Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kopdar Komunitas Bukalapak Kendal




Kopdar Komunitas Bukalapak Kendal - Tahu dong yang namanya berkomunitas? Kelompok sosial dari beberapa orang yang biasanya memiliki ketertarikan yang sama, nah di Kendal ini ada yang namanya Komunitas Bukalapak Kendal. Siapapun boleh bergabung, tetapi harus memiliki akun di Bukalapak.



Komunitas Bukalapak Kendal ini tempat berkumpulnya, pelapak-pelapak yang berjualan di Bukalapak. Kegiatan kopdarnya dilakukan untuk mengenal satu sama lain, dan saling berbagi ilmu yang sudah diterapkan seperti tips-tips atau trik jualan online di Bukalapak.

Saya sendiri bergabung dengan komunitas Bukalapak, karena merasakan manfaat yang sangat besar. Selain mendapatkan banyak saudara, juga mendapatkan ilmu berjualan dari seller-seller top yang nggak pelit ilmu. Terlebih ketika dipercaya menjadi Ranger (kordinator daerah Kendal), mendapatkan berkah banget.




Komunitas Bukalapak tidak hanya ada di Kendal, tetapi menyeluruh di seluruh Indonesia. Setiap kota ada, jika kalian ingin bergabung nanti bisa langsung buka web Bukalapak dan pilih menu komunitas. Banyak sekali informasi yang bisa dibaca, sebelum kamu bergabung menjadi komunitas. Karena memiliki komunitas berjualan di marketplace, tidak hanya mendatangkan sahabat tetapi juga rezeki. Kalau mau join komunitas Bukalapak Kendal, bisa kontak saya juga lho!

Salam

1 komentar untuk "Kopdar Komunitas Bukalapak Kendal"

  1. Wah sayang kita lain kota. Kalau satu kota, Mpo daftar deh. Saling share siapa tahu berbakat jadi pengusaha

    BalasHapus