MENU

Minggu, 26 Mei 2019

Kompetisi Wirausaha Muda Pemula Kendal



Kompetisi Wirausaha Muda Pemula Kendal - Alhamdulillah seperti tahun yang sudah-sudah, kembali lagi digelar, 'Kompetisi Wirausaha Muda Pemula', Kendal tahun 2019. Yang mana akan dilaksanakan pada tanggal 24 - 27 Juni 2019.




Perserta dibatasi hanya untuk 50 orang saja, segera daftarkan dirimu ya pemuda-pemudi milenial Kendal! Untuk pendaftarannya silakan langsung datang ke, Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (DISPORAPAR) Kendal, di Jl. Soekarno - Hatta No. 124 Kendal.

Pendaftaran akan berakhir di tanggal 17 Juni 2019, jadi jangan sia-siakan kesempatan ini. Karena ahli itu pengakuan orang lain, bukan perasaan atau pengakuan kita sendiri. Buktikan keahlian anda dengan cara melahirkan banyak karya dan prestasi yang diakui orang. Mungkin salah satu caranya adalah dengan mengikuti, 'Kompetisi Wirausaha Muda Pemula'.


Untuk pelaksanaannya akan berlangsung di Aula hotel Anugerah, Lt. 3, Jl. Pemuda, No. 87 Kendal. Persyaratan lengkap langsung bisa dilihat di flyer dalam postingan ini ya! Yang jelas pemuda dan pemudi yang memiliki usia 16 - 30 tahun, dan memiliki usaha rintisan pemula. Bisa kelompok atau juga perorangan, belum pernah mengikuti kegiatan serupa.





Berkas pendaftaran 'Kompetisi Wirausaha Muda Pemula'



1. Mengisi formulir pendaftaran dan biodata peserta
2. Menyerahkan Fotocopy e-KTP 1 lembar
3. Menyerahkan proposal usaha / bisnis plan
4. Mater paparan bisnis plan dalam bentuk power point.


Jika anda dinyatakan lolos kompetisi, akan mendapatkan hadiah uang sebagai tambahan modal usaha dari Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata kabupaten Kendal.

Setelah acara kompetisi, seluruh peserta 'Kompetisi Wirausaha Muda Pemula' akan diajak mengunjungi salah satu sentra industri kreatif di luar Kabupaten Kendal yang jelas masih di Jawa Tengah.



Jadi ingat dulu pernah ikutan 'Kompetisi Wirausaha Muda Pemula' di tahun 2016. Meski kalah tapi dari kompetisi ini, saya jadi tahu dan belajar banyak soal entrepreneur. Masa depan anda ditentukan, oleh apa yang anda lakukan sekarang bukan yang akan dilakukan besok. Semangat pemuda - pemudi Kendal, bangun karya dan prestasi yang tiada henti. Salam!


Contact Person more information :


Indriyanto. S. Sos     0819-0145-3895
Muslikhun. S. H       0878-3115-2132

1 komentar :

Terima kasih telah berkunjung, tunggu kunjungan balikku ya. Salam!