Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Sabun Anti Bakteri untuk Bau Badan


Rekomendasi Sabun Anti Bakteri untuk Bau Badan - Sabun anti bakteri terbaik menjadi pilihan saya untuk melindungi keluarga. Apalagi untuk anggota keluarga yang aktif di luar ruangan, lha wong di dalam ruangan aja debu-debu banyak beterbangan dan membuat kulit jadi tidak sehat iya nggak?


sabun antibakteri untuk bau badan sabun anti bakteri dan jamur sabun anti bakteri terbaik
Rekomendasi Sabun Anti Bakteri untuk Bau Badan



Mengapa harus sabun anti bakteri dan jamur? Ya karena sabun biasa saja tidak cukup untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kulit. Terlebih kesehatan adalah nomor satu di atas segalanya, kalau kita nggak sehat kan jadi tidak bisa ngapa-ngapain? Inilah mengapa saya sangat ketat terhadap sabun untuk keluarga.

 

Dengan menggunakan sabun anti bakteri inilah kesehatan dan kebersihan tubuh keluarga saya, tetap terjaga dengan baik. Lantas bagaimana cara tepat memilih sabun antibakteri yang baik? Intip tipsnya di bawah, okay!

 

 

Tips Memilih Sabun Anti Bakteri Terbaik

 

 

Mengenali terlebih dahulu jenis kulit

 

Jenis kulit apa dalam diri kita, hanya diri kitalah yang tahu. Misalnya kulit kita cenderung kering, lembut, dan lain sebagainya. Maka pemilihan sabun antibakteri haruslah yang benar-benar ramah di kulit. Kalau kulit kita kering, artinya pilihan sabun yang bisa melembabkan adalah yang terbaik.

 

Ampuh terbukti membersihkan tubuh dengan maksimal

 

Jangan sampai jadi korban iklan saja ya teman-teman, pilih sabun antibakteri yang sudah teruji benar-benar secara dermatologis dan terbukti membersihkan dengan menyeluruh. Caranya ya dengan mencobanya lebih dahulu, baru kita akan tahu sabun antibakteri tersebut mampu membersihkan dengan maksimal atau tidak.

 

Pilihan sabun cair jauh lebih baik daripada sabun padat

 

Mengapa sabun cair jauh lebih baik ketimbang sabun padat? Karena sabun cair tersimpat di tempat yang tertutup, dibandingkan sabun padat yang biasanya di taruh begitu saja. Bakteri darimana saja bisa berkembang di sana dan itu kabar yang buruk jika diusapkan ke seluruh tubuh saat kita mandi.

 

Mempunyai bahan yang aman dan ramah di kulit

 

Harus bijak dalam pemilihan sabun antibakteri ya teman-teman, apalagi untuk keluarga tercinta. Pstikan sabun tersebut memiliki bahan yang dapat dipercaya, biasanya tertera dalam kemaannya dan cek juga bahan tersebut. Apakah ramah di kulit atau tidak, apakah berbahaya bagi kesehatan kulit atau tidak. Haru teliti ya!

 

sabun antibakteri untuk bau badan sabun anti bakteri dan jamur sabun anti bakteri terbaik
Natural Defense Nourishing  Manuka Honey dan Moisturising Aloe Vera  Body Wash


 

Keluarga Lebih Memilih Sabun Mandi Anti Bakteri

 

 

Anggota keluarga saya tidak hanya berdua, tetapi berempat bersama dengan orang tua. Bapak mertua sering mengalami gatal-gatal di tubuhnya, oleh sebab itu penting bagi kami memilih sabun andi untuk kulit gatal alergi.

 

Emak mertua kegiatannya hanya duduk saja dan bolak-balik dibantu buang air besar dan kecil, karena struk. Oleh sebab itu kebersihannya benar-benar kami jaga. Beliau kena struk dan tidak bisa mengerjakan semuanya sendiri.

 

Kalau malam kami bantu dengan menggunakan pampers, tapi kalau pas hari terang kami tidak menggunakan pamers agar lebih irit. Nah, kalau tidur siang inilah yang sering kebablasan dan beliau ngompol di kasur.

 

Bau pesing yang ke mana-mana ini sering menyebabkan beliau merasa gatal karena sabun mandi biasa tidak cukup membersihkan. Itulah mengapa pemilihan sabun anti jamur atau sabun untuk gatal lebih saya pilih.

 

Pilihan saya akhirnya jatuh kepada Betadine Natural Defense Body Wash, karena dia ramah untuk kulit dan efektif  membunuh kuman. Dengan kandungan alami dari Betadine natural defense inilah saya yakin, kuman penyebab penyakit akan hilang dan keluarga terlindungi dengan nyaman.

 

Kandungan dalam  Betadine Natural Defense Body Wash ini, dari kebaikan aloe vera organik dan vitamin E yang bisa melembabkan dan menjaga kesehatan kulit seluruh keluarga.

 

Ada dua pilihan aroma yang bisa kita pilih:

 

  • Natural Defense Nourishing  Manuka Honey dan Moisturising Aloe Vera  Body Wash
  • Natural Defense Refreshing Pomegranate dan Moisturising Aloe Vera  Body Wash

 

 

Bahan, Cara Pemakaian, dan Informasi Produk Betadine Natural Defense Body Wash

 

sabun antibakteri untuk bau badan sabun anti bakteri dan jamur sabun anti bakteri terbaik
Betadine Natural Defense Body Wash 


 

Bahan yang terkandung dalam Betandine Natural Defense Body Wash ada 3 jenis, adalah :

 

  • Manuka Honey yang bermanfaat untuk perlindungan alami terhadap kotoran
  • Vitamin E, yang memiliki manfaat membantu menjaga kelembapan dan kesehatan kulit
  • Lidah Buaya, yang memiliki kandungan nutrisi menjaga kembaban kulit

 

Betadine Natural Defense Body Wash ini tersedia dua jenis pilihan, ada 400 mL (Refill) dan 500 mL. Nah seberapa sering pemakaian dan dibutuhkan, tergantung teman-teman ya.

 

Cara pemakaiannya gampang kok, cukup menekan pompa sabun Betadine Natural Defense Body Wash, lantas usapkan foamnya ke seluruh bagian tangan dan tubuh lantas biarkan meresap. Bilas dengan air bersih jika sudah. Hasil yang maksimal akan terasa, dengan rutin mandi menggunakan sabun Betadine Natural Defense Body Wash.

 

Seperti yang kita tahu Betadine merupakan produk antiseptik yang dipercaya oleh masyarakat dan tenaga kesehatan lebih dari 50 tahun di seluruh dunia untuk mencegah inveksi.

 

Untuk mengenal lebih jauh dengan produk Betadine yang lainnya, teman-teman bisa langsung kepoin ke websitenya langsung ya? Alamatnya di sini : https://betadine.co.id/.


10 komentar untuk "Rekomendasi Sabun Anti Bakteri untuk Bau Badan"

  1. iya nih, gara-gara pandemi, kita harus aware dengan bakteri-bakteri atau virus
    dimulai dari mandi dulu deh, pake sabun anti bakteri, lalu berpakaian yang bersih, dst

    BalasHapus
  2. Sejak pandemi, aku jadi rajin mandi mbaaa :)
    Apalagi, kulit nih butuh utk merasakan manfaat dari sabun anti bakteri juga

    BalasHapus
  3. Kebayang segarnya pakai Betadine Natural Defense Body Wash ini, kami sekeluarga udah mempercayakan perawatan luka pada Betadine, nah penasaran banget sama body wash-nya. Selain pilihan volumenya ada dua, juga antibakteri yg bisa diandalkan keluarga Indonesia.

    BalasHapus
  4. kalau betadine yang ngeluarin sabun antiseptik mah udah pasti ngga diragukan lagi. bakalan bener bener ampuh buat ngebasmi segala macam bakteri dan kuman yes!

    BalasHapus
  5. Aku sudah pernah nyoba nih, suka teksturnya kaya yang lembut bgt, sampe lupa kalo itu sabun antiseptik, berasa sabun kecantikan aja

    BalasHapus
  6. Selain anti bakteri yang ampuh, produk-produk Betadine memang memiliki wangi yang khas ya.. Makanya jatuh cinta banget sama Betadine Natural Defense Body Wash.

    BalasHapus
  7. Aku baru tahu ada sabun Betadine anti bakteri ini. Kapan-kapan boleh dicoba. Oh iya, kalau ada orang tua sepuh tuh harus ekstra soal kebersihan ya. Kebayang sih karena Mbahku pas sakit ya gitu. Semoga mertuanya sehat-sehat ya, Mbak

    BalasHapus
  8. Aku kapan hari sama anak-anakku juga beberapa hari tuh gatel-gatel gak tau apa sebabnya. Ya udah mandinya pake sabun Betadine juga. Lumayan mengurangi gatelnya sih. Memang produk-produk Betadine tuh manjur ya buat obat luka, gatal, dan semacamnya :)

    BalasHapus
  9. Wah, baru tau ternyata Betadine sekarang ada Bodywashnya ya. Produk betadine ini emang andalan sih. Nanti deh nunggu sabun mandi di rumah habis mau cobain produk Betadine ini.

    BalasHapus
  10. Ketika BB masih aman alias benar timbangannya, saya ga ada masalah dengan bau atau bakteri. Sekarang oversize, ada beberapa tempat yang jadi lebih lembab dari seharusnya sehingga butuh sabun antibakteri seperti ini

    BalasHapus