Senin, 27 Maret 2017

SUN 2 Kendal Datangkan 2 G-star Komika Nasional

Stand Up Kendal


Bloggerkendal.com – Acara rutin tahunan dari Stand Up Kendal ini, kali ini mengusung tema ‘Stand Up Comedy Show Kenduali Tawa’. Kegiatan ini akan diadakan di Aula Akper Muhammadiyah Kendal, Jl. Pemuda No, 42-44 Kendal. Jika dahulu kegiatan tersebut menargetkan 200 orang penonton, ternyata yang hadir sekitar 400 orang lebih dari target perkiraaan. Tahun ini Ade Kentos, selaku ketua Stand Up Komedi Kendal ini menargetkan 500 penonton. Uniknya Ade Kentos menerapkan sistim penjualan tiket kepada anggota komunitasnya, per-anggota komunitas untuk menjual 10 tiket.

Stand Up Comedy Show Kenduali Tawa #SUN2Kendal, dijadwallkan pada Minggu 2 April 2017 pukul 13.00 WIB hingga selesai. Guest star siapakah yang mereka datangkan? Yakni Ardit Erwandha (Runner Up Suci 6 Kompas TV) dan Pramantya Kusuma peraih Golden tiket Suci 7 Kompas TV. MC dan hostnya sendiri diisi oleh Djauhan dan Ade Kentos, dimana kedua komika ini sudah sering wara-wiri mengisi acara dan jam terbangnya sudah tinggi. Tak hayal jika keduanya kerap kali membuat tawa-tawa membahana setiap kali tampil.

Ada lima Komika terbaik kota Kendal, yang akan ditampilkan oleh Stand Up Komedi Kendal ini. Siapakah kelimanya? Adalah Fajar Rahmanto yang masih berstatus anak SMA, Ryski Dirawan, Ivan BAF yang juga masih berstatus mahasiswa serta Jarot Susono dan Saeful Hidayat.


#SUN2Kendal
Bundelan tiket Stand Up Kendal


Banyak yang belum tahu memang, jika di Kendal sudah memiliki komunitas Stand Up Indo Kendalnya yang sudah solid. Jika acara tahun lalu ada 6 komika terbaik yang ditampilkan, kali ini 5 komika terbaik Kendal akan membuat kita senam mulut karena tertawa.

“Semoga warga Kendal tertarik untuk menyaksikan SUN dan dapat belajar besama dalam dunia Stand Up Comedy yang belakangan ini sedang populer,” ucap Ade Kentos dalam wawancara kemarin, “khususnya untuk para pelajar kita tunggu keresahan-keresahan kalian agar bisa disampaikan saaat openmic. Semoga banyak yang mau bergabung di komunitas kita, karena tidak dipungut biaya alias gratis,” pungkasnya menghimbau kepada masyarakat Kendal yang memiliki bakat melawak.

Ade Kentos juga menyampaikan jika tujuannya mengadakan SUN (Stand Up Nite) Kendal ini, agar solidaritas antar komunitas dan anggotanya terbangun menjadi erat. Tidak hanya Kendal dan Semarang saja, tetapi menyeluruh kepada komunitas-komunitas di kota lainnya. Komunitas Stand Up Kendal juga membuka peluang, untuk bekerjasama dengan komunitas lain yang berbeda jalur. Seperti misalnya komunitas jepret, komunitas membaca, komunitas sastra, komunitas film dan lalin-lainnya. Harapannya seluruh komunitas di Kendal, bisa saling bersinergi dalam segala hal.

Bisa jadi #SUN2Kendal ini ibaratnya wisudanya para komika yang ada di komunitas, yang sudah banyak belajar dari para seniornya. “Setiap tahun memang harus ada regenerasi baru comic local yang layak dibuatkan panggung show. Semacam mengapresiasi karya, yang selama ini mereka openmic kan,” tutur Ade Kentos dengan bangga.

HTM-nya sendiri tidak dibandrol mahal, untuk VIP Rp 50 ribu dan berkesempatan untuk meet&great, foto bareng dengan artis. Sementara Presale 1 Rp 25ribu dan Presale 2 Rp 30 ribu. Jika anda membeli di lokasi akan terkena HTM, Rp 35 ribu. Untuk pemesanan tiket bisa langsung menghubungi Tyo (089667622280) dan Fasta (087700329337).

Ryski Komika Kendal yang sedang promo tiket di Stadion kendal


Yang ingin join di media social Stand Up Indo Kendal dan ingin mengetahui berita terupdatenya silakan follow aja :

IG                           : @standupindokendal
Twitter                 : @standupindokendal
FP                           : Stand Up Comedy Indo Kendal

                Alhamdulillah Blogger Kendal dipercaya untuk meliput acara, menjadi salah satu media patnernya. Sementara sponsorshsip lainnya banyak beetebaran brand-brand lokal, ada : Djarum, Kopi Walet, Brew Café, Sae Inn, Biznet dan lain-lainnya. Yuk support komunitas Stand Up Comedy Indo Kendal bersama teman-teman kamu. Kalau bukan kita yang mengapresiasi dan menghargai, siapa lagi?

Blogger Kendal




6 komentar:

  1. Kece.. maju terus stand up comedy kendal ya Nyi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin ya Allah
      ayo mba Wahyu main sini

      Hapus
  2. Bakalan rame seru nih kayaknya. ��

    BalasHapus
  3. Wah banyak bener itu sampe 400 orang. :o
    Yuhuuu semoga sukses acaranyaa! \:D/

    BalasHapus

Terima Kasih telah berkunjung ^_^