Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Drama Korea Bulan Maret yang Sayang untuk Dilewatkan


Drama Korea Bulan Maret yang Sayang untuk Dilewatkan - Ada begitu banyak drama korea terbaru di bulan Maret ini yang sudah tayang. Semuanya menyajikan alur cerita yang menarik, tokoh utama populer, dan sinematografi yang dikemas dengan apiknya. Beragam genre pula, kan gemes jadinya.




drama korea bulan maret 2021 drama korea bulan februari 2021 drama korea februari 2021 drama korea maret 2021 drakor februari 2021





 

Ada kisah sejarah, ada komedi yang bikin gelak tawa, thriller menegangkan, dan teka-teki pembunuhan yang ngeri. Pokoknya drama Korea Maret ini bertabur dengan tontonan yang seru!

 

Ini dia 5 Drama Korea Populer Bulan Maret, yang bisa teman-teman tonton. Meski ongoing semuanya seru untuk ditonton, saya sudah nonton semuanya dan nggak sabar menonton sampai endingnya.

 

Drama Korea Mouse

 

 

Drama Korea Mouse baru tayang 3 episode, yang dibintangi oleh Lee Seung-gi. Di sini dia memerankan karakter Jung Ba-reum, polisi pemula yang polos dan harus mengejar pembunuh berdarah dingin alias psikopat.






drama korea bulan maret 2021 drama korea bulan februari 2021 drama korea februari 2021 drama korea maret 2021 drakor februari 2021



 

Sinopsis drama korea Mouse, menceritakan di mana seorang manusia bisa diidentifikasi psikopat melalu tes DNA janin dari rahim ibu. Dengan seputar pertanyaan, "Apakah anda akan melahirkan anak jika mengetahui bahwa mereka adalah seroang psikopat?"


 

Drama Korea Sisyphus: The Myth

  

 

Dibintangi oleh Cho Seung-woo, dan Park Shin-hye dengan genre science fiction dan time travel. Sinopsisnya menceritakan Kang Soe-hae yang datang dari masa depan, untuk bertemu dengan Han Tae-sool. Ia ingin mengubah masa depan yang hancur, karena terjadi peperangan.

 

Han Tae-sool merupakan engineer genius yang menciptakan 'pengunduh' yang membuat masa depan hancur. Kang Soe-hae akan melindungi Han Tae-sool, agar tidak membuat perangkat tersebut dan dunia tetap aman. Namun masalah justru semakin banyak, apalagi saudara Han Tae-sool terbunuh dengan cara kematian yang aneh.




drama korea bulan maret 2021 drama korea bulan februari 2021 drama korea februari 2021 drama korea maret 2021 drakor februari 2021


 

 

Drama Korea Vincenzo

 

 

Siapa yang tak rindu dengan akting Song Joong-ki, kini dia bermain dalam drama Kroea Vincenzo. Seorang penasihat mafia dari Italia, yang kembali ke Korea. Tujuannya hanya satu, mengambil timbunan emas yang berada di bawah plaza Geumga. Sayangnya masih banyak orang yang tinggal di sana, dan ada evil chaebol yang juga menginginkan tempat tersebut. Pertarungan demi pertarungan, masalah demi masalah membuat Vincenzo harus bersabar melaluinya.

 

Evil chaebolnya di perankan oleh Taec Yeon, boy band 2PM itu loh. Padahal dia pas main di drama Korea Who Are You 2013 jadi tokoh baik. Bisa jadi dia ingin menjajal kemampuan aktingnya, jadi tokoh jahat ya kan?

 

 

Drama Korea Where The Moon Rises

 

 

Menceritakan jaman sejarah klasik Goguryeo, antara Putri Pyeonggang dan On Dal. Aktris wanitanya Kim So-hyun, salah satu female, yang saya sukai karena multitalenta banget.

 


drama korea bulan maret 2021 drama korea bulan februari 2021 drama korea februari 2021 drama korea maret 2021 drakor februari 2021





Premis Drakor Where The Moon Rises, berkisah perjuangan Putri Pyeonggang yang ingin menegakan keadilan. Karena pada saat itu Raja, hanya dijadikan boneka oleh salah satu pengkhianat yang licik banget. Pyeonggang bukan Putri yang penurut, dia ingin membela rakyatnya yang didzolimi dan ditindas. Dibantu oleh On Dal, anak dari jenderal On Hyup berhasilkan ia?

 

 

Drama Korea Marriage Lyrics and Divorce

 

 

Bercerita tentang 3 wanita yang berusia 30-an, 40-an, dan 50-an yang menghadapi masalah dalam rumah tangganya. Pria yang mereka cintai, ternyata berselingkuh dan jatuh cinta dengan wanita di luar sana. Akankah ketiganya bisa menyelamatkan konflik dalam rumah tangga mereka? Dan menemukan cinta sejatinya?

 

            Masih banyak lagi drama Korea yang lain, seru, menarik dan sayang untuk dilewatkan. Beberapa review drama Korea saya tulis di postingan blog sebelumnya. Terima kasih sudah mampir dan membaca. Salam.

 

 

13 komentar untuk "5 Drama Korea Bulan Maret yang Sayang untuk Dilewatkan"

  1. Vincenzo ini paling banyak kayaknya di share orang-orang, katanya bagus, apalagi pemainnya si duren ganteng ya.
    Saya kemaren nonton filmnya yang baru, keren banget.
    Kalau drakor masih belum bisa nonton :)

    BalasHapus
  2. Penasaran sama yang terakhir... apakah ada pelakor di dalamnya hehehe. Tema pernikahan gitu selalu bikin daya tarik tersendiri buatku, tapi kalo belom viral belom tertarik nonton hahaha

    BalasHapus
  3. Yg Where The Moon Rises sepertinya seru ya Nyi, agak unik juga kareba heronya perempuan ya. Jadi penasaran deh..

    BalasHapus
  4. Ini mouse banyak yang rekomen amat ya, aku jadi penasaran, apalagi yg mainnya lee seung gi yak

    BalasHapus
  5. Drama Korea yg diulas Nyi punya khas dan karakter cerita masing-masing ya. Semuanya jadi pengen nonton. Hehehe...
    Satu satu coba ah biar lengkap nih ceritanya

    BalasHapus
  6. Penasaran sama drakor yang mengangkat tema keluarga yang terakhir, gimana penyelesaian konfliknya ya? Mari kita tonton :)

    BalasHapus
  7. Buanyaaakk drakor buaguss
    tapi aku lagi berada di fase drakor's block mba :D

    Jadii, selama ini aku cuma lihat potongan video di IG aja
    sama baca blog manteman yg review drakor

    BalasHapus
  8. Lagi tren banget 5 drakor ini nih, di rumah juga aku lagi nonton. Ada lagi sih mbak aku nonton Hello Me yang lagi in going tayang blan Maret ini juga

    BalasHapus
  9. Oh...ini pada bulan Maret semua yaa..airingnya?
    Aku menantikan Love Alarm 2 yang sudah tayang lengkap Nyi...Ayyee~

    BalasHapus
  10. oke bangeet nih mba punya daftar drakor yang jangan sampai lewaat ya.. aku belum pernah nonton semuaaa

    BalasHapus
  11. Aku agak kurang suka sama kimsohyun, wah bisa ditabok sama fans nih. Drama hello, me aku sangat rekomendasiin loooh. Kayaknya mau ngecek yang judul terakhir love ft marriage ft divorce. Thx 4 sharing mba Nyi <3

    BalasHapus
  12. Drama yg tayang bulan maret ini emang seru2 dah. Tp juga bikin banyak mikir hahaha

    BalasHapus
  13. Vincenzo my handsome mafia :3 suka bangettttttttt

    BalasHapus