Rabu, 11 Oktober 2017

Waroeng COD Kendal dengan Konsep Remang Romantis


 
Waroeng COD Kendal
Add caption


Bloggerkendal.com - Waroeng COD Kendal sudah berdiri sejak lama di jalan Tentara Pelajar (Jalan Tembus) Kebondalem, Kendal. Seringkali saya wara-wiri lewat, tapi sama sekali belum sempat untuk mampir.

Sebutan waroeng, cafe, gazebo, angkringan atau resto seringkali menjadi minat tersendiri bagi pelanggan, semalam saya sempat bertandang ke Waroeng COD. Menurut saya konsep yang diusung sederhana simple, dengan lampu remang dan suasanya romantis yang berbau kekinian. Tentunya bagi remaja yang menganut asaz wajib datang ke tempat hits, bakalan memburu tempat makan model instagramable ini.

Bersama sahabat saya Emy, saya mencoba menu Sapi Lada Hitam, dengan bandrol seharga Rp 19 ribu dan jus wortel Rp 8 ribu. Sementara menu lain ada ayam, cumi, udang, nasi goreng, steak, kwetiau, ikan kakap dan lain-lain. Untuk minumannya, dari kopi, ice blend, jus, teh, es jeruk dan lain-lain komplit deh pokoknya.


Waroeng COD Kendal


Saya suka suasana di sini, tenang dan banyak kursi yang dibikin space berlebih agar pengunjung lain merasa nyaman tidak terganggu untuk ngobrol atau nongkrong bersama sahabat / gebetan. Waroeng COD di buka di Jalan Tembus, yang mudah dilalui oleh orang-orang yang melewati jalan ini, jika tidak ingin menempuh jalur utama Jakarta.

Pesanan saya tiba tidak begitu lama, itu artinya pelayanannya cepat dan buat yang kelaperan tidak perlu menderita menunggu terlalu lama bukan? Penampilan menu sapi lada hitam yang saya pesan, cukup simple dan rasanya pas, cocok di lidah. Untuk yang nggak ingin makan berat, disediakan juga roti bakar dan menu ringan lainnya.

Waroeng COD Kendal


Selain kita bisa nongkrong, makan enak, foto-foto di Waroeng COD juga ada wifi gratis! Ye ... semalam saya mau ngegarap kerjaan di sini, sempat browsing sebentar dengan laptop tapi karena Mbaknya yang jaga bilang, "Koneksi lagi trouble", akhirnya saya memutuskan menyudahi pekerjaan dan patner saya Emy asik bersabar mendownload drakor kesukaannya. Meski pada endingnya, dia memutuskan mencancel karena tidak sabar, hahahha ... segera perbaiki wifinya yang trouble ya kakak? Hiihiihi dasar fakir wifi.

Jadi buat kamu yang butuh tempat nongkrong asik, lengang wajib datang ke Waroeng COD dan nggak perlu khawatir juga karena masakannya enak!




Waroeng COD


Lokasi : jalan Tentara Pelajar (Jalan Tembus) Kebondalem, Kendal

4 komentar:

Terima Kasih telah berkunjung ^_^