Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makan Bareng di D'Puri Resto Weleri



Makan Bareng di D'Puri Resto Weleri - Sudah menjadi agenda wajib, selepas melakukan sosialisasi bersama basis Agama. Saya selalu diajak buat makan bersama. Entah itu di rumah para relawan demokrasi atau juga makan di luar seperti di D'Puri Resto ini.




Harus saya akui relawan demokrasi basis agama ini sangat kompak, beranggotakan 6 orang yang semuanya pria justu semakin seru. Salut banget dengan semangat mereka, sukses terus dalam bertugas ya brother!

D'Puri Resto Weleri

Karena saya habis makan sebelum sampai di lokasi liputan, akhirnya saya tidak ikut andil menikmati makanan bersama mereka. Tapi tetep dong ya pesan camilan, untuk menemani mereka semua makan bersama.



Alhamdulillah juga dapet traktiran ini dari mereka, thanks ya relasi Agama. Semoga rejeki kalian semakin melimpah. Untuk lokasi sendiri D'puri resto ini agak masuk ke dalam, tidak berada di jalur pantura. Ruangannya cukup luas, seperti yang terlihat dalam gambar satu meja muat untuk berdelapan. Semakin erat pula dong keharmonisan hubungan silaturahmi ini hehehe ...


Kentang goreng yang saya pesan enak, gurihnya pas dan soasnya enak. Sementara pesenan lain ada yang mesen bebek dan ayam. Alhamdulillah pesanan minumannya juga cepat, jadi pengunjung tidak perlu menunggu terlalu lama.



Menu D'Puri Resto

Menu yang ditawarkan oleh D'puri Resto sangat beragam. Ada iwak manuk lonco, bebek goreng, ayam goreng, chicken steak, puri bento, bento soup, nila selam. Gurami asam manis, udang asam manis, cumi asam manis, lele dan ada lumpia juga lho. Harganya sendiri start Rp. 7.000,- sampai harga Rp 40.000,-.

Untuk minumannya dimulai dari es jeruk, lame squash, cappucino float, kopi dan aneka jus juga ada. Start harganya mulai Rp 3.000,- 1Rp 10.000,- masih aman lah ya untuk kantong kita hehehe.



Saya memesan minuman jus tomat, alhamdulillah sangat menyegarkan dan manis. Kalau kalian datang ke resto atau tempat makan yang paling diburu selain enak apa gaes? Kalau saya selain enaknya juga pelayanannya yang ramah.  Nunggunya nggak perlu lama, soalnya kan kita kelaperan pastinya hehehe ... oke kalo kalian tinggal di seputaran Weleri dan Kendal. Bolehlah ya mampir ke sini.



Posting Komentar untuk "Makan Bareng di D'Puri Resto Weleri"