Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghilangkan Bau Ketiak



Cara Menghilangkan Bau Ketiak - Memiliki rasa percaya tinggi wajib dipunyai oleh setiap insan, apalagi pada masa pertumbuhan. Pasalnya remaja sedang senang-senangnya merawat diri, jangan sampai karena banyak aktivitas untuk mengembangkan diri terganggu kerena ketiak bau.


penyebab bau ketiak sebelah kanan kenapa bau ketiak kanan dan kiri berbeda cara menghilangkan bau ketiak permanen makanan penyebab bau ketiak cara mengatasi ketiak bau dan basah penyebab ketiak bau dan hitam menghilangkan bau ketiak dengan odol penyebab bau ketiak sebelah kiri
Gambar by canva edited by me


Jangan sampai ada yang bilang, "Ketiak kamu bau, ya?" Dunia bisa runtuh seketika dan gebetan lari menjauh. Aduh-duh, jangan sampai ya? Maka cara memutihkan ketiak, wajib kamu ketahui dan yang paling penting adalah bagaimana cara merawat ketiak agar terus bersih dan wangi.

Ini dia cara merawta ketiak agar tidak berbau

Rasa percaya diri yang tinggi, harus dimiliki sedini mungkin. Agar kamu berani mengutarakan ide-ide dan menebar prestasi. Selagi muda maka banyak-banyaklah berkarya. Untuk mendukung rasa percaya dirimu yang tinggi, sebaiknya lakukan perawatan ketiak setiap hari dengan hal-hal berikut:

Wajib mandi dua kali setiap hari


Ada yang mandinya satu kali setiap hari? Cung! Aduh ... hidari hal ini ya? Karena pada masa pertumbuhan, tubuhmu akan mudah berkeringant. Bakteri keringat yang ada di ketiak, bisa menjadi penyebab asal usul ketiak bau. Dengan mandi rutin dua sampai tiga kali sehari, bisa membuat hal tersebut tidak terjadi.

penyebab bau ketiak sebelah kanan kenapa bau ketiak kanan dan kiri berbeda cara menghilangkan bau ketiak permanen makanan penyebab bau ketiak cara mengatasi ketiak bau dan basah penyebab ketiak bau dan hitam menghilangkan bau ketiak dengan odol penyebab bau ketiak sebelah kiri
gambar by google


Scrubing dengan bahan alami

Menggosok ketiak boleh dilakukan, asal jangan keras-keras karena kulit ketiak termasuk kulit yang sensitif. Atasi bau yang tidak sedap di ketiak, dengan rajin menggunakan masker dari bahan alami.

Misalnya menggunakan jeruk nipis, dengan cara menggosokkan yang lembut. Jeruk nipis bisa menjadi pengganti deodorant lho, jika kamu tidak suka menggunakannya. Menggunakan mentimun juga boleh, dengan cara diparut maupun diiris tipis-tipis kemudian ditempelkan pada ketiak. Biarkan mengering mentimunnya, lalu bilas dengan air bersih ketiakmu. Hal ini bila dilakukan dengan rutin, bisa menghilangkan bau badan yang berasal dari ketiak lho, gengs.

Jangan biarkan hanya karena masalah bau ketiak, membuat orang-orang di sekitarmu jadi terganggu. Siapa yang tahan dengan bau badan ya kan? Bukan disenangi justru malah akan dijauhi. Sebab itu pintar-pintarlah merawat diri, ya ladies agar semakin disayangi.

Baca juga : 


Cara Menghilangkan Bulu Ketiak dengan Mudah


Posting Komentar untuk "Cara Menghilangkan Bau Ketiak"