MENU

Kamis, 18 April 2019

6 Kawasan Wisata Populer Paket Wisata Bali yang Menjadwalkan Kunjungan



6 Kawasan Wisata Populer Paket Wisata Bali yang Menjadwalkan Kunjungan  - Paket wisata Bali agaknya selalu ramai dijadikan sebagai pilihan oleh masyarakat yang ingin menghabiskan waktu liburan, baik itu untuk lembaga-lembaga sekolah yang ingin mengajak anaknya untuk study tour ataupun yang lainnya. Karena Bali ini sendiri dikenal sebagai salah satu tempat wisata terbaik di Indonesia yang ramah wisatawan dan memilih beragam pilihan obyek wisata menarik yang popularitasnya sudah sangat mendunia. Bahkan saya pernah bertanya dengan orang Hongkong, apakah kamu tahu Indonesia? Tebak dia menjawab apa?




“Bali!” Ucapnya tersenyum, ini bukti bahwa Indonesia sudah terkenal dengan Balinya. Semoga selain Bali ada lagi yang mereka kenal ya, karena Indonesia itu kaya banget akan keindahan alamnya. Buat Anda yang juga sudah mulai merencanakan untuk menghabiskan waktu liburan ke Pulau Dewata tersebut, maka berikut ini setidaknya ada beberapa destinasi wisata menarik yang wajib untuk dikunjungi selama berada disana, diantaranya adalah:



  1. Pantai Kuta, ini adalah pantai yang dikenal memiliki pemandangan begitu indah, apalagi untuk melihat sunset atau matahari terbenam, lokasinya tidak begitu jauh dari pelabuhan utama yang ada di Bali sehingga begitu ramai dengan wisatawan, selain melihat pemandangan matahari terbenam, maka Anda juga bisa berselancar di sini.

  1. Pura Tanah Lot, yaitu sebuah Pura yang lokasinya ada di sebuah batu karang besar yang ada di pinggir pantai, Pura ini masih sering digunakan sebagai tempat pemujaan para Dewa dan tidak sembarangan orang bisa kesana, namun pemandangan alam yang ada di sekitarnya juga begitu indah, sehingga sangat sayang untuk dilewatkan.


  1. Danau Beratan Bedugul, kebanyakan diantara paket wisata Bali pasti akan mengajak Anda kesini, karena danau ini memang memiliki banyak sekali keindahan, mulai dari suasana alamnya yang masih sangat asri, hingga keberadaan sebuah Pura yaitu Pura Ulun Danu yang sering kali tampil sebagai salah satu ikon dari Bali, untuk itu wajib berkunjung ke sini.


  1. Pantai Lovina, ini adalah pantai yang memungkinkan Anda untuk melihat lumba-lumba yang berenang secara bebas di tengah laut, terletak di Bali bagian Utara, khususnya adalah Kota Singaraja, Anda hanya bisa menjumpai lumba-lumba yang berenang di habitat aslinya di pagi hari.

  1. Tanjung Benoa, ini adalah salah satu pantai yang dikenal menawarkan banyak sekali permainan atau wisata air, seperti diantaranya adalah Bana boat, jet sky dan masih banyak lagi, karena pastinya yang sangat tenang, maka Anda akan bebas bermain selama berada di sini.

  1. Ubud, ini adalah salah satu kawasan di Bali yang dikenal masih sangat asri, bisa melihat pemandangan seperti pematang sawah, kemudian juga udaranya yang begitu bersih dan ada banyak sekali seniman-seniman yang tinggal di Ubud. Jika ingin mencari tempat menginap yang benar-benar tenang dan memiliki pemandangan indah, sangat disarankan ke sini.

Sudah terpikir untuk memilih paket wisata Bali yang mana? Pastikan jangan salah dalam mencari jasa travelnya sehingga tidak rugi, karena ini bukan hanya masalah biaya murah tetapi perjalanan yang penuh dengan keindahan mewah. Selamat berlibur!


13 komentar :

  1. Wah, terimakasih informasinya. Btw, lagaknya wisata di Indonesia ini semakin yahud aja ya, sampai warga hongkong aja auto jawab "Bali" gitu. Bangga deh dengan Indonesia!!

    BalasHapus
  2. Kangen sama bedugul yg adem nan sejuk, semoga lain waktu bisa ke sana amiiin

    BalasHapus
  3. Setiap sudut Pulau Dewata menyimpan nuansa magis. Makanya sering disebut negeri para dewa yaaa ..

    BalasHapus
  4. Trakir ke bali uda lama banget. Aku SMa kelas 3 pas wisata bareng temen2

    BalasHapus
  5. Yeess segera menjadwalkan untuk trip ke Bali mba

    BalasHapus
  6. Aku kok belum nyampe pura Ulun Dalu di Bedugul yaaa. Ketahuan nggak pernah pake paket tur kalo ke Bali, kecuali pas ikut study tour jaman sekolah.

    BalasHapus
  7. Ubud, wishlist-ku yang belum kesampaian, padahal udah setahun hidup di Bali. hehe. Lovina juga ding, belum pernah lihat lumba-lumba di sana :)

    BalasHapus
  8. Aku udah empat kali ke Bali tapi belum pernah ke Ubud. Aku catet deh kawasan wisata populer ini, karena ke Bali emang enaknya pakai paket wisata ya. Aku yang 2 kali tour bareng sekolah, dua sisanya udah keluarga jadi model pergi sekenanya, tanpa itinerary

    BalasHapus
  9. Tanjung Benoa nih yang belum kesampean. Semoga kalo ke Bali lagi bisa menjejak kesana

    BalasHapus
  10. Pantai Benoa dan pantai Lovina yang belum pernah aku jamah ini. Pingin yang pantai Benoa...pingin kesana ama ibu

    BalasHapus
  11. Tiga yang terakhir, aku belum ke sana, Mbak. Pun, kalau diberi kesempatan ke Bali lagi, nggak akan menolak kalau mengulang tempat-tempat yang sudah pernah kukunjungi. Tentu sudah banyak perubahan. Karena pertama kali ke sana waktu SMA kelas 2, tahun 2009an kalau tidak salah.

    BalasHapus
  12. Ubud nih yang terkenal dengan terasering yang sering dijadikan tempat foto2 ya. Aku kok pengin ke Pantai Lovina biar bisa lihat lumba2 secara langsung. Selama ini kan lihat lumba2 kan di sirkus aja.

    BalasHapus
  13. wah jadi pengen traveling ke bali nih, tapi nggak punya uang saya hehehe :D
    terakhir kesana tahun 2007 hehehe udah lama banget ternyata, mungkin sekarang bali udah berubah ya :)

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung, tunggu kunjungan balikku ya. Salam!