Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis dan Review Film Korea Terbaru The Hypnosis

 

Sinopsis dan Review Film Korea Terbaru The Hypnosis - Annyeong! Film korea terbaru yang dibintangi oleh Lee David, sudah rilis. Sebenarnya sudah nonton lama sih, tapi baru sempat menuliskan review film The Hypnosis ini di blog. Sesuai judulnya, tema film ini mengusung kemampuan dalam menghipnotis.

 

the hypnosis 2021 asianwiki the hypnosis sinopsis film hipnotis cinta download film the hypnosis film korea terbaru
Lee David berperan sebagai Do-hyeon


The Hypnosis Sinopsis


 

Dikisahkan Do Hyun, adalah mahasiswa teladan dan disukai oleh banyak orang karena pembawaannya yang ramah. Suatu ketika ia diperkenalkan oleh Jin Ho, mahasiswa baru dan diminta untuk memperkenalkan fasilitas kampus oleh profesor Yeo.

 

Jin Ho ternyata memiliki masa lalu yang kelam, dan dia memperkenalkan dunia hipnotis kepada Do Hyun, padahal ia berjiwa realistis. Aehnya Do Hyun tertarik dan menemui Profesor Choi, yang punya kemampuan hipnoterapi. Do Hyun baru menyadari, ada peristiwa dari alam bawah sadarnya yang muncul dan terus menghantui dirinya. Satu persatu temannya mengalami kejadian buruk dan terbunuh.

 

 

Detail Film Korea 2021 The Hypnosis

 

Judul : The Hypnosis

Negara : Korea Selatan

Bahasa : Korea

Rilis : 24 Maret 2021

Durasi : 1 jam 25 menit

Director : Choi Jee Hoon,

Genre : Thriller, Mystery, Horror, Psychological

 

 

Pemeran The Hypnosis 2021

 

 

  • Lee David berperan sebagai Do-hyeon, mahasiswa teladan dan idola di kampus
  • Johyun berperan sebagai Hyeon-jeong,  sahabat dari Do-hyeon
  • Kim Do Hoon-i berperan sebagai Byeong-joon, sahabat Do-hyeon
  • Nam Min-woo sebagai Chan-gyoo sahabat Do-hyun kecil
  • Kim Nam-woo berperan sebagai Jin-ho
  • Seo Yi-sook sebagai Professor di kampus Do-hyun
  • Son Byung-ho berperan sebagai Profesor Choi

 

the hypnosis 2021 asianwiki the hypnosis sinopsis film hipnotis cinta download film the hypnosis film korea terbaru
Review Film Korea Terbaru The Hypnosis


Review Film Korea 2021 The Hypnosis

 

Film Korea terbaru The Hypnosis 2021 sudah rilis sejak Maret lalu, dengan genre Thriller, Mystery, Horror, dan Psychological. Lumayan memberikan rasa tegang disepanjang penayangannya. Di pertengahan cerita akan banyak terjadi adegan bunuh diri, bukan karena keinginan sendiri tetapi karena konseling hipnotis yang pernah dilakukan oleh korban.

 

Tokoh utama cerita ini Do-hyun yang diperankan oleh David Lee, seorang mahasiswa teladan yang banyak disukai oleh teman-temannya. Karena mendapatkan predikat tersebut, Profesor Yeo memberikan kepercayaan kepada Do-hyun untuk menjadi pemandu mahasiswa baru bernama Jin-ho.

 

Jin-ho juga diperkenalkan kepada teman-teman Do-hyun yang dari masa kecil bersama. Ada 4 orang yang menjadi teman bersama tersebut, yang ternyata mereka itu dahulu berasal dari tempat yayasan anak-anak yang memang memiliki kenakalan luar biasa. Namun mereka sudah melupakan hal  hal tersebut dan bertumbuh menjadi orang yang baik.

 

Dari Jin-ho inilah Do-hyun berkenalan dengan dunia hipnosis, yang mana Jin-ho memiliki masa lalu kelam karena trauma kecelakaan yang terjadi dengan orangtuanya. Makanya Jin-ho rajin melakukan terapi untuk berdamai dengan diri sendiri.

 

Do-hyun jadi mengennal Profesor Choi dan melakukan sesi hipnotis. Dari alam bawah sadar Do-hyun, ia mendapati masa kecilnya yag aneh. Masa kecil dengan potongan-potongan kejadian yang ia tidak mengerti. Semenjak itu ia dihantui dengan kejadian-kejadian yang aneh tapi tetap berusaha realistis.

 

Kejadian aneh tersebut juga dialami oleh sahabat-sahabatnya yang lain. Ada yang beberapa satu kampus bersama. Teka-teki yang terpotong mulai tergambar jelas, adegan demi adegan.

 

Spoilernya dikit ya, jadi profesor di kampusnya tersebut setiap kali bertemu dengan Do-hyun, ia menyalakan lilin terapi yang bisa membuat pikiran seseorang kacau. Entah dengan teman-temannya juga demikian. Dengan sebab masa lalu mereka, di masa mereka anak-anak dan pernah melakukan hal yang tidak berkenan atau manusiawi.


the hypnosis 2021 asianwiki the hypnosis sinopsis film hipnotis cinta download film the hypnosis film korea terbaru
Film Korea Terbaru The Hypnosis


 

Nah, selamat menonton Film Korea Terbaru The Hypnosis. Ada juga review film Midnight yang seru dan sayang untuk dilewatkan. 

 

 

Hikmah Download Film The Hypnosis

 

  • Berbuat baik adalah sebuah keharusan, karena perbuatan jahat akan mendapatkan pembalasan
  • Hindari balas dendam, hanya karena ingin pelaku mendapatkan pelajaran yang setimpal. Karena hal tersebut justru membahayakan
  • Sebisa mungkin untuk menghindari amarah, karena amarah tidak bagus buat kesehatan dan pikiran

7 komentar untuk "Sinopsis dan Review Film Korea Terbaru The Hypnosis"

  1. Sebagai penggemar Kdrama yang menye-menye, drama cinta-cintaan mulu, sepertinya di Hypnosis layak tonton nih. Lumayan untuk penyegaran. Gendre psikologi, yang sedikit banyak akan membuka wawasan kita terhadap ilmu kejiwaan manusia. Menarik

    BalasHapus
  2. Masukin dulu ke list Kmovieku :D. Kalo udah temanya berbau thriller, aku selalu penasaran. Genre film begini lebih menarik drpd romance, Krn nontonnya bikin deg deg, juga ga sabar pengen tau ending hahahaha

    BalasHapus
  3. Bagus reviewnya kak bener banget kalau lagi marah bisa keluar semua yang jelek2 mending tidur deh bangun2 dah enak lg biasanya :)

    BalasHapus
  4. sinopsisnya tu bikin saya penasaran dan pingin nonton film Korea the hypnosis ini deh. Film ini bisa ditonton dimana ya, Kak?

    BalasHapus
  5. Genrenya bikin aku penasaran nih karena aku sukanya nonton film jenis thriller dan kriminal.. Coba ah mau cari filmnya..

    BalasHapus
  6. Aku juga nonton ini dan sukses bingung.
    Hehhee...jadi kutinggal sebentar lalu lupa meneruskan.
    Jadi inget film Real nya Kim So Hyun deh..

    BalasHapus
  7. saya dulunya ga suka film drakor tapi gara-gara suka nontonin tiktok jadi tahu film-film drakor, dan jadi mulai suka dan ini sering lihat cuplikannya juga

    BalasHapus