Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Film Mission Possible 2021


Review Film Mission Possible 2021 - Enggak butuh waktu berjam-jam, untuk menamatkan film Mission Possible Korea. Ceritanya seru, mengalir asik karena diselingi dengan komedi khas Korea Selatan dan aksi laga yang tidak kalah kerennya. 


film mission possible 2021 mission possible imdb mission possible sinopsis mission possible berapa episode mission possible viu
film mission possible 2021



Mission Possible dibintangi oleh aktor Lee Sun-bin dan Kim Young-kwang, dengan sutradara Kim Hyung-joo. Premis ceritanya tentang agen rahasia dan mantan agen khusus yang menjalankan misi bersama. Harusnya si agen mati, tapi diselamatkan oleh mantan agen dengan kekocakan yang bikin tertawa di sepanjang penayangannya. 


Mission Possible Sinopsis


Bercerita tentang Woo Soo-han sebagai detektif biasa dan Yoo Da-hee agen rahasia dari Departemen Keamanan negara Tiongkok yang memiliki misi untuk menangkap kelompok yang memperdagangkan senjata di Korea.


Yoo Da-hee bertemu Soo-han di tempat yang telah dijanjikan. Da-hee sendiri mengira Soo-han agen dari Badan Intelijen Nasional Korea. Mereka bekerjasama untuk menangkap penyelundupan senjata antara China dan Korea. Berhasilkah mereka?


Pemeran Mission Possible Viu


  • Lee Sun-bin berperan sebagai Yoo Da-hae
  • Kim Young Kwang berperan sebagai Woo Saoo-han
  • Julien Kang berperan sebagai Yoo-ri
  • Oh Dae Hwan berperan sebagai Jun Hoon
  • Hwang Jung-min berperan sebagai Dorothy
  • Choi Byung-mo sebaga Cha Oh


film mission possible 2021 mission possible imdb mission possible sinopsis mission possible berapa episode mission possible viu
mission possible sinopsis



Detail Film Mission Possible 2021


Judul : Mission Possible

Bahasa : Korea Selatan

Negara : Korea Selatan

Rilis : 17 Februari  2021

Durasi : 105 menit

Sutradara : Kim Hyung-joo

Penulis Skenario : Kim Hyung-joo

Produser : Gnosis Company

Didasarkan dari : Mission:Impossible Bruce Gellar

Media tonton : Viu Apk


Review Film Mission Possible Korea



Film Mission Possible dibuka baku tembak penyelundupan senjata di Korea selatan. Seorang agen rahasia Kementrian Kemaanan Negara China, diutus untuk menjalankan misi tersebut ke Korea Selatan. Di sana ia akan bekerjasama dengan seorang agen BIN. Tetapi pada kenyataannya Da-hee bekerjasama dengan Woo Soo-han, detektif swasta yang biasa saja dan gila duit. Kalau udah ngeliat duit nih orang, akan melakukan apa yang ada di depan mata. 


Demi menjalankan misi, mereka ke berbagai lokasi untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Meski film ini serius, tapi lebih banyak kocaknya. Genre aksi yang dibalut komedi ini, menampilkan adegan film yang seru. Termasuk penjahatnya ini juga banyak kocaknya, walau mereke bersenjata. Bisaan aja nih writernimnya. 


Da-hee tidak tahu kalau partnernya ternyata detektif biasa, sementara dirinya banyak memiliki pengalaman. Namun ternyata Soo-han bukan sembarang detektif loh, nggak mau spoiler ah yang jelas ini film keren dan didasarkan dari Mission:Impossible, Bruce Gellar.


film mission possible 2021 mission possible imdb mission possible sinopsis mission possible berapa episode mission possible viu
mission possible viu


Banyak adegan yang twist, nggak ketebak buat saya dan merasa itu jebakan hehehe ... biasanya nebak selalu tepat eh, ini sebaliknya. Salut ama writernim, dan orang-orang dibalik layar. Karena film Mission Possible sungguh menghibur, stress jadi hilang berganti perasaan bahagia. 


Yang belum nonton filmnya, yuk baca artikel, 'Review Film Mission Possible 2021', semoga bermanfaat. salam.


Posting Komentar untuk "Review Film Mission Possible 2021"