Jumat, 28 April 2017

Angkringan Ping To Eat Beringin Raya

Ping To Eat
Kasir


Bloggerkendal.com - Spot cantik untuk posting foto diakun media sosial kita, bukan hanya tempat wisata saja. Kini banyak cafe, tempat makan atau angkringan pinggir jalan pun memilih tema yang unik dan tentunya instagramable.

Tempat makan yang memiliki interior photoable ini, biasanya terlihat banyak kata-kata yang menghiasi dinding. Rangkaian katanya juga ditampilkan dalam font modern, artistik yang membuat dinding terlihat menarik, cantik dan eye catching. Seni menghias dinding tersebut populer disebut letter art.

Seperti pada Angkringan Ping To Eat Beringin Raya, semalam yang saya kunjungi ini dinding angkringan penuh dengan letter art yang eye cathcing banget. Bikin gemas dan takjub ngeliatnya, bangga deh sama orang-orang yang bisa menghadirkan karya letter art ini. Dan kamu, jangan lupa prepare your smartphone dan baju favoritmu buat berfoto ria di sini.

Ping To Eat
Ruang Tengah


Selain letter art di berbagai dinding, Angkringan Ping To Eat juga menawarkan menu berbeda dengan angkringan sejenis yang lainnya. Adalah menu Chinese food yang enak banget, banyak menu yang ditawarkan juga lho. Ada nasgor seafood, sup tumyum, mie goreng sea food dan italian zuppa soup mushroom.
Ping To Eat
With Mbak Ani


Namanya kan angkringan kok nggak ada nasi kucing khasnya angkringan?

Siapa bilang nggak ada? Ada kok, cuman nggak ditulis di menu. Tetapi ditulis di papan atas, ada nasi kucing, nasi bakar, gorengan, ayam, kakap, siumay dan lain-lalinnya.

Soal harga bagaimana?

Harganya nggak beda jauh sama yang di kaki lima, nggak percaya? Liat list menu di bawah ini. Nadgor seafood atau ayamnya juga masih kena harga Rp 10.000,- dan harga makanan lainnya ramah kok dengan kantong anak muda.

Ping To Eat
Menu Makanan

Ping To Eat
Menu Minuman


Kebetulan saya ke sini itu diajak sama temen saya, mbak Atik. Lha yang punya Angkringan Ping To Eat ini, temen sebangku jaman SMA mbak Atik, adalah mba Ani lulusan dari Stikes yang menghijrahkan diri berbisnis masakan oriental.

Ternyata dulu sebelum Angkringan Ping To Eat, ini berdiri beliau berbisnis oriental food dengan menggunakan sistim pesan antar. Untuk seputaran Ngaliyan minimal ordernnya Rp 50.000,- udah gratis antar.

Ping To Eat
Teras Depan

"Jadi awalnya saya sebar brosur, ke kompleks perumahan. Di situ saya tulis nomor untuk memesan, dari telepon, BBM, whatsap," cerita mba Ani di sela-sela ngobrol dan makan kami bertiga. "Aku juga menggunakan facebook dan fanspage, tapi kalo website belum," jelasnya lagi.

"Kurang lebih 3 tahun, kemudian saya bikin angkringan ini. Beberapa pelanggan memberi masukan agar saya membuka tempat makan. Jadilah Angkringan Ping To Eat, yang sudah berdiri hampir 2 bulan," pungkasnya dengan senyum mengembang. Rasa haru pun terukir dibenak, mengingat panjangnya perjalanan bisnis yang sudah dilalui.

Angkringan Ping To Eat Beringin Raya
Teras Depan

Ketika saya bertanya adakah kendala atau hambatan selama melakukan bisnis tersebut, mbak Ani menjawab dengan bijak, "Butuh kesabaran ekstra dan ketelatenan. Kalau nggak bubar jalan usahanya."

Menu apa yang saya nikmati di Ping To Eat, adalah siumay, nasigoreng seafood, kakap lada hitam. Soal rasa, enak dan lezat. Apalagi siumaynya, lembut olahannya. Soalnya semuanya dibuat sendiri, tidak kulaan di suplier makanan beku. Kakapnya berbentuk fillet lho ya, jadi nggak perlu takut ada durinya karena semuanya tinggal makan. Mulai laper? Ping To Eat aja!

Angkringan Ping To Eat Beringin Raya
Nasi Goreng Seafood

Angkringan Ping To Eat Beringin Raya
Siumay

Angkringan Ping To Eat Beringin Raya
Kakap Lada Hitam


Tertarik berbisnis sejenis? Angkringan Ping To Eat membuka sistim kerjasama lho. Anda bisa sediakan tempat, dan mbak Ani yang menjadi supplier makanannya. Bagaimana soal pembagian profitnya? Soal ini bisa langsung hubungi Angkringan Ping To Eat :


ANGKRINGAN PING TO EAT

Jl. Beringin Raya No A3
Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah.
Jam Buka        : 11.00-23.00
TLP                 : 082220111046


Angkringan Ping To Eat Beringin Raya
Pintu Masuk Depan



6 komentar:

  1. Hujan2 gini... aku mau dong Nyi...

    BalasHapus
  2. salut, pemiliknya masih muda tp sdh punya semangat bisnis yg besar hingga bisa punya tmp makan ya

    BalasHapus
  3. Wah ini namanya angkringan modern ya ;)

    BalasHapus
  4. Salut sama mbak nya, masih muda tapi semangat berwira usahanya terus dipupuk sehingga membuahkan hasil. Semoga lancar dengan bisnisnya ^_^ , Boleh lah kapan kapan kalau ada kesempatan mampir ke Ping To Eat, belum pernah icip icip chinese food :p

    BalasHapus
  5. Iya keren, instagramable banget tempatnya ya.

    BalasHapus
  6. Wah, di franchise in ya Ping to eat angkringannya. Menariik

    BalasHapus

Terima Kasih telah berkunjung ^_^