Review Film Fantasy Island 2020| Pulau yang Mengabulkan Semua Keinginanmu



Review Film Fantasy Island 2020 - Pernah menonton film yang beberapa tokohnya dibawa ke sebuah pulau? Lantas mereka satu persatu mati. Yes, premisnya ketebak dari awal, tapi alur eksekusinya yang tak sama. Saya jadi ingat film radit, yang Hangout. Intinya kelima tokoh utama ini, merek amengisi formulir mengenai fantasi yang mereka inginkan. Tiba-tiba mereka dijemput dengan helikopter, dan dibawa ke pulau yang luar biasa indah ini. Aduh, jadi kangen pantai ... pandemi bikin nggak bisa kemana-mana.


fantasy island (2018 full movie) fantasy island review imdb nonton crocodile island fantasy island rotten tomatoes fantasy island imdb rating sinopsis the island fantasy island rate


Tapi awal ceritanya nggak di sini sih, ada seorang wanita yang berlarian mencari perlindungan. Dari hutan, menuju ke sebuah rumah besar bak istana kemudian bersembunyi. Tapi akhrinya ketangkep juga, lha sembunyinya di bawah meja yang terbuka lebar. Pas ada telepon masuk, dia pula yang ngangkat. Mbak niat selamat apa nggak sih? Hahaha ... cerita menegangkan tersebut jadi openging, yang akan bikin kita penasaran melanjutkan untuk menonton.


Setiap Manusia Memiliki Hasrat Terpendam


Kita pernah dihadapkan pada sebuah peristiwa, di mana kita ingin mengulangnya lagi. Nah, salah satu tokoh yang ada di film Fantasy Island ini, bernamama Gwen, merasa menyesal telah menolak lamaran kekasihnya. Dia lantas mengisi formulir dari pulau ini, agar apa yang diinginkannya kembali. Dia kepengen menerima tawaran lamaran tersebut.

Siapa saja yang bermain di sini, ada Weaver bersaudara yang digiring ke sebuah mansion mewah dengan para lelaki gay serta wanita model yang seksi. Saya menduga itu fantasi yang mereka idamkan. Terus ada Patrick, yang digiring masuk ke sebuah pantai untuk mengikuti peperangan. Karena dia memiliki cita-cita menjadi seorang militer, sayang ditentang ibunya. Dia ingin mengikuti jejak ayahnya, menjadi seroang pahlawan. Satu lagi Melanie, yang semasa sekolah mendapat bulian  oleh Sloane. Dia ingin membalas perbuatan tersebut, dia mengira sosok Sloane yang ada dalam k otak kaca adalah hologram. Dia sempat merekamnya dengan kamera henpon, tapi kemudian datang seseorang bermasker yang akan memotong tangan Sloane. Melanie baru sadar itu manusia betulan, sebisa mungkin dia melakukan cara-cara agar Sloane selamat dari dokter gila dengan mulut yang dijahit.Merinding liatnya serius. Hiks!


fantasy island (2018 full movie) fantasy island review imdb nonton crocodile island fantasy island rotten tomatoes fantasy island imdb rating sinopsis the island fantasy island rate


Ada pria tua dengan pisau di tangan, bernama Damon yang menolong Melanie dan Sloane yang berusaha menyelamatkan diri. Saya mengiranya si Damon ini pembunuh orang-orang yang datang ke Fantasy Island. Eh ternyata tebakanku salah, dia justru jadi cameo yang menyelamatkan mereka dan berkorban untuk keduanya. Awal fanstasy yang membahagiakan itu ternyata tipuan, yang akan membawa mereka menempuh bahaya. Untungnya mereka langsung gesit tanggap, kalau ternyata itu mereka tidak main-main. Pembunuhan yang dilakukan betulan, banyak fakta yang mengejutkan mendekati ending. Slaah satunya Melanie yang kukira dia gadis baik, eh ternyata kejam minta ampun. Ada adegan doi membunuh Petrick, kejam! Tapi petrick sempat selmat, tapi akhirnya dia mati juga melindungi teman-temannya #Ups spoiler dikit ya, dan Melanie pun akhirnya kemakan karma dia sendiri.


Ada Benang Merah dari Setiap Fantasy yang Hadir


Jadi setiap hasrat atau fantasy yang mereka mau ternyata ada benang merah di dalamnya lho! Gwen yang tidak puas dengan apa yang dimau soal fantasynya, minta lagi fantasy baru. Dia ingin menyelamatkan tetangga apartemennya, si Nick dari kecelakan kebakaran yang dibuatnya. Jadi dia merasa fantasy soal dia ingin menerima lamaran kekasihnya, merasa itu bukan fantasynya. Atas bantuan pegawainya Mr Roarke, Maria kalau nggak salah Gwen bisa mewujudkannya. Tapi lagi-lagi Gwen gagal, justru ia pingsan di tengah kepungan api dan asap.


fantasy island (2018 full movie) fantasy island review imdb nonton crocodile island fantasy island rotten tomatoes fantasy island imdb rating sinopsis the island fantasy island rate


Saat Gwen ingin menyelamatkan Nick, di tangga dia ketemu dengan Weaver bersaudara lho. Mereka ingin menyelamatkan diri, dia pikir Nick ada janji dengan seorang gadis. Makanya kedua saudara itu nggak tau kalo Nick, terjebak di api. Lantas ada Petrick juga, saat itu Petrick jadi pemadam kebakarannya, dia sedang menghubungi polisi untuk aksi penyelamatan tersebut. Dan gadis yang dikira ada kencan dengan Nick itu, adalah Melanie! What? Jadi semuanya sambung sinambung, si Melanie yang nunggu Nick nggak datang ini kaget luar biasa kalau kekasihnya terjebak di antara puing api. Jadilah dia ingin balas dendam, kepada mereka semuanya.Sementara si Sloane, tokoh pembuli yang insaf ini jadi teman mereka dan selamat.


fantasy island (2018 full movie) fantasy island review imdb nonton crocodile island fantasy island rotten tomatoes fantasy island imdb rating sinopsis the island fantasy island rate


Mr. Roarker yang jahat ini mendekat ending juga menjadi baik, atas saran Maria sang istri yang dihidupkannya lagi. Menurutku ya fantasy island ini semacam pulau yang minta tumbal, agar pengurus pulaunya Mr.Roarker ini terus bisa melihat istrinya hidup. Tapi pada kenyataannya, akhirnya dia menyudahi. Siapa yang selamat, siapa yang belum membuat fantasi bisa menyelamatkan salah satu di antaranya. Weaver bersaudara, yang mati menjadi hidup lagi. Dan saudaranya yang gay ini, memilih tetap tinggal di pulau menemani Mr.Roarker. Endinya nggak ketebak lho, sayangnya Petrick mati. Tapi dia mati sesuai dengan keinginannya sih, menjadi seroang hero seperti ayahnya. Salah satu yang jadi Weaver bersaudara, pernah main di Asian Crazy Rich. Lupa namanya hehehe ... jadi sekian reviewnya. Kisahnya ya lumayan menegangkan, tapi juga menarik. Selamat menonton film Fantasy Island, salam!

Tidak ada komentar untuk "Review Film Fantasy Island 2020| Pulau yang Mengabulkan Semua Keinginanmu"