Jumat, 01 Maret 2019

HONOR 10 Lite Sudah Launching Di Indonesia


HONOR 10 Lite Sudah Launching Di Indonesia – HONOR sudah heboh menjelang penayangan, atau launchingnya produk terbarunya. Terbukti di instagram, dan sosial media lainnya sudah wara-wiri informasi yang santer terdengar, akan lebih gahar dari smartphone pendahulunya. HONOR 10 Lite pun resmi diluncurkan pada 27 Ferbruari 2019, dan menjadi salah satu ponsel yang mencuri perhatian masyarakat.


honor 10 lite honor 10 lite harga honor 10 lite indonesia honor 10 lite antutu honor 10 lite spesifikasi honor 10 lite review honor 10 lite vs honor 8x




Mengukuti dari pendahulunya, HONOR 10 Lite mengoptimalkan lebih jauh di bagian selfie. HONOR 10 Lite ini sudah disemati dengan kamera 24 MP. Ini lah yang menjadi ftur unggulan HONOR 10 Lite. Di kamera 24 MP ini, ponsel yang merupakan penerus HONOR 9 Lite  sudah didukung dengan pengenaan AI 8 skenario dan beberapa lilihan pencahayaan yang bakalan membuat hasil jepretanmu menjadi lebih dramatis. Selain itu, kamera HONOR 10 Lite ini didukung dengan eksposur teknologi fusi cahaya 4-in-1 yang menjadikan hasil selfie lebih detail meski di dalam kondisi cahaya minim sekalipun. Yang menambah keren lagi, Pengenalan wajah 3D dan fungsi AI pada kamera ini memungkinkan perangkat untuk menyesuaikan sendiri efek kecantikan berdasarkan usia, kelamin, serta warna kulit. Jadi tidak perlu takut buat kaum adam saat berselfie dengan kamera ini karena anda tidak akan terlihat cantik, namun terlihat maskulis dengan penyesuaian yang pas.



Dari segi penampakan, cangkang HONOR 10 Lite ini dibuat dari 8 lapisan bahan berkiluan yang memberikan efek tampilan lebih dramatis. Ponsel ini di luncurkan kemarin dengan mengusung dua tema warna yaitu Sky Blue dan Midnight Black Classic.

Untuk urusan dapur pacu, KIRIN 710 menjadi prosesor yang dipilih untuk disematkan di ponsel yang masih berada di bawah Grup Huawei ini. Dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB, HONOR 10 Lite menawarkan pengalaman pengguna untuk menikmati fitur unggulan yaitu pengalaman Gaming terbaik yang didukung oleh GPU Turbo serta mengadopsi baterai 3400 mAh.



Selain HONOR 10 Lite, pada tanggal 27 juga diluncurkan HONOR 8A dengan kelebihan suara yang luar biasa. Ponsel ini di dukung dengan rongga sara yang besar dengan dual suspensi terpadu dengan speaker SmartPA berdaya tinggi sehingga menghasilkan peningkatab 30% jika dibandingkan dengan speaker pada generasi sebelumnya. Dan dengan baterai 3020 mAh, kamu dapat menikmati semua musik favorit kamu sepanjang hari karena HONOR 8A memiliki suara yang luar biasa.

HONOR 8A juga sudah mengadopsi layar dewdrop 6,09 inci, dengan rasio layar-ke-tubuh sebesar 78% untuk memberikan pengguna pengalaman yang lebih baik. Namun tidak hanya itu, walaupun layar HONOR 8A cukup besar tetapi layar dari smartphone ini juga sudah melalui uji sertifikasi kenyamanan mata dari TUV Rheinland,sehingga sudah lulus uji bisa mengurangi emisi cahaya biru untuk menghindari bahaya bagi mata dari paparan jangka panjang.

HArga terjangkau yang dimiliki HONOR 8A memberikan lenih dari apa yang anda harapkan.  Dengan slot SIM ganda dan slot Micro-SD, HONOR 8A mendukung penyimpanan  eksternal hingga 512GB. HONOR 8A juga beroperasi menggunakan EMUI 9.0 yang didasarkan pada Android 9  generasi terbaru, yang meningkatkan algoritme manajemen aplikasi latar belakang oleh AI untuk menjamin operasi yang lancar bahkan setelah periode penggunaan yang lama. Sedangkan untuk HONOR 8A, ponsel ini hadir dengan dua pilihan warna penuh gaya, Midnight Black dan Sapphire Blue. HONOR 8A dilengkapi dengan 3GB RAM dan 64GB ROM untuk memberikan pengalaman penggunaan yang halus dalam menjalankan aplikasinya saat digunakan.



Kedua produk ini bakal beda dari yang lain. Untuk HONOR 10 Lite dibanderol dengan harga  IDR 3.299.000 (RAM 3GB dan 64GB ROM) dan HONOR 8A dengan harga Rp 1.899.000 (3GB dan 32GB ROM). HONOR 10 Lite akan dijual secara online dan offline di toko mitra pabrikan termasuk Erafone, dan HONOR store, sedangkan HONOR 8A hanya tersedia online shop.

HONOR 10 Lite lebih ditujukan untuk yang aktif, energik, percaya diri, dan ekspresif. Fitur kamera kami dengan teknologi pengenalan AI dan beberapa opsi pencahayaan akan memungkinkan Anda bermain dengan gambar selfie. Saat ini, saya sebagai blogge sangat bergantung pada kinerja smartphone yang saya miliki, terlebih di kamera depan. Dan saya rasa, HONOR 10 Lite ini akan membantu saya dalam melakukan selfie maupun saay saya butuh untuk membuat vlog pendukung artikel yang saya buat.

Menurut Presiden Honor Indonesia, Justin Li, Honor 8A, di sisi lain, menawarkan pengalaman suara yang luar biasa yang dapat dinikmati sepanjang hari. Bagi mereka yang suka hang out dengan teman-teman yang diiringi musik favorit, HONOR 8A akan menjadi pilihan terbaik bagi mereka. "Dan yang lebih penting, Anda bisa mendapatkan semua fitur hebat ini dengan harga terjangkau, ”tambahnya.



 Masih penasaran dengan product unggulan yang di keluarkan oleh HONOR? Untuk sampai saat ini media social HONOR Indonesia tetap aktif dan rajin menjawab pertanyaan oleh setiap fans nya atau pengguna smartphone HONOR jadi buat kamu yang masih penasaran langsung bisa kepoin!


31 komentar:

  1. Kereeeen nih hp honor nya jadi pengen punya hp aku masih yang jadul aja sekarang musimnya yang layar penuh ya dan besar. Maoooo ini, hiks

    BalasHapus
  2. spesifikasinya bagus banget. Bakal lebih bagus kalau baterainya diatas 4000 mAh. Pasti sangat tahan lama, apalagi ketika untuk bermain game.
    bisa jadi pilihan kalau mau nambah hp nie mbak :D

    BalasHapus
  3. Wah honor 10 ini berarti lebih mudah didapat drpd honor 8A ya. Speknya keren bgt, apalagi kamera depan dan batrenya ya

    BalasHapus
  4. Makin kepo aja saya dengan smartphone Honor. Buat video pakai smartphone ini juga kayaknya hasilnya bakal bagus

    BalasHapus
  5. dua-duanya sama kerennya ya Mbak, jadi galau kan lihatnya, duuh duuh duuh..
    tapi beneran naksir deh Honor 10 Lite ini, penasaran warna gradasi dan kamera kece badainya ini :D

    BalasHapus
  6. Mupeng banget nih dengan kamera Honor 10 Lite yang resolusinya besar. Pasti bikin nagih nih bwt foto selfie. Selain itu henpon ini cocok dimiliki blogger yang sering beraktifitas digital, karena performanya yang lengkap.

    BalasHapus
  7. Wahhh smartphone baru yang bakalan diincar banyak orang nih. Spesifikasi mumpuni dan harga yang ramah di kantong adalah perpaduan yang pas untuk dimiliki :)

    BalasHapus
  8. Kamera depannya yang 24 MP itu dambaan para penyuka selfie. Belum lagi baterainya yang tahan lama, cocok banget untuk dibawa pulang, hehehe :)

    BalasHapus
  9. Wah honor bagus ya mbk. Harganya juga terjangkau sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkan

    BalasHapus
  10. Aku suka denger musik dan kayaknya HP Honor ini jadi pilihanku, mba. Apalagi harganya ya terjangkau yaa

    BalasHapus
  11. It is very good to know great gadget is easy to find and manageable in terms of price. I just saw the photos and it looks wonderful enjoy

    BalasHapus
  12. Kupenasaran pingin tau rasanya selfie pakai kamera beresolusi 24mp dg teknologi AI, apalagi baterainya juga tahan lama, pas banget buat dibawa travelling bikin konten-konten kece ya mba :)

    BalasHapus
  13. Mupeng dan penasaran banget sama kamera depan yang udah sampai 24 MP. Jadi syantik cetar bagai princess gak yaaa

    BalasHapus
  14. Aku sempat lihat pnsel merk Honor milik adikku dengan tipe sebelumnya, kameranya juga bagus. TErnyata jadikeunggulan buat HOnor ya

    BalasHapus
  15. Aq lagi suka pepotoan sama bocil nih. Suka motoin mereka juga. Klo foto pake hp ini bakalan mantap.

    BalasHapus
  16. Saya paling tertarik dengan desain dan kameranya Honor 10 lite, apalagi fitur lain seperri ROMnya mendukung banget performanya.

    Tapi Honor 8A juga menawarkan opsi lain untuk yang memilih HP low budget tapi performa tetap bagus. Top dah

    BalasHapus
  17. Ponsel dengan keunggulan yang menarik sekali nih. Apalagi kamera depan dari honor 10 lite ini sampai 24 MP gitu. Duh, bisa selfie puas-puas ya mbak.

    Btw honor 8 A juga tak kalah keren ya, mana harganya lebih terjangkau pula.

    BalasHapus
  18. Dari sisi desain bagus yaa. Biasanya emak2 kyk aku suka liat penampilannya duluan wkwkwk. Ternyata dari sisi speknya jg oke. Harganya jg 3 jutaan aja, au pikir awalnya bisa sampai 4-5 jt lho :D

    BalasHapus
  19. Wuiih mantap juga nih Honor Lite. Makin penasaran saja ku dibuatnya. Apalagi harganya murmer yaa...

    BalasHapus
  20. Makin keren ya smartphone dari honor ini, jadi pengen ganti smartphone deh...

    BalasHapus
  21. Hemm.. optimal bener ya Mbak buat selfie. Trus dalemannya juga oke. Enggak rugi lah keluar duit 3 jutaan kalo speknya mumpuni kayak gitu. Hehe.

    BalasHapus
  22. Spesifikasi oke, dan lumayan bikin naksir. Apalagi kameranya itu lho. Pas lah buat yang suka poto2

    BalasHapus
  23. Ram segitu dg harga 3 jutaan, terjangkau ya. Mari nabung deh

    BalasHapus
  24. berasa pengin diajakin wefie pake Honor Lite 10 nih. Gils banget kamera depannya udah 24 MP, bisa jadi Dewi Sandra nih ntar hasil fotonya. ;)

    BalasHapus
  25. Wah ini memenuhi hasrat para pecinta selfie nih. Kamera depannya cihuy banget

    BalasHapus
  26. Speknya keren bgt Nih apalagi kamera depan dan batrenya ya. Mantappp

    BalasHapus
  27. Sungguh tergoda dengan kamera depan dan fitur AI yang bisa koreksi wajah, kalau selfie pakai honor 10 lite pasti pede ya

    BalasHapus
  28. Iyak, Honor ini sangat menyita perhatiannya masyarakat ya. Aku tuh pertama kali tau ada brand smartphone honor juga dari Shopee pas lagi ada flash salenya gituu

    BalasHapus
  29. Wow kmera depannya udah ngalahin pixel kmera digital jadul yaks .. bakal bening dipake ngevlog ya mba ... kereeeen

    BalasHapus
  30. idaman para blogger banget kalau ada smartphone yang mendukung kinerja, baik kameranya atau pun batrenya. Ini bikin mupeng nambah hp ya

    BalasHapus
  31. jujur aku baru tau brand Honor itu.. begitu lihat Huawei nya, owalah.. pantes deh.. gak perlu ragu. Spek nya oke banget, apalagi kameranya.. gaharrr.. tampilannya juga cantik ya mb.. kusukaaa..

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung, tunggu kunjungan balikku ya. Salam!