Menampilkan postingan dari 2017

Mie Ayam Pangsit Pasar Kendal

Mie Ayam Pangsit Pasar Kendal - Yang demen ama mie ayam pangsit goreng, ngacung! Hehehe ... sehabis berburu batik d…

Berburu Kain Batik di Sama-Sama Kendal

Berburu Kain Batik di Sama-Sama Kendal - Sama-Sama Kendal adalah swalayan yang sudah jadi legend, di Kabupaten Ken…

Review At Cafe 6 Film Romance Taiwan

Review At Cafe 6 Film Romance Taiwan - At Cafe 6 ialah film comedy romance dari Taiwan, yang rilis pada 2016 da…

Mencicipi Kuliner Khas dan Unik di Brunei Darussalam, Kamu Harus Coba 7 Makanan Ini

Brunei Darussalam memang tidak se-terkenal Malaysia atau Singapura di Asia Tenggara, khususnya sebagai destinasi wis…

Tips Memilih Parfum Pria yang Disukai Wanita

Tips Memilih Parfum Pria yang Disukai Wanita - Penampilan seseorang selain dilihat dari bagaimana menariknya …

11 Jenis Kasur yang Tepat &Nyaman untuk Kamar Anda

Kasur merupakan elemen terpenting yang harus ada di dalam ka…

Sudahkah Anda Memuliakan Yatim Hari Ini?

Sungguh pahala yang luar biasa akan diberikan kepada mereka yang memelihara dan merawat anak yatim. "or…

Ayam Bakar Kendal 57 Pedas Manisnya Mantap Bikin Nafsu Makan Bertambah

Ayam Bakar Kendal 57 Pedas  Manisnya Mantap Bikin Nafsu Makan Bertambah Bloggerkendal.com - Melakukan keg…

Aneka Jajanan Pasar Tradisional di Pasar Sukodono

Bloggerkendal.com - Aneka Jajanan Pasar Tradisional memang selalu menggoda untuk dicicipi, jika kita berku…

Waroeng COD Kendal dengan Konsep Remang Romantis

Add caption Bloggerkendal.com - Waroeng COD Kendal sudah berdiri sejak lama di jalan Tentara Pelajar (Ja…

Workshop Bekraf Digital Entrepreneurship

Bloggerkendal.c om - Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) mengadakan workshop digital entrepreneurship, di Kendal bert…

Kemeriahan kendal Expo 2017

Bloggerkendal.com - Kembali digelar acara yang setiap tahun diadakan ialah kendal Expo 2017, dengan tema bertaju…

Kedai Rujak, Gado-gado dan Mie Ayam Yurinka Jalan Pemuda Kendal

Bloggerkendal.com - Bicara soal kuliner yang segar di siang hari, rujak menjadi pilihan yang cocok. Selain ruj…

Sate Kambing Hot Plate Balibu Kendal

Bloggerkendal.com -  Untuk penggemar sate kambing, tentunya penjual sate kambing hot plate Balibu Kendal suda…

Rumah Kreatif Film Kendal Present Film Reksa

Bloggerkendal.com - Film Reksa akhirnya tayang perdana, pada Minggu, 30 Juli 2017 di Pendopo Kendal. Film …

Es Mie Jelly Dingin dan Menyegarkan

Add caption Bloggerkendal.com - Mie Jelly termasuk inovasi dari kuliner jenis minuman, walaupun namanya men…

Produk So Good Food Manufacturing

Bloggerkendal.com - So Good memiliki banyak sekali produk jual. Ada dua kategori produk So Good, kategori So Go…

Dahsyatnya Belanja Hemat dan Cermat di Shopback

Bloggerkendal.com - Sebagian dari kita mungkin berpendapat, belanja ya belanja aja sih ngapain pake ribet? …

Alami Anyang-anyangan Atasi dengan UriCran

Bloggerkendal.com - Anyang-anyangan, ialah kondisi dimana seseorang mengalami ganguan infeksi saluran kemih …

Diparingi Rejeki Kudu Berbagi |Sedekah Lewat Kaos Grup Facebook Kaliwungu

Bloggerkendal.com - Kaliwungu, ialah salah satu kecamatan yang terletak di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Kal…

Pembuatan KTP Baru di Kota Kendal

Bloggerkendal - Akhirnya setelah mengurus Pembuatan KK Baru, saatnya mengurus pembuatan KTP (Kartu Tanda Pendud…

Cara Mengurus Pembuatan KK Baru

Bloggerkendal.com - Pembuatan KK (Kartu Keluarga) baru ternyata tidak membutuhkan waktu yang cuku lama, bila di…

Rezeki Ramadhan Bersama Shopee Indonesia

Halaman toko Shopee saya Bloggerkendal.com - Shopee Indonesia semenjak dirilis Juni 2015, hingga ki…

Workshop Internet Marketing by Oemah Sedekah

Bloggerkendal.com - Internet marketing atau disebut juga dengan pemasaran online melalui internet semakin banya…

3D Art Gallery Pusaka Tigade Sukorejo Kendal

Bloggerkendal - Pusakatigade adalah gallery art yang beralamat di Jl Banaran, Sukorejo Kendal. Nggak perlu jau…

Tradisi Dugderan Tahunan Kaliwungu

Suasana depan Masjid    Bloggerkendal.com - Tradisi unik yang sering di selenggarakan dalam menyambut bulan yan…

JNE Usung Program I Love Monday untuk Generasi Millenial

Antusiasme Karyawan Bloggerkendal.com - I hate monday atau Monday disease menjadi penyakit yang sudah umum…