MENU

Sabtu, 28 September 2019

Memanfaatkan Status Facebook untuk Share Alamat Blog



Memanfaatkan Status Facebook untuk Share Alamat Blog  - Media sosial Facebook, menjadi media sosial favorit yang sering dikunjungi oleh orang-orang. Facebook juga menjadi media berkomunikasi efektif sekarang ini, membernya sangat banyak di dunia.


status facebook keren kumpulan status fb keren status facebook terbaik bagus kata kata keren buat update status facebook status facebook lucu status fb keren singkat status fb keren 2019 status fb cinta status keren fb


Ada yang bilang kalau tidak punya facebook, brati tidak gaul karena saking populernya. Tidak hanya menarik perhatian pelajar, pegawai, mahasiswa, orang kantoran, pengacara, dokter, guru dan lain sebagainya. Semua orang banyak yang menggunakan facebook untuk berinteraksi.

Facebook juga menawarkan banyal fitur menarik, bahkan saya dan keluarga yang jauh pun menggunakan interaksi dengan messengger di facebook. Apalagi jika kamu sedang ngincer gebetan, kepoin saja di facebooknya kita akan tahu dia tertarik dengan hal-hal apa.

Menjaring teman di Facebook untuk mengunjungi Blog


Mengapa tidak kita manfaatkan saja facebook untuk berbagi alamat blog kita? Setiap postingan yang selesai dibuat, sebaiknya dibagikan saja melalui status di facebook. Hal ini merupakan salah satu tips, untuk mengajak teman di facebook mengunjungi blog kita dan membaca apa yang sudah kita tulis.

Bagaimana caranya? Mudah sekali sama seperti menulis status biasanya. Berikan ulasan sedikit tentang apa yang kita tulis, tambahkan dengan alamat link blog kita lalu posting. Cara berpromosi yang ampuh bukan? Berapa teman facebook yang kita punya? Maka mereka akan melihat di beranda facebook. Lakkan dengan rutin karena cukup mengcopy paste URL artikel di blog ke status di facebook.



status facebook keren kumpulan status fb keren status facebook terbaik bagus kata kata keren buat update status facebook status facebook lucu status fb keren singkat status fb keren 2019 status fb cinta status keren fb


Secara tidak langsung Facebook menjadi alat promosi kita, yang tanpa perlu membayar. Maka menulislah hal-hal yang dibutuhkan oleh pengguna, atau teman-teman kita di facebook. Dimulai dari hal sederhana, misalnya tips menjaga kesehatan, tips makanan yang sehat dan lain sebagainya.

Manfaat membagikan postingan di blog ke facebook, tidak hanya akan mendatangkan kunjungan. Tetapi siapa tahu konten yang kita tulis tersebut bisa bermanfaat, dan orang lain membagikannya kembali di facebook yang dimiliknya. Facebook memang termasuk media sosial mudah yang bisa membagikan postingan kapan saja.

Penting untuk diperhatikan, agar tulisan kita readable (mudah dibaca). Pastikan font atau ukuran tulisan yang tidak merusak mata dan lain sebagainya. Mari menulis dan semangat membagikan hal-hal baik!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung, tunggu kunjungan balikku ya. Salam!