Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belajar Investasi Sejak Dini di InvestasiKu

Belajar Investasi bisa dimana saja, salah satunya di InvestasiKu. Buat informasi, InvestasiKu merupakan produk dari PT Mega Capital Sekuritas yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bursa Efek Indonesia. InvestasiKu menawarkan solusi buat Anda yang ingin memiliki kebebasan finansial. Memang bisa?

 

Belajar Investasi Sejak Dini di InvestasiKu

Kalau dalam dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) disana dijelaskan  bahwa tujuan investasi adalah memperoleh keuntungan. "Investasi adalah penanaman uang atau modal dalam suatu perusahaan atau proyek untuk tujuan memperoleh keuntungan."

 

Sekarang ini banyak yang menawarkan investasi dengan iming-iming keuntungan yang besar. Yang perlu kita perhatikan adalah, apakah aman jika memutuskan untuk berinvestasi di sana. Tidak sedikit investasi yang menawarkan banyak keuntungan namun ternyata berjalan bebas tanpa adanya pengawasan dari pihak berwenang. DI situlah kita perlu berhati-hati.

 

Investasi bisa dimulai dari mana saja. Dalam hal sederhana, memiliki tanah juga termasuk investasi jangka panjang. Dalam dunia serba digital seperti sekarang ini, berinvestasi di perusahaan atau proyek menjadi hal yang sudah banyak dilakukan orang. Dengan harapan memiliki keuntungan saat perusahan tersebut maju, banyak orang yang berlomba-lomba untuk berinvestasi.

 

Mengenal InvestasiKu

 

Tujuan investasi salah satunya agar di masa mendatang, mendapatkan nilai yang lebih tinggi dari saat pertama kali berinvestasi. Di InvestasiKu kita bisa belajar melalui video di Akademi InvestasiKu. Setelah menjadi member Akademi InvestasiKu. Karena nantinya setelah membuat akun di InvestasiKu, kita juga bisa belajar investasi juga dari artikel, video, dan juga podcast yang sudah disediakan oleh InvestasiKu.

 

Belajar Investasi Sejak Dini di InvestasiKu

Pendaftarannya cukup mudah, tinggal Download aplikasi di Appstore atau PlayStore. Daftar dengan data diri yang sesuai. Proses verifikasi awal anda akan diminta memasukan OTP yang dikirimkan ke nomor ponsel yang anda daftarkan. Kemudian proses selanjutnya adalah proses E-KYC (Electronic Know Your Customer).

 

Sebelum itu siapkan kertas dan pulpen untuk mencatat Password serta email yang anda gunakan untuk mendaftar. Ini untuk menghindari anda lupa password. Sebaiknya simpan atau kelompokan dengan catatan penting lainnya adar sewaktu-waktu saat anda membutuhkan bisa langsung ditemukan.

 

Pastikan data di isi semua untuk menghindari kesalahan. Langkah berikutnya adalah Verifikasi Biometrik. Jika sudah selesai anda akan mendapat email konfirmasi jika pendaftaran sudah selesai. Nah, saatnya untuk mulai menyisihkan dana untuk belajar berinvestasi dengan baik.

 

Belajar Investasi

 

Dalam proses belajar, tentu kita perlu bimbingan. Nah, InvestasiKu memberikan kemudahan untuk kita bisa belajar investasi dengan baik. Di Instagram InvestasiKu kit bisa mendapatkan informasi seputar saham setiap harinya dari pukul 08:30 hingga selesai di live IG.

 

Belajar Investasi Sejak Dini di InvestasiKu

Saat masuk di Aplikasi, kita bisa menemukan menu menarik untuk kita belajar investasi, yaitu Terbaru, Artikel, Podcast dan Video. Kita bisa belajar dengan santai saat waktu luang hanya dalam satu aplikasi. Jadi bisa dibilang sangat memanjakan kita sebagai orang yang baru belajar investasi.

 

Hal yang sering kita ketahui tentang investasi adalah saham, deposito, obligasi dan reksa dana. Namun meskipun kita sering mendengar sering kali kita masih bingung bagaimana penerapannya. Nah di InvestasiKu kita bisa belajar mengenai hal ini tahap demi tahap. Bahkan jika masih bingung mengenai beberapa hal, kita bisa bertanya ke Costumer Care yang ada di aplikasi. Dalam satu aplikasi ada berbagai macam Investasi berikut diantaranya :

 

·         Saham

 

Saham adalah bukti kepemilikan nilai sebuah perusahaan atau bukti penyertaan modal. dan pemilik saham bisa mendapat imbalan keuntungan perusahaan tersebut sesuai dengan saham yang dimiliki. Pilihan investasi saham di InvestasiKu juga banyak. Biar lebih faham mengenai saham jangan lewatkan live IG setiap hari pukul 08:30 WIB.

 

·         Obligasi

 

Berbeda dengan saham, obligasi merupakan surat utang jangka menengah maupun panjang yang dapat diperjual belikan. Isi dari obligasi adalah janji dari pihak yang menerbitkan Efek untuk membayar imbalan berupa bunga (kupon) pada periode tertentu dan melunasi pokok utang pada akhir waktu yang telah ditentukan, kepada pihak pembeli obligasi tersebut. Obligasi ini merupakan salah satu investasi Efek berpendapatan tetap dengan tujuan memberikan tingkat pertumbuhan nilai investasi yang relatif stabil dengan risiko yang relatif lebih stabil juga, dibandingkan dengan saham. Di InvestasiKu kita bisa membeli obligasi yang dikeluarkan baik oleh pemerintah maupun institusi swasta terkemuka dengan rating terbaik.

 

·         Reksa Dana

 

Reksa dana merupakan wadah untuk menghimpun dana masyarakat yang dikelola oleh badan hukum yang bernama Manajer Investasi, yang kemudian untuk diinvestasikan ke dalam surat berharga seperti : saham, obligasi, dan instrumen pasar uang. Di InvestasiKu kita bisa membeli reksa dana terbaik dengan tingkat imbalan yang menarik dari manajer investasi terpercaya. Untuk bisa mengetahui hal tersebut InvestasiKu memberikan kita kemudahan untuk  belajar dari awal. Yang terpenting jika ada yang masih bingung kita bisa cari tau informasinya di aplikasi atau tanya ke Customer Care.

 

Belajar Investasi Sejak Dini di InvestasiKu

Membership Akademi InvestasiKu

 

Untuk mendapatkan akses ke semua Akademi Online, watchlist, news, dan report dari InvestasiKu, anda bisa pula mendaftarkan diri menjadi Membership. Ada 3 pilihan yang disediakan :

 

1 Bulan biaya Rp.0/bulan.

3 Bulan biaya Rp.89000/bulan.

2 Bulan biaya Rp.69000/bulan.

 

Merchant Ct Corpora

 

Dengan InvestasiKu, anda bisa terhubung ke seluruh ekosistem aplikasi dalam grup perusahaan CT Corpora. Selain itu kita juga bisa mendapatkan poin setiap kali transaksi di InvestasiKu yang bisa digunakan di seluruh merchant CT Corpora. Jika Anda memiliki kupon juga bisa ditukarkan di semua merchant.

 

Belajar Investasi Sejak Dini di InvestasiKu

Mari belajar investasi dengan bijak. Diawal kita tau seperti apa keuntungan dan resiko yang bisa kita dapatkan. Jadi tetap bijak dalam berinvestasi.


13 komentar untuk "Belajar Investasi Sejak Dini di InvestasiKu"

  1. aku kemarin kepikiran buat belajar investasi, soalnya kakak iparku juga abis investasi dapet untung 15 juta, mantep banget, tapi emang berproses dr belajar, makanya aku pengen belajar juga jdnya

    BalasHapus
  2. Betula banget mbak, investasi yang berjalan bebas tanpa adanya pengawasan dari pihak berwenang kudu hati2 bgt. Menawarkan keuntungan yang gak masuk akal juga harus hati-hati. Lebih baik cari yang benar-benar aman dan terpercaya.

    BalasHapus
  3. Wah lengkap banget yang ada di InvestasiKu, ada saham, obligasi, reksadana. Bisa banget untuk belajar investasi di masa depan. Penting banget bagi kita untuk berinvestasi ya mbak, karena kita ingin merdeka secara finansial di masa tua nanti.

    BalasHapus
  4. Berinvestasi memang hal yang penting nih yang harus dilakukan sejak dini supaya keuangan kita bisa jauh lebih 'aman' nih, Masa depan bisa dirancang dari sekarang.

    BalasHapus
  5. wah menarik juga ya..bis belajar investasi secara inline juga. pengen ikut kepoin IGnya deh..itu terbuka utk umum kan ya?

    BalasHapus
  6. Nah ini nih InvestasiKu, bisa dipake buat belajar investasi ya. Soalnya bisa sejak dini, bisa dilakukan siapa aja, dan di mana aja. Terusnya pake rupiah kecil dulu. Udah pede dan paham, baru bisa lebih besar investasinya.

    BalasHapus
  7. Keren ya aplikasi Investasiku, selain bisa belajar investasi dan berinvestasi di sana juga menjadi bagian dari CT Corp. Yang jelas banyak banget keuntungannya...

    BalasHapus
  8. Investasiku jadi tempat belajar untuk mulai berinvestasi ya, dengan mengetahui produk2nya bisa memastikan yang cocok dan tepat untuk berinvest sesuai dengan kemampuan.

    BalasHapus
  9. Bener, kalau mau investasi dari awal penawarannya keuntungan besar dan menggiurkan, lebih baik tunda dulu deh, diselidiki dulu sebelum berakhir sia-sia, dan belajar lagi tentang investasi.
    Asyik juga ya kalau belajar di investasiKu. Aku penasaran sama reksa dana.

    BalasHapus
  10. Berinvestasi ini juga perlu banget belajar.
    Bersama aplikasiKu, belajar Investasi bisa mulai dari masa kini.

    BalasHapus
  11. Bisa banget nih belajar untuk memulai berinvestasi melalui InvestasiKu. Panduannya mudah ya untuk diikuti oleh orang awam.

    BalasHapus
  12. Nambah lagi pilihan tempat investasi, cocok untuk investor pemula juga ya ini, karena diajarin caranya, supaya nggak salah langkah

    BalasHapus
  13. Harus benar-benar diperhatikan sih sekarang ini untuk memulai investasi. Jangan sampai salah pilih yang berujung malah rugi. Kalau fitur di investasiku ini lengkap juga ya, ada artikel, podcast dan video juga untuk pemula belajar investasi.

    BalasHapus