Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gajian Dolar dengan Intellifluence Begini Cara Daftar Intellifluence


Gajian Dolar dengan Intellifluence Begini Cara Daftar Intellifluence - Media sosial saya dipenuhi dengan postingan mengenai Intellifluence awalnya, kemudian jadi penasaran. Akhirnya saya beneran mendaftar dan gajian dolar.


Cara Daftar Intellifluence
Cara Daftar Intellifluence


 

Allhamdulillah, thanks ya teman-teman yang sudah merekomendasikan Intellifluence ini. Bahkan saya bisa jalan-jalan ke Jogja dengan keluarga, dari gajian di Intellifluence pas hari ulang tahun saya. MasyaAllah, berkah menulis ya.

 

 

Apa Sih Intellifluence Itu?


 

Intellifluence ini merupakan platform pemasaran influencer, dari blog, media sosial, all in one pokoknya komplit. Kamu punya media sosial aja bisa didaftarin. Intellifluence menampung segala-galanya.

 

Ini tuh kalau di Indonesia persis, Vira, Raja Backlink, Sosiago, dan lain sebagainya. Lupa bilang kalau Intellifluence, merupakan platform dari Amerika jadi semuanya berbahasa Inggris.

 

kalau kamu kayak saya nggak ngerti English, tenang. Bisa buka google translete seperti yang selamat ini saya lakukan. Tapi kalau bisa english wah, selamat kamu bakalan dapet gajian dolar gede di sini.

 

Terus gimana dong cara daftarnya, okeh langsung aja begini cara daftar Intellifluence.

 

 

Cara Daftar Intellifluence Sangat Mudah


Cara Daftar Intellifluence



1. Masuk langsung ke websitenya, dengan klik aja link ini : https://bit.ly/caradaftarintellifluence

2. Register as An influencer, karena kita seorang influencer.

Isi data dirimu lengkap, dari nama awal, nama akhir, email, password, terus centang tulisan : I accept the Terms of Service and Privacy Policy

3. Add picture, masukkan foto kita yang paling kece deh ya. Kalo udah cropnya dipasin, save crop.

4. Pilih kategori yang paling sesuai dengan kamu dan niche blogmu. Maksimal kita bisa mengisinya dengan jumlah 10 kategori

5. Isi biodata diri dengan maksimal 500 kata, semakin banyak semakin bagus ya. Tulis aja keseharianmu dan aktivitas ngeblogmu.

5. Add up to five additional photos. Ini tuh kita masukin gambar lagi lima foto, lagi agar brand semakin mengenali kamu. Dan apakah sesuai dengan yang mereka inginkan


Cara Daftar Intellifluence



6. Isi juga education dengan lengkap, pokoknya semua kolom di isi sesuai data diri. Terus account informationya juga.

7. Tidak hanya blog ya yang bisa mendapatkan kesempatan job, tapi semua media sosial yang kamu miliki. Dari Instagram, Tiktok, Pinterest, YouTube, Twitter, semuanya deh masukin lengkap.

8. Untuk jenis pembayaran bisa memilih tiga pilihan. Mau cash, free product, atau keduanya. Kalau saya lebih seneng cash, hehehe ...

9. Isilah jumlah minimum fee yang pengen kamu terima dari sebuah project. Bisa dimulai dari 50 dolar misalnya, atau sampai ratusan. Sesuaikan saja dengan nilai blog yang dimiliki

10. Mulai menuju menu 'Marketplace' untuk berburu dolar. Kalau menggunakan laptop, akan ada di sisi kiri ya, seperti pada gambar di bawah

 

 

Cara Daftar Intellifluence


Cara Mendapatkan Job di Intellifluence


Yihaa ... tahap mendaptar sudah selesai, saatnya kita berburu job. Ets ... tapi jangan langsung semuanya diapply ya teman-teman. Pilih yang sekiranya cocok, dan beri jeda untuk akunmu.

 

1. Tahap mendapatkan job bisa dilihat pada menu sebelah kiri. Pilih yang 'Marketplace'.

2. Pilih job yang menarik perhatianmu, klik salah satunya dan lihat campaign detailnya. Terus 'apply to Campaign'.

3. Akan muncul jendela baru, dengan keterangan 'Messeage', di situ kita menuliskan siapa dirimu dan mengapa ingin bekerjasama dengan brand tersebut. Klik Apply kalau sudah.


Cara Daftar Intellifluence



4. Kita tinggal menunggu sampai pihak brand menerima penawaran yang kita lakukan. Dalam penawaran tulis pake Indonesia atau English? Kalaus saya sih English, gaya banget hehehe ... untung ada Google Translete yang sangat membantu sekali jadi aman soal kendala nggak bisa bahasa Inggris ini.

5. Klik bagian 'Dashboard' di sana akan terlihat 'transactions' yang kita lakukan. Dari berapa yang active, opportunities, dan accepted.

Bagian 'marketplace' juga akan terlihat, mana yang available, aplplied, dan waitinglist.

Kemudian bagian Earnings, akan terlihat total uang yang kita dapatkan. Processed pencairan, dan eligible yang sudah sukses masuk ke PayPal.

6. Kalau job kita diterima, kita akan mendapatkan penawaran dan memberi kita pesan, klik pada bagian 'Messages' di sana kita bisa mendapatkan informasi tugas (Pitch) klik 'Accept' kemudian kerjakan job, perhatikan kapan deadline ya.

7. Jika sudah menuliskannya, tinggal masukan link/URL yang sudah kamu copas ke dalam kolom 'Post Work'. Nanti klien yang akan menilai, kalau sukses tinggal menunggu fee yang akan cair.

8. Untuk mengetahui bagian kabar uang keluar masuk, cek pada menu 'Earnings Summary'.

Perhatikan dalam gambar, Total yang sudah saya dapatkan adalah 206.25, di eligible 101.25 itu artinya yang sudah masuk di rekening saya pada kolom eligible dan yang proses pencairan lagi ada 101.25 pada kolom balance.


Cara Daftar Intellifluence


Keterangan next payout yang ada tanggalnya itu, uang yang akan masuk ke PayPal kita. Kemudian dari paypal kita cairkan ke rekening bank Indonesia milik kita. Baru deh uangnya bisa dipake buat jajan.

 

Sepengalaman saya kurang lebihnya sebulan lahya, bisa lebih cepat lagi juga kok. Allhamdulillah sudah tiga kali pencairan, makanya baru berani menuliskan di sini. 

 

Semangat menebar manfaat dengan menulis dan dapat bonus cuan. Akhirnya bisa ngerasain gajian dolar, norak-norak berbahagia. Semoga postngan ini bermanfaat. Salam.


14 komentar untuk "Gajian Dolar dengan Intellifluence Begini Cara Daftar Intellifluence"

  1. Menarikk, jdi pengen cobain jugaa.. Ngomong" untuk brand-nya itu apakah sesuai dengan niche kita kak? trus apakah ada brand Indonesia di dalamnya?

    BalasHapus
  2. Aku udah coba tapi baru dapat 1 job hihi. Keren banget kak bisa udah banyak 😍

    BalasHapus
  3. Waa jadi penasaran nih. Mau daftar belum daftar paypalnya. Cuss ah. Makasih Mbak infonya lengkap dan jelas..

    BalasHapus
  4. aku tuh udah daftar juga tapi sayangnya karena kemampuan english yang rendah jadi masih ragu buat nerusin dan apply jobnya

    BalasHapus
  5. Terimakasih langsung pen praktek deh biar bisa membuktikan apakah benar dibayar kalau dibayar pasti senang bukan main

    BalasHapus
  6. Ternyata kayak gini ya caranya, udah bikin akun tapi masih bingung aku. Hehe

    BalasHapus
  7. aku juga pnya akunnya tpi blm rezeki dpt moga next bisa dpt job nya

    BalasHapus
  8. Baru tau info ini. Ternyata lumayan juga nih buat nambah cuan ya..

    BalasHapus
  9. Thank you insightnya Ka! Bagus juga nih sistem platform yg kasih job berbayar dollar! Jd kepakai deh PayPal ku hhoho

    BalasHapus
  10. Menarik banget dan aku tertarik tuk dftar. Bismillah. Mau juga nabung & jalan2 sprtimu mba ❤

    BalasHapus
  11. Wah jadi mupeng nih, siapa yg nolak gaji dolar ya kan. Mau daftrar juga ah. Makasih ya mba infonyaa

    BalasHapus
  12. Paltform ini kerrn banget deh, jadi makin semangat buat nulis, apalagi bayarannya lumayan tinggi

    BalasHapus
  13. Aku juga udah pakai nih akunnya, udah beberapa kali project juga. Sekarang lagi jalan yang lain lagi. Move next level ya dibayar dollar, ya ampun aku gitu udah seneng banget karena gapernah ekwk

    BalasHapus
  14. Aku udah daftar juga nih tapi belum pernah lihat lagi karena ngurus job lain. Padahal menjanjikan banget yah

    BalasHapus