Jumat, 18 November 2016

Cara Jitu Membeli AC Murah




Tahukah Anda bagaimana cara untuk membeli AC dengan harga murah? Memang saat ini produk AC kian diminati. Sebab udara di sekitar sangatlah panas. Apalagi saat siang hari, rasanya tidak betah berada di dalam ruangan. Dengan adanya AC, udara panas itu akan digantikan dengan udara sejuk.

Nah, untuk Anda yang membeli AC murah, berikut ini cara yang bisa Anda coba.

1. Beli di toko ac murah  
                             
Kalau melakukan pembelian lewat online, MatahariMall.com adalah toko online yang menyediakan harga murah itu. Mengapa demikian? Karena di sana ada deretan diskon yang tersedia. Semua produk AC itu mendpatkan diskon alias dipotong harganya. Dengan begitu, harga AC itu pun menjadi lebih hemat.

Ini tips penting pertama jika Anda ingin membeli AC dengan harga hemat. Melakukan pembelian di tempat yang tepat adalah tips utamanya. Karena kalau kita membelinya di toko ac murah maka harganya pun akan lebih murah. Apalagi saat ada sale atau diskon khusus, bisa lebih miring lagi harganya.



Pilihannya juga lengkap. Mau cari AC biasa, ac split, ac lantai, atau air cooler semuanya tersedia. Seperti ini misalnya AC merk Aqua Japan  AQA-KC109AG6 dengan kemampuan 1 Pk. AC ini kalau di tempat lainnya sekitar Rp 3 jutaan harganya, tapi di MatahariMall.com bisa didapatkan dengan harga cuma Rp 2,5 juta saja. Lumayan kan?

Di website tersebut, deskripsi tiap AC juga lengkap. Jadi kita pun bisa langsung tahu seperti apa fitur yang dimiliki sebuah AC. Untuk AC merk Aqua di atas itu terdiri dari tiga filter (filter ion silver, filter antioksidan dan filter vitamin C). Jadi bukan sekedar mampu membuat udara segar, tapi sekaligus mampu menyehatkan udara di dalam ruangan. Selain itu, terdapat sensor yang dapat membuat AC ini menyesuaikan diiri secara otomatis untuk membuat suhu di ruangan menjadi paling nyaman. Untuk detail produknya bisa cob saja langsung untuk mengeceknya di sana.

2. Beli AC bergaransi

Pastikan AC yang ingin Anda beli itu bergaransi. Tanpa adanya garansi, itu sangat beresiko. Karena Anda tidak mendapat jaminan setidaknya sampai berapa lama AC ini berada dalam jaminan perlindungan produsen. Nah, karena itu sebaiknya Anda pilih AC yang memberikan garansi. Untuk AC di atas itu mendapatkan garansi hingga 5 tahun.

3. Perhatikan daya listrik yang dibutuhkan

Bukan hanya hemat saat pembelian, tapi AC yang Anda beli ini hendaknya juga hemat saat digunakan setiap hari. Karena itulah penting untuk melihat seberapa besar daya yang dibutuhkan. Kalau listrik yang dibutuhkan itu sedikit atau dengan kata lain itu AC hemat energi, maka itu pilihan yang tepat dipilih. Biasanya ada tanda hemat listrik pada AC semacam ini.

4. Sesuaikan dengan ukuran ruangan

AC yang Anda beli harus sesuai dengan kebutuhan ruang. Dengan begitu Anda juga tidak akan boros. Karena memang AC itu secara pas mampu mendinginkan seluruh ruangan.

Hindari membeli AC yang kapasitasnya lebih rendah atau lebih tinggi dari kebutuhan. Misalnya saja ruangan Anda cukup untuk dialiri oleh AC 1 PK, maka tidak bijak kalau Anda membeli AC 2 Pk. Begitu pun sebaliknya kalau misalnya ruangan Anda butuhnya adlaah AC 3 PK dan Anda membeli AC 2 PK, itu juga tidak pas. Kemampuan AC tersebut tidak akan optimal untuk mendinginkan ruang.

5. After sales service

Nah ini juga penting. Kemudahan dalam after sale service itu juga patut mendapat perhatian. Kalau memang penjualnya memberikan pelayanan pasca pembelian yang baik, sangat direkomendasikan untuk membeli AC tersebut. Sehingga misalnya Anda butuh bertanya atau ada hal yang dikeluhkan, Anda pun bisa mudah menghubungi mereka.


Demikianlah beberapa tips mudah untuk membeli AC dengan harga murah itu. Yuk mari dicoba!

2 komentar:

  1. Pilah pilih yang murah tapi kualitas baik ya. Untungnya aku di kampung nan dingin belum butuh AC. Hehe.. hemat pengeluaran :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah iya banget, saya juga nggak make AC soalnya ngga betah kalo udara dingin Mba :-D

      Hapus

Terima Kasih telah berkunjung ^_^