MENU

Senin, 12 Agustus 2019

Vivo S1 Pilihan Smartphone yang Cocok untuk Anak Muda



Vivo S1 Pilihan Smartphone yang Cocok untuk Anak Muda - Dunia teknologi berkembang sangat pesat. Salah satunya adalah smartphone. Di tahun 2019 ini para vendor ponsel bersaing dengan ketat untuk memenangkan pasar dagang. Vivo smartphone pada pertengahan tahun 2017 berhasil menyabet gelar Best Camera, pada pertengahan tahun 2019 kembali meluncurkan ponsel fenomenalnya yaitu Vivo S1 yang dibanderol dengan harga Rp. 3.599.000 saat peluncurannya.

sumber: vivo.com
Vivo S1 telah resmi diluncurkan di Indonesia. Tepatnya di bulan kemarin 16 Juli 2019 Indonesia secara resmi memperkenalkan ponsel terbarunya yaitu Vivo S1 di hotel The Westin Jakarta. Dengan mengawali seri S dari Vivo, ponsel seri Vivo s1 kini mengusung tagline "unlock your style" yang mana target pasarnya adalah anak muda dan orang-orang berjiwa milenial.




Kesan Pertama Begitu Menggoda



Banyak yang bilang kesan pertama itu penting. Karena target pasar Vivo S1 adalah anak muda, pabrikan ponsel asal Tiongkok ini menyebutkan desain putih 2.5D dengan gradasi warna yang terlihat cantik sehingga tampil stylish. Ada dua warna yang saat ini tersedia dari seri Vivo S1, yaitu Skyline blue dan Cosmic Green. Desain keduanya terinspirasi dari warna langit alami, begitu menurut pihak Vivo. Tampilan bodi belakangnya memang menarik perhatian.

Pada bagian depan, Vivo S1 menggunakan layar 6.38" Super AMOLED Ultra All Screen, yang mana resolusinya sudah full HD+. Sebenarnya perhatianku bukan hanya pada ada layar utama tetapi juga kepada poni depan yang tampil minimalis dengan kamera selfie.

Screen Touch ID

Screen Touch ID merupakan fitur unggulan dari Vivo S1. Screen Touch ID adalah sensor sidik jari yang tersembunyi di dalam layar. Sensornya tergolong responsif ketika disentuh. Efek animasi yang disertakan dalam Screen Touch ID juga banyak, sehingga membuka kunci pun bakalan lebih menyenangkan dengan tampilan yang atraktif.

Kamera Yang Memukau

sumber: vivo.com


Vivo S1 dibekali kamera depan 32 MP AI Selfie Camera. Dengan resolusi Ultra HD yang dihasilkan Vivo S1, hasil selfie terlihat lebih tajam dan jernih. Untuk yang hobi selfie pastinya akan merasa dimanjakan.

Kamera belakang dibekali AI Triple Rear Camera yang terdiri dari kamera utama 16 Megapixel garis miring f/1.78 yang sudah disertai sensor Sony IMX499, kamera 8 Megapixel f/2.2 Super White Angel 120 derajat, serta kamera 2 Megapixel depth sensor. Dengan kelebihan tersebut pengambilan gambar juga bakalan lebih luas.

Performa yang Munpuni

Selain kamera yang sudah canggih. Bagian hardware juga tidak dilewatkan oleh Vivo S1. Memori Internal 128 MB akan memberikan kamu ruang penyimpanan yang cukup banyak dengan resolusi yang dihasilkan dari AI Triple Rear Camera dan 32MP AI Selfie Camera. Untuk dapur pacu, Vivo S1 sudah dipersenjatai dibekali dengan SoC Mediatek Helio P65 dengan RAM sebesar 4GB. Dengan kombinasi tersebut, kegiatan gaming serta kebutuhan lain akan terasa lebih nyaman.

Kelebihan lainnya ada di Batery 4.500 mAh yang sudah didukung Dual-Engine Fast Charging. Jadi bepergian juga akan lebih simpel karena kita tidak harus repot membawa Powerbank saat bepergian dalam kegiatan harian.

Vivo Club



Untuk para pencipta Vivo tentunya ini tidaklah asing. Selain memproduksi smartphone, Vivo juga memiliki wadah untuk pembangunan sumber daya manusia melalui sejumlah program Capacity Building yang telah dijalankan selama ini, salah satunya adalah Vivo Club.

For your information, beberapa program yang sudah jalan diantaranya Vivo Management Trainee dan Vivo Club CEO (Campus Executive Officer). Vivo Club adalah komunitas smartphone Android Vivo dari Vivo Indonesia. Vivo Club disediakan untuk menjadi forum diskusi pengguna Vivo dan forum handphone android untuk bertukar informasi terkait hal-hal yang sedang trend saat ini, terutama di bidang teknologi smartphone photography.

Bila kamu mengunjungi vivoclub.id, kamu bakalan menemukan tips dan trik serta update terbaru dari Vivo. Di vivoclub.id kamu bisa bertemu dengan orang-orang yang memiliki minat dan kreativitas luar biasa. Yang masih hangat hangatnya adalah event dari Vivo kemarin, Vivo Club PUBG Mobile Mini Tournament Go Match pada 21 Juni 2019 di Bandung. Di Vivo Club banyak sekali informasi terbaru termasuk event lomba dan kompetisi para pengguna Vivo.



Buat kalian yang mau tau update lebih lanjut tentang event atau gelaran lomba yang dilakukan Vivo, kamu bisa mengikuti di sosial media Vivo:

Instagram                         : @vivoclub_Indonesia
Fanspage Facebook         : Vivo Club Indonesia
YouTube channe              : Vivo Club Indonesia
Forum                               : vivoclub.id

5 komentar :

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung, tunggu kunjungan balikku ya. Salam!