Kamis, 01 Juni 2017

Workshop Internet Marketing by Oemah Sedekah



Bloggerkendal.com - Internet marketing atau disebut juga dengan pemasaran online melalui internet semakin banyak dicari ilmunya oleh masyarakat. Terbukti dengan diadakannya Pelatihan Internet Marketing oleh Oemah Sedekah, peserta terus mendaftar dan ingin belajar. Namun sayangnya peserta dibatasi 40 orang, agar yang ingin mengikuti workshop internet marketing ini belajar dengan fokus dan maksimal.

Workshop Internet Marketing olehOemah Sedekah, sudah terselenggara kali ketiga. Alhamdulillah banyak alumni yang juga turut hadir, mensupport jalannya acara. Kalau dua tahun kemarin dilaksanakan seminggu, kali ini Oemah Sedekah menyelenggarakannya 4 hari saja. Tak heran jika peserta benar-benar memaksimalkan waktunya dalam belajar.

Rundown Pelatihan Internet Marketing dimulai dari registrasi peserta pada pukul 07.00-08.00 pagi. Kemudian dilanjutkan acara pembukaan oleh bapak Camat Kaliwungu dan pembacaan doa. Alhamdulillah Workshop Internet Marketing Oemah Sedekah resmi dibuka.


Workshop Internet Marketing

Berbayar atau gratis Pelatihan Internet Marketing Oemah Sedekah?

Pelatihan Internet Marketing Oemah Sedekah ini gratis! Tanpa dipungut biaya, hanya saja ketika berniat mendaftarkan diri, peserta harus menyertakan uang jaminan Rp 500 ribu. Bisa ditransfer atau cash on the spot. Uang jaminan Rp 500 ribu ini, akan dikembalikan setelah acara selesai, pada hari ke-empat. Oemah Sedekah menerapkan sistem ini, agar para peserta niat dengan sungguh-sungguh.

Peserta terjauh dari Banyuwangi

Sesi setelah pembukaan, dilanjutkan dengan perkenalan peserta beserta usaha yang sudah dijalankan. Menariknya ada 2 peserta yang masih menyandang status pelajar. Sementara peserta terjauh berasal dari Banyuwangi, Malang, Serang, Grobogan, Cirebon, Brebes, Semarang dan dari Kaliwungu, Kendal juga Weleri.

Kebanyakan dari mereka mendapatkan rekomendasi dari teman, ada yang sudah mengikuti dahulunya. Pengumuman perihal informasi Pelatihan Internet Marketing Oemah Sedekah, sebenarnya sudah disebar di akun resminya. Tidak disangka dalam hitungan jam sudah close. Peserta yang tidak mendapatkan kuota tempat duduk, dijadikan sebagai peserta cadangan apabila ada yang mundur bisa digantikan dengan peserta yang terlambat mendaftar.

Workshop Internet Marketing


Siapa saja pengisi materi Pelatihan Internet Marketing Oemah Sedekah?

Hari pertama, Kamis 1 Juni 2017, diisi oleh Shembah Bravo Brokerpreneur dengan nama asli Yusuf Suseno membawakan materi Youtube Domination & SEO Domination selama 2,5 jam. Di jam berikutnya setelah istirahat diisi oleh om Bear, dengan nama asli Heri Bertus. Materi yang dibawakan oleh om Bear ini soal SEO Blogspot.

Hari kedua, Jum'at, 2 juni 2017, diisi oleh om Tommy Funz dengan materi FB Marketing &Mind Map. Setelah istirahat oleh Sultan Tamara Kosasih, soal Mindset dan terakhir materi keagamaan oleh Ustad Lukman.

Hari ketiga, Sabtu, 3 Juni 2017 materi Basic FB ADS oleh Hendri Gunawan. Selanjutnya  mas Andre Blogger dengan materi Memanfaatkan Media Sosial Sebagai SEO dan terkahir materi keagaam ustad Lukman.

Hari keempat, Minggu, 4 Juni 2017 FB ADS, oleh Fahmi Hakim & M Satriya. Sesi selepas sholat adalah Dosen Jualan dan sesi terakhir materi keagamaan serta penutupan Pelatihan Internet Marketing Oemah Sedekah

Bertabur ilmu, bertabur kebaikan dan keberkahan selama bulan Ramadhan ini sangat dimanfaatkan oleh Oemah Sedekah sebagai ladang amalan. Bukankah Rasullullah SAW telah bersabda, " Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain".  Setiap perbuatan yang kita lakukan, akan kembali kepada yang berbuat. Kepingin ikutan Pelatihan Internet Marketing Oemah Sedekah juga? Nantikan tahun depan ya dan jangan sampai kehabisan kuota.

Salam


10 komentar:

  1. Seru sekali ya mbak kalau ada workshop seperti ini. Mengisi bulan ramadhan dengan kegiatan yang bermanfaat :)

    BalasHapus
  2. Pernah baca bukunya mba ttg internet marketing tp enakkan bljr langsung bs praktek lsg

    BalasHapus
  3. Seneng banget ramadhannya diisi dnegan mencari ilmu. Penasaran ttg ilmu SEO-nya :D

    BalasHapus
  4. Seru banget acaranya nih.Malsh inget dulu saya ikutan offline Internet marketingnya Anne ahira, juga bertabur ilmu.hihihi

    BalasHapus
  5. Waah seneng nih denger ada acara begini. Benar-benar bermanfaat. Pesertanya aja ada yang dari jauh-jauh. Keren!

    BalasHapus
  6. Cocok banget di bulan ramadhan bisa ikutan workshop., walau di di internet banyak yang membahas tentang internet marketing ini., tapi lebih enak kalau belajar langsung sama yg punya keahlian di bidang ini.

    BalasHapus
  7. Aku pernah pingin ikut. Tapi harus rajin selama beberapa hari. Inge anakku, jadi belum bisa ikutan Nyi

    BalasHapus

Terima Kasih telah berkunjung ^_^