Senin, 17 Juli 2017

Dahsyatnya Belanja Hemat dan Cermat di Shopback

Dahsyatnya Belanja Hemat dan Cermat di Shopback



Bloggerkendal.com - Sebagian dari kita mungkin berpendapat, belanja ya belanja aja sih ngapain pake ribet? Tetapi ada yang juga yang memiliki pendapat, gimana caranya belanja bisa juga cermat dan hemat. Misalnya belanja bisa dapet hasil, nggak cuman ngeluarin duit doang terus habis.

Kabar baiknya kini ada startup portal e-commerce dari Singapura, yang memanfaatkan cashback saat kita berbelanja hingga bisa diuangkan kembali. Dahsyat nggak tuh? Berapa kali kita belanja setiap hari? Berapa puluh kali juga cashback kita sia-sia gitu aja? Apalagi buat sebagian besar wanita, suka berbelanja. Ini artinya, kita bisa hemat dan cermat, dapet uang ektra dari yang kita belanjakan jika melalui situs Shopback!

Kerennya lagi, Shopback menggandeng ratusan e-commerce favorit kita melalu situsnya. Siapa aja sih yang bergabung dengan Shopback ini?

Lazada, Tokopedia, Matahari Mall, Elevenia, Aliexpress, Groupon, Blibli, Zalora, Muslimmarket, Honestbee, Agoda, Promo Gojek, dan masih banyak yang lainnya lagi. Ada tambahan 30 % cashback, yang bisa banget diuangkan ke rekening kita sendiri. Waow ... banget ga?

Jangan takut, Shopback ini aman banget. Sudah terpercaya, karena terbukti ratusan e-commerce bekerjasama baik yang di luar negeri atau pun lokal. Shopback juga sudah dikenal masyarakat luas berkat pemberitaannya, yang banyak diliput oleh Detik, Kaskus, Kompas dan masih banyak lagi media ternama lain.

Dahsyatnya Belanja Hemat dan Cermat di Shopback


Dulu belanja online ya belanja aja, nggak mikir ke depannya gimana. Kalau ada situs yang mencetuskan diri, membuat kita bisa berbelanja hemat dan cermat kenapa nggak didukung? Toh, kitanya juga ikutan kecipratan untung. Rasanya senang ikut mendapatkan keuntungan, di era yang semakin canggih ini. Ngabisin duit, tapi duitnya balik lagi hahaha ...

Beberapa temen yang demen belanja, awalnya cuek aja waktu saya kasih tahu. Ngerasa duitnya banyak, tetapi ngeliat saya tiap kali belanja tanpa ngeluarin uang lagi dia jadi kepengen ikutan.

"Enak ya, kamu belanja nggak perlu ngeluarin duit lagi!" ucapnya suatu ketika di sebelah saya. Karena kita emang lagi sama-sama berburu barang kesukaan.

"Lha gimana? Kamu tak suruh bikin akun di Shopback males gitu kok?" tegur saya santai. Dia kemudian melirik saya dengan serius.

"Shopback bukan penipu kan?" matanya melotot serius menatap saya.

Tepok jidat kaget deh, "Ya enggaklah say, kalau dia nipu ngapain banyak banget yang ngajak kerjasama?"

Akhirnya percakapn sepulang kerja sore itu, membuahkan senyum terpancar darinya. Kini dia bangga belanja banyak, karena tahu kalau lewat Shopback duitnya kena Cashback dan balik lagi ke rekening dia. Hahahha ... ya ampun, gemes deh sama sahabat saya itu.

"Jangan bertanya, 'Apa yang terjadi jika sesuatu tidak berhasil?' Namun bertanyalah, 'Apa yang terjadi jika berhasil?"


Mengapa belanja harus lewat Shopback?
Ngapain nggak langsung aja sih, ke e-commercenya?

Nah wajib saya bocorin ini, kenapa dan mengapa. Teman-teman, belanja via Shopback, kita jadi lebih hemat dan untung dari membeli via e-commercenya. Soalnya kita kalo lewat Shopback, bakalan dapetin yang namanya Cashback sampai 30%. Lumayan banget kan? Cashbacknya itu, bisa diuangin atau dicairin ke rekening kita.

Shopback ini juga bisa menggabungkan promo, diskon, kode kupon dan voucher dari e-commerce itu sendiri. Misalnya nih kamu dapet voucher Lazada, voucher Matahari Mall, voucher Zalora, atau voucher Blanja.com bisa banget digabung melalui Shopback. Jatuhnya lebih murah dan hemat dong ya?

Canggihnya lagi, Shopback bisa kita akses lewat  ponsel kita. Tetapi sebelumnya kita harus download dulu via Google Play Store atau lewat Apple App Store. Bedanya via komputer dengan pengguna ponsel itu, kita akan mendapatkan promo eksklusif yang nggak didapetin lewat komputer. Nah, lo! Masih nggak mau join? Hehehe ... yang lain udah bisa cairin rekening, kamunya masih aja buang-buang uang di rekening.

Solusi Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!

6 komentar:

  1. saya baru denger ada shopback mbak, biasanya langsung ke e-commercenya. ntar kalau butuh beli-beli online lagi bisa dicoba nih aplikasinya

    BalasHapus
  2. Saya kalau beli2 di ecommerce itu jg sekarang lewat shopback dulu, biar dpt cashback :D

    BalasHapus
  3. Nyi, misal belanja di aplikasi Lazada pakai ShopBack itu langkahnya gimana supaya tetap dapat cashback?

    BalasHapus
  4. Hari gini memang belanja onlen sangat dipermudah banget ya, bisa pesen dimana saja. Aku pernah belli matras di shopback..

    BalasHapus
  5. ShopBack bener-bener bikin belanja online semakin candu, lebih murah sih.

    BalasHapus

Terima Kasih telah berkunjung ^_^