semangat OREO Wafer,”

Memang benar, petualangan jika dilakukan bersama dengan keluarga akan terasa menyenangkan. Tidak ada salahnya jika Anda juga mengambil langkah untuk mengikuti tantangan ini. Melalui kolaborasi dengan film Petualangan Sherina 2, OREO Wafer mengajak keluarga Indonesia untuk menciptakan momen penuh keseruan dan berpetualang bersama sekaligus berpartisipasi dalam Petualangan OREO Wafer guna memenangkan berbagai hadiah menarik.

Challenge OREO Wafer dengan Hadiah Menarik

Challenge ini berhadiah iPhone 14, Nintendo Switch, Exclusive Merchandise dan grand prize Meet ‘n Greet bareng Sherina dan Sadam nih. Jadi kalau mau ikutan buruan ya. Challenge ini berlangsung dari tanggal 1 September - 31 Oktober 2023. Caranya sukup mudah :

1. Beli OREO Wafer di toko favoritmu

2. Scan kode QR yang ada dan hubungi WhatsApp Official OREO Indonesia di nomor 0812-6888-1259 untuk mengirimkan bukti pembelian/foto kemasan untuk mendapatkan nomor undian.

3. Kumpulkan sebanyak banyaknya untuk membuka peluang menang yang lebih besar.

Ada pula hadiah Meet ‘n Greet dengan Sherina dan Sadam. Jadi jangan sampai kelewatan ya. Untuk ketentuan lengkapnya bisa cek di sini ya :

https://www.instagram.com/p/CxISQpsr8Dh/

#PetualanganOreoWafer

 

Posting Komentar untuk "Petulangan keluarga Bersama OREO Wafer"