Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Film The Box Sub Indo

 

Review Film The Box Sub Indo - Annyeong, Film Korea yang saya mau bahas kali ini berjudul The Box, pemeran utamanya Park Chanyeol dari boygroup EXO.



film the box sub indo nonton film the box download film the box nonton film the box chanyeol sub indo the box drama



 

Jujur pertama kali kenal Chanyeol itu pas dia sering banget ngisi soundtrack drama Korea. Suaranya yang lembut, dan genre apa aja dia bisa mainkan. Jadilah kagum sama Chanyeol.

 

Premis Film The Box Sub Indo ini, menceritakan seorang penyanyi dan produser musik yang sama-sama ingin sukses di perjalanan musik mereka. Tapi, mereka menemukan kendala. Sang penyanyi demam panggung. Gimana dong solusinya?

 

 

Sinopsis Film The Box Sub Indo

 

 

The Box merupakan film perjalanan musikal Korea Selatan, dengan tokoh utama Ji Hoon yang diperankan Park Chanyeol dan Min Soo ( Jo Dal-hwan). Mereka berdua sangat menyukai musik, yang satu penyanyi bersuara emas dan yang satu produser musik yang bisa membaca peruntungan. Sayangnya penyanyi yang ditemukan Min Soo seroang yang introvert dan demam panggung. mampukan Min Soo membawa Ji Hoon naik ke puncak?

 

 

Pemain Film Korea The Box Sub Indo

 

 

  • Park Chanyeol sebagai Ji Hoon, penyanyi dengan suara emas yang ditemukan oleh seorang produser musik
  • Jo Dal-hwan sebagai Min-su, produser musik yang menemukan bakat-bakat terpendam di korea Selatan
  • Gaeko sebagai Cameo
  • Kang Joo-hee sebagai Rothy, cameo yang pernah diproduseri oleh Min-su dan tenar

 


film the box sub indo nonton film the box download film the box nonton film the box chanyeol sub indo the box drama


 

Detail Film The Box Sub Indo

 

Judul : The Box

Sutradara : Yang Jung-woong

Penulis skenario : Yang Jung-woong

Penata musik : Ecobridge

Distributor : Cine Pilwoon Co., Ltd

Rilis : 24 Maret 2021

Durasi fim : 94 menit

Negara : Korea Selatan

Bahasa : Korea

 

Review Nonton Film The Box Sub Indo

 

 

Tertarik nonton film the Box ini, karena tokoh utamanya Park Chanyeol yang related banget dengan keseharian dia bermusik. Malah saya menebak-nebak, jangan-jangan sebelum Park Chanyeol setenar sekarang, dia begini juga perjalanan karirnya?

 

Jadi film Korea The Box ini menyoroti perjuangan seroang penyanyi muda, berbakat, ganteng, bisa main apa saja alat musik namun sayang, dia tidak bisa berada di atas panggung. Alias demam panggung. Jadi gimana dong? Ya dia nyanyi di saat cafe udah tutup. Dia bernyanyi sendiri, dan dia yang mendengarkan sendiri. Pemuda itu bernama Ji Hoon

 

Suatu ketika ada seorang produser musik, yang tidak sengaja mendengarkan suara dan petikan gitar Ji Hoon ketika ia sedang mengisi bensin di POM. Didatangilah penyanyi muda tersebut, dan diajak untuk melakukan tour di beberapa kota.

 

Ji Hoon tidak lantas percaya, lha produser musik tersebut juga dikejar-kejar oleh rentenir. Otomatis galau dong, Ji Hoon. Ikut nggak nih? Karena ia pun punya mimpi besar menjadi seroang penyanyi. Min Soo juga tidak kalah menyerah, ia terus menyemangati Ji Hoon untuk tampil di depan umum. Dengan cara membeli box bekas kulkas. Setiap kali Ji Hoon tampil, dia akan menggunakan box tersebut.

 

Awalnya keringat dingin mengucur, lantas ia melihat box yang dilubangi yang memerlihatkan orang-orang sedang menatapnya. Eh ... Ji Hoon pingsan tapi Min Soo tidak lelah untuk terus memberikan suport. Sesekali ia ditemani oleh penyanyi lain, untuk kolaborasi.



film the box sub indo nonton film the box download film the box nonton film the box chanyeol sub indo the box drama



 

Sepanjang cerita dalam film the Box, kita akan mendengarkan banyak musik dan lagu. Baik yang dinyanyikan oleh musisi ternama, atau yang dinyanyaikan oleh Park Chanyeol sendiri. Akan ada beberapa cameo yang menambah suasana makin menarik dan seru. Terlebih perjalanan  yang mereka lalui dari kota ke kota di Korea Selatan, membuat saya semakin ingin berkunjung ke sana.

 

Salut untuk dunia perfilman Korea, dan dramanya yang selalu menyajikan khasanah budaya lokal dan tempat-tempat pariwisatanya.

 

Kalau ditanya the Box genre apa, bisa jadi masuk ke kategori film musikal karena isinya penuh dengan musik dan perjuangan seorang penyanyi.

 

 

Hikmah Nonton Film The Box


 

  • Kita akan belajar bagaimana seseorang meraih mimpi,  jalannya tidak mudah dan penuh dengan ujian
  • Mimpi bisa diraih asal kita mau berusaha, karena tidak ada yang mustahil di dunia
  • Kita akan belajar mengenal kota-kota di Korea Selatan yang selama ini belum kita kenali. Karena pemerannya memperkenalkan setiap daerah dengan keunikannya
  • Setiap orang memiliki masa lalu masing-masing, tapi bagaimana bisa bangkit adalah perjuangan yang harus kita takhlukan
  • Kita bisa belajar mengenal segala jenis musik, yang dimainkan dengan alat musik apa pun tapi tetap enak didengarkan dan lain sebagainya.

 

            Selamat menonton film Korea The Box, masih banyak film Korea lain yang bisa kalian baca review Film nya di blog ini ya. Salah satunya berjudul PAWN, drama keluarga yang bikin meleleh.

5 komentar untuk "Review Film The Box Sub Indo"

  1. Lama banget ih aku nggak nonton film yang berhubungan dengan musik gini. Terakhir itu kayaknya anime deh. Nice recommendation nih. BTW, aku juga suka review film mbak tapi di Podcast. ehee..

    BalasHapus
  2. Unik ya idenya pakai box bekas kulkas. 😁Aku nggak ngikutin Chanyeol sih, jadi baru tau ada film ini. Nanti mau coba nonton kelihatannya seru.

    BalasHapus
  3. aku pernah denger chanyeol.. baru inget kalau adik sepupuku suka ini nih hehe.. cuma aku gatau dia juga main film yaah kukira di boyband aja eksisnya

    BalasHapus
  4. Bisa nih jadi rekomendasi film musikal Korea. Nice info, mba. Apalagi pemainnya sudah terbukti terbaik

    BalasHapus
  5. kalau yang banyak musiknya aku biasanya menikmati film - film seperti ini mba... tapi memang belum nonton yang satu ini siiih

    BalasHapus