Sabtu, 27 Mei 2017

3D Art Gallery Pusaka Tigade Sukorejo Kendal

3D Art Gallery Pusaka Tigade Sukorejo Kendal


Bloggerkendal - Pusakatigade adalah gallery art yang beralamat di Jl Banaran, Sukorejo Kendal. Nggak perlu jauh-jauh ke Bali, ke Bandung atau ke luar negri untuk bisa berfoto dengan berbagai latar lukisan yang bisa mengecoh mata yang memandang.

Kalau di Semarang ada Old City 3D Trick Art Museum, kini di Kendal ada 3D Art Gallery Pusaka Tigade. Destinasi wisata baru di Sukorejo Kendal ini sudah diresmikan pada Sabtu, 20 Mei 2017. Blogger Perempuan Gandjel Rel mendapatkan undangan dari mbak Fenty Arifianti, sepuluh orang dari kami mewakili berkunjung ke Pusaka Tigade.

Awal mula berdiri Pusaka Tigade

3D Art Gallery Pusaka Tigade Sukorejo Kendal



Seni dan fotografi sudah disukai oleh suami mbak Fenty, mas Rully.  Mas Rully ingin membuat sesuatu karya yang bisa dinikmati orang banyak dari sebuah seni. Mendapat dukungan oleh pak Azis lahirlah 3D Art Gallery Pusaka Tigade ini.


Tiket masuk 3D Art Gallery Pusaka Tigade Sukorejo Kendal

Selama masa promo, Pusaka Tigade memberi harga tiket masuknya ialah Rp 10.000,- dalam 3 bulan ke depan. Setelah 3 bulan tersebut, harga tiket 3D Art Gallery Pusaka Tigade Sukorejo Kendal berubah menjadi Rp 20.000,- per orang masuk. Jadi buat kamu yang suka seni atau gemar berfoto bisa dijadikan tujuan kamu dalam berwisata nih!

3D Art Gallery Pusaka Tigade Sukorejo Kendal


Fasilitas yang didapatkan 3D Art Gallery Pusaka Tigade Sukorejo Kendal

Berpotret sepuas kita dong hehehe ...  lukisan yang berada di 3D Art Gallery Pusaka Tigade Sukorejo Kendal, memiliki latar belakang yang tampak nyata menyerupai aslinya. Maka jangan terkecoh saat seseorang teman anda mengunggah foto, yang bisa menipu mata. Pastilah ini di 3D Art Gallery. Nggak usah jauh-jauh kan buat tampil eksis sekarang? Karena di Pusaka Tigade kamu bisa mendapatkan keseruan yang lebih. Anda juga bisa mendapatkan souvenir, yang dipajang di etalase lho buat kenang-kenangan.

3D Art Gallery Pusaka Tigade Sukorejo Kendal


Zona 3D Art Gallery Pusaka Tigade apa aja sih yang bisa kita nikmati?

Pada pintu masuk 3D Art Gallery Pusaka Tigade Sukorejo Kendal, kita akan disambu oleh Hulk. Lantas zona selanjutnya, frame banteng yang mau nyeruduk, singa yang mau keluar dari frame, naga yang menyemburkan api, jembatan gantung dengan pemandangan di bawanya. Lukisan-lukisan besar, monster ikan, zona menaiki lembah, zona zombie, orang lagi nendang, orang main ayunan, taman penuh bunga, bakery zone.

Saat kita berpindah ruang, masih banyak zona 3D art lain yang seru banget. Zona rumah terbalik asik banget buat gaya. Rumah berbie, zona tubuh terpotong, sofa dengan dua boneka bear gede, ada juga dua sepeda dengan bagroun garden dengan balon. Masih ada lagi? Banyak banget spot zona untuk berfoto ini. Karena setiap kali pindah ruang, kita disuguhi dengan zona-zona berbeda dijamin nggak bakalan bosen dan betah eh ... tiba-tiba udah sore aja.

3D Art Gallery Pusaka Tigade Sukorejo Kendal


Di depan Pusaka Tigade, ada juga Pusaka Park. Di mana anak-anak kecil demen banget main di sini. Mobil-mobilan juga disewakan di sini, tarif per-15 menitnya Rp 5.000,- sementara power balance kena cash Rp 15.000,- per 15 menit. Sayangnya saya kurang pintar berekspresi wajah, baik itu ketakutan atau ekspresi kaget hahahha .... jadinya alakadarnya deh mimik wajah saya. Kalau mau berfoto kita juga bisa minta bantu jepretin sama pegawainya Sob. 

3D Art Gallery Pusaka Tigade Sukorejo Kendal


Nggak cukup dengan Pusaka park, Pusaka Mini Zoo, juga dibangun guna mengenalkan anak-anak dan masyarakat setempat pada kura-kura Aligator dan kura-kura air tawar yang hampir punah. Jangan coba-coba memegang ya, karena kura-kura Aligator ini punya rahang kuat dan bisa mengigit. Hewan reptil lain ada Buaya, hi ... saya begidik waktu liatnya takut diterkam hahaha ... Ayam dan merak juga ada dalam Pusaka Mini Zoo ini, sementara di depan Pusaka Park ada Pusaka Futsal, buat remaja-remaja yang demen futsalan mantep banget, karena lokasinya luas sekali.

3D Art Gallery Pusaka Tigade Sukorejo Kendal



Habis berfoto-foto, jalan-jalan pastinya perut bakalan keroncongan minta jatahnya. Nggak usah khawatir, karena Sate Subali hadir di sini memanjakan lidah para pengunjung. Kalau kurang suka dengan sate sapi, sate kambing atau sate ayam ada pilihan lain. Ialah Rocket Chicken dengan ayam crispy yang menggoda lidah, apalagi anak-anak pastinya demen banget nih sama ayam goreng yang di crispy.

3D Art Gallery Pusaka Tigade Sukorejo Kendal


Mau wisata yang komplit banget? Ya ke 3D Art Gallery Pusaka Tigade Sukorejo Kendal! Ohya, 3D Art Gallery Pusaka Tigade Sukorejo Kendal, termasuk dalam Pusaka Group. Perusahaan yang membuka banyak usaha, selain 3D Art Gallery, Mini Zoo Pusaka, Pusaka Park, Pusaka Futsal. Pusaka Group juga menaungi 5 toko emas, baik emas muda atau jenis emas tua. Ada Pusaka busana, Pusaka Toysmart, Pusaka Minimarket, Pusaka Cell, Pusaka Taxi dan juga peternakan ayam.

3D Art Gallery Pusaka Tigade Sukorejo Kendal


Bisnis Pusaka Group ini benar-benar menguasai pasar di Sukorejo. Ide emang kalo dieksekusi apalagi ada modalnya, bisa menghasilkan peluang-peluang yang menguntungkan. Tapi di balik segala kesuksessan, pasti ada cerita kegagalan. Mas Rully juga menuturkan jika beliau pernah rugi hampir 50 juta, karena bisnisnya tidak berlokasi di tempat strategis. Action aja nggak cukup ya, modal pun nggak melulu bisa menuai keberhasilan. Dibutuhkan ilmu dagang dan kreatif. Salut dan bangga sama Pusaka Group, bisa konsisten dan terus berekspansi dalam berbisnis. Mau belajar bisnis? Bisa juga nih hubungi mbak Fenty atau mas Rully buat konsultasi hahaha ... Selamat berkunjung ke 3D Art Gallery Pusaka Tigade Sukorejo Kendal

3D Art Gallery Pusaka Tigade Sukorejo Kendal




Instagram                    : @pusakatigade
Instagram CEO           : @fentyarifianti

Salam






22 komentar:

  1. Seru ya tempatnya, tapi aku bahkan ndak punya bayangan Sukorejo itu dimana & akses ke sananya gimana kalo gak bawa kendaraan sendiri :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sukorejo di Kendal mbak..

      Hapus
    2. Sekarang jalannya udah lancar banget mba Okky, beda ama dulu

      Hapus
  2. Alhamdulillah, seru yaa, keren deh grup Pusaka..

    BalasHapus
    Balasan
    1. keeren bingit ya Teh. ekspansi bisnisnya

      Hapus
  3. Ah ah, aku nggak ikut Nyi hiks...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayuk kapan2 ke sana dengan keluarga mba Wid

      Hapus
  4. Lengkap banget ya pusaka galeri. Pengunjung tidak hanya bisa berfoto foto tapi juga bisa bermain futsal dan makan.. Kerennn..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lengkap banget pokoknya mas Jun :-D

      Hapus
  5. Kesana lagi yok Nyi, masih belum nyoba foto yang lainnya kemarin, hihii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah iya kurang marem ya mba Hiday :-D

      Hapus
  6. Aku juga pengen mengikuti jejak mas Ruli untuk berbisnisss

    BalasHapus
  7. Pusaka Group luar biasa ya
    Jadi ingi ikutan foto dengan latar belakang harimau loreng hehe

    BalasHapus
  8. Wah aku nembe reti ki mbak..
    kudu agendakan !!! :-D

    BalasHapus
  9. Kece ih Mbak di Kendal udah ada museum 3d Art, murah nggak kayak dibandung mahal :)) kalo main ke Kendal mampir ah hehe

    BalasHapus

Terima Kasih telah berkunjung ^_^