Kamis, 12 Januari 2017

Bakso Mangkok Yudis Patebon

Bakso Mangkok
Bakso Mangkok



Bloggerkendal.com – Bakso Mangkok Yudis Patebon, sedang menjadi perbincangan di kalangan masyarakat Kendal. Mengapa? Karena uniknya mereka mengemas tampilan menjadi beda, walaupun bentuknya sama-sama bulet. Namun yang menjadi unik, ialah mangkok yang dibuat untuk wadah baksonya, setengah lingkaran tersebut terbuat dari bakso beneran dan bisa dimakan.

Siapa yang nggak demen makanan satu ini kan? Bakso sudah menjadi makanan favorit kebanyakan orang Indonesia, kadang pun menjadi salah satu makanan pengganti, kalau lagi malas makan nasi. 

Bakso mangkok ini terletak di Perempatan Patebon, yang arah ke Pegandon. Di mana lokasi ini termasuk daerah ramai di Patebon, nggak heran deh langsung menjadi hits. Tapi menurut saya warungnya kurang besar, hehehe ... mengingat ramai dikunjungi. Pilihan menu baksonya banyak, termasuk bakso biasa. Harga bakso mangkok ini dibandrol Rp 45 ribu. Saat saya menanyakan rasa bakso mangkok kepada adek saya Oky, dia bilang, "Enak!"



Bakso Mangkok
taken by me


Yaiyalan enak, dari segi harga udah lumayanlah ya, jadi harus memberikan kepuasan rasa kepada pelanggan.


So, buat yang suka banget sama bakso layak dikunjungi nih. Baksonya mantap dan pelayanannya juga oke. Dan kabar terbarunya bakso mangkok Yudis ini sudah membuka cabang di stasiun semut, Cepiring. Selamat berburu foodies!


Bakso Mangkok

5 komentar:

  1. Lumayan mahal untuk daerah sini ya, tapi kalo enak ya mantaplah Nyi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya lumayan, mba. Tapi puas :-D
      kapan2 rene mbaaaaaa

      Hapus
  2. Waduuuuh baksonyaaaa..... Sayangnya aku udah nggak berani makan bakso daging sapi segede gitu. :)

    BalasHapus
  3. 1 mangkok bakso bisa buat makan rame-rame nih

    BalasHapus

Terima Kasih telah berkunjung ^_^