Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paduan Serum Pencerah Wajah Terbaik Pond's Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask

Kulit cerah banyak diidamkan setiap orang, Selain tidak merubah warna kulit, kulit wajah yang cerah identik dengan kulit sehat dan tidak kusam. Proses regenerasi kulit terjadi setiap 28 hari yang mana kulit lapisan luar akan digantikan dengan sel kulit yang baru.

 

Paduan Serum Pencerah Wajah Terbaik Pond's Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask


Perawatan kulit juga tidak bisa sembarangan, kita perlu tahu terlebih dahulu apakah kulit kita sensitif atau tidak. Perawatan wajah dimaksudkan untuk mengangkat sel kulit mati serta merangsang sel kulit wajah untuk beregenerasi.

 

Buat yang sering keluar rumah tentunya tidak mudah untuk terhindar dari wajah kusam. Demi menjaga kesehatan kulit wajah, setidaknya kita bisa melindungi sejak dini agar kulit wajah tetap sehat. Dengan perawatan kulit wajah yang tepat hasilnya juga bisa sesuai dengan harapan.

 

Bagaimana tingkat kecerahan kulit kita setelah melakukan perawatan? Itu bisa kita lihat dari area lengan dalam bagian atas yang tidak pernah terpapar matahari.  Seperti itulah hasil maksimal yang bisa kita dapatkan setelah perawatan.

 

Produk perawatan kulit wajah banyak sekali. Salah satunya adalah paduan Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask yang merupakan serum pencerah wajah terbaik. Kenapa Pond's menjadi produk perawatan wajah terbaik? Dengan formula baru yang ada pada Pond's Triple Glow Serum Mask, serum ini bisa mencerahkan, melembutkan dan melembabkan wajah dengan maksimal hanya cukup dengan satu krim saja.

 

Menggunakan produk perawatan kulit wajah memang gak bisa asal-asalan. Perlu diketahui juga apakah cocok atau tidak. Dalam pemakaian awal bisa dipertimbangkan terlebih dahulu apakah kulit seperti tersengat atau tidak, atau malah muncul ruam hingga gejala yang tidak diinginkan.

 

Paduan yang Pas Dari Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask

 

Dengan perawatan yang tepat, kita bisa lebih percaya diri meskipun tampil dengan bare face (tanpa make up). Dengan aroma yang soft dan tekstur yang ringan dari serum cepat meresap dan tidak lengket. Selan itu juga agak kental dibanding serum pada umumnya, namun ketika diaplikasikan ke wajah kita, jadi melted sehingga mudah diaplikasikan di kulit wajah.

 

Pond's Triple Glow Serum

Jika cocok dengan kulit kita makan selama pemakaian 2 minggu kita akan mendapatkan hasil wajah lebih cerah dan lembab. Jika anda berjerawat, serum ini bisa menyamarkan bekas jerawat. Walau menjadikan bekas jerawat tersamarkan namun tidak bikin perih ketika diaplikasikan ke wajah. Kembali lagi, perhatikan apakah cocok atau tidak dengan kulit wajah anda. Hal ini perlu dipantau selama pemakaian.

 

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum

 

Triple Glow Serum didedikasikan untuk menjadi solusi masalah kulit wajah dan diformulasikan khusus untuk jenis kulit pada umumnya. Untuk hasil yang lebih optimal untuk solusi kulit wajah, anda bisa menggunakan serum sejak dini.

 

Pond's Triple Glow Serum

Kandungan Khusus Dalam Triple Glow Serum

 

Triple Glow Serum memiliki formula khusus dengan konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C (melanin inhibition in epidermis, based on in-vitro test), untuk pancarkan Triple Action Glow mu. Kekuatan terbaik itu adalah :

  • Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.
  • Melembutkan dengan Vitamin B3+:  menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus.
  • Melembabkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembab berkilau.

Cara penggunaan serum juga cukup mudah, hanya dengan meratakan 2 sampai 3 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum pada wajah kita setelah menggunakan 3-in-1 Potion Essence. Cukup ditepuk perlahan untuk membantu produk menyerap ke kulit. Untuk hasil yang maksimal kita bisa melanjutkan dengan pelembab agar manfaat dari serum bisa memberikan manfaat terbaiknya.

 

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum mask

 

Penggunaan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum mask memberikan manfaat nutrisi tambahan untuk kulit kusam. Mengandung 100x lebih dari sheet mask lainya, Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum mask bisa menghaluskan, mencerahkan dan melembabkan kulit dalam sekali pakai.

 

Pond's Triple Glow Serum Mask

Kandungan Khusus Dalam Triple Glow Serum mask

 

Kita tentu punya idola untuk kulit wajah glowing. Kalau dari glowingnya, Wendy RED VELVET yang terpikirkan saat ini. Dengan pemakaian yang teratur mungkin bisa untuk mendapatkan kulit sehat seperti Wendy. Triple Glow Serum mask dilengkapi dengan konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow, yaitu :

  • Bisa mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Serta formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam dan mencerahkan wajah 60X lebih efektif dari Vit C (melanin inhibition in epidermis, based on in-vitro test).
  • Mampu melembutkan dengan Vitamin B3+: menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus.
  • Dapat melembabkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembab berkilau.

 

Dengan banyaknya manfaat kita juga tidak boleh mengesampingkan pola hidup sehat. Karena dengan menjaga pola hidup sehat akan lebih maksimal dalam kita mencapai tujuan untuk kulit wajah yang sehat, glowing dan tidak kusam.  Semoga bermanfaat.

2 komentar untuk "Paduan Serum Pencerah Wajah Terbaik Pond's Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask"