Kamis, 12 Maret 2020

Cara Merawat Ketiak Dengan Benar



Cara Merawat Ketiak Dengan Benar - Harta yang paling berharga selain keluarga, adalah kesehatan. Pola hidup yang sehat, harus dijaga sedini mungkin. Agar di masa mendatang, tubuh kita yang mulai renta akan baik-baik saja.

cara merawat ketiak agar tetap putih cara menjaga kebersihan ketiak cara merawat ketiak dengan benar apakah rexona bisa menghilangkan bulu ketiak cara menghilangkan bulu ketiak secara permanen dengan pasta gigi cara merawat ketiak berbau harga perawatan ketiak di salon menjaga kebersihan ketiak dan membersihkannya menggunakan
Gambar by canva edited by me


Menurutmu selain tubuh, rambut dan wajah kesehatan apa lagi yang harus dirawat dengan baik? Bagian yang menurutmu paling tersembunyi, adalah? Ketiak! Benar. Ketiak merupakan bagian yang paling tidak terlihat, apalagi kamu yang cenderung menggunakan pakaian panjang ya kan?

Lantas bagaimana cara merawat ketiak yang benar? Agar kulit di bagian ketiak tetap terawat, ternutrisi, bisa halus dan lembut. Kalau biasanya sih menggunakan deodorant juga perlu, untuk menghilangkan bau ketiak. Bagaimana langkah lainnya, selain menggunakan deodorant? Ini dia informasinya untuk kamu:

Lakukan proses pencukuran dengan baik


Cara menghilangkan bulu ketiak, bisa dilakukan dengan cara sederhana lho. Tapi sebelum melakukan proses pencukuran, lakukan tahap untuk mengoleskan krim pencukur. Yang bagus dalam mencukur bulu ketiak, adalah setelah mandi karena posisi kulit ketiak sedang lembab. Agar resiko iritrasi dapat diminimalisir.

Sekali iritasi, kulit ketiak akan menyebabkan jadi hitam lho. Pastikan razor yang digunakan, bersih ya, gengs. Dalam melakukan gerakan pencukuran bulu ketiak, sebaiknya dari atas ke bawah. Jika sudah merata dan bersih, lakukan pembersihan dengan air yang dingin. Agar pori-pori kulit ketiak, kembali menutup dengan baik.

cara merawat ketiak agar tetap putih cara menjaga kebersihan ketiak cara merawat ketiak dengan benar apakah rexona bisa menghilangkan bulu ketiak cara menghilangkan bulu ketiak secara permanen dengan pasta gigi cara merawat ketiak berbau harga perawatan ketiak di salon menjaga kebersihan ketiak dan membersihkannya menggunakan
Gambar by google



Melakukan waxing dengan hati-hati


Ada yang suka melakukan kegiatan satu ini? Dengan cara waxing pada bagian ketiak. Ada yang bilang prosesnya, memang agak sedikit perih daripada proses mencukur. Tetapi waxing, memberikan manfaaat tumbuhnya bulu di ketiak menjadi lama.

Waxing dengan cara manual bisa dilakukan di rumah lho, tanpa perlu ke salon. Caranya menggunakan gula pasir, garam, madu dan perasan lemon. Masak bahan tersebut di atas kompor, selama 30 menit setelah campuran tersebut menjadi berwarna keemasan diamkan supaya dingin.

Bila sudah, oleskan merata di bagiak ketiak. Tempelkan juga perban putih, sampai melekat. Sesudahnya, cabut dengan cepat lantas bilas bersih ketiak. Gunakan air dingin, agar pori-pori segera menutup. Terakhir oleskan lotion untuk melindungi.

Semoga 2 Langkah Merawat Ketiak di atas, bisa memberikan sedikit gambaran dan keluhanmu dalam merawat kulit ketiak agar selalu bersih ya, gengs.

Baca juga :

Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung, tunggu kunjungan balikku ya. Salam!