Selasa, 09 Agustus 2016

Menikmati Wisata ke Conrad Bali


 
sumber foto : www.traveloka.com


"Mantapppp..lokasi hotel yang sangat luas,teduh karena banyak pepohoan yang tinggi diarea pool nya dan memiliki private beach yang disitu qta bisa bermain watersport tanpa harus keluar dr hotel membuat diri saya suatu saat akan kembali menginap disini...pelayanan yang ramah,sarapan yang bervariasi,kolam renang ada diberbagai lokasi,kamar yang bersih luas,bathub yang lumayan pas untuk ukuran orang dewasa...semuanya Passssss...MANTAP Conrad" (Roni H - 23 Juli 2016)

Bloggerkendal.com - Hal yang paling sering kita jadikan acuan untuk memilih tempat wisata selain tempatnya yang nyaman, ialah review dari penggunjung yang pernah datang ke sana. Dan saya terkesan sekali ketika pak Roni menuliskan review kepuasannya ketika menginap di Conrad Bali. Review juga tidak melulu berisi kelebihan, tetapi juga kekurangan. Kemungkinan pak Roni lebih merasa enjoy, jadi kekurangan dari hal-hal yang kurang berkenan tertutupi dengan fasilitas lain yang ditawarkan.
Sebelum melakukan perjalanan wisata, ada baiknya kita melakukan beberapa hal berikut ini Sob:



Tujuan wisata untuk apa?

Perjalanan wisata yang sedang atau akan kita lakukan memiliki tujuan apa? Sekadar menghabiskan akhir pekan, refreshing atau hal-hal lainnya. Bisa jadi saat kita menikmati semilir pantai yang indah, tiduran di atas tikar eh pikiran kita masih aja ke mana-mana. Jika begitu wisata yang sedang kita nikmati, sudah gagal lebih dulu. So milikilah tujuan yang jelas.

Lokasi dan rute yang akan kita capai

Jangan sampai ketika ingin pergi ke suatu tempat, kita tidak tahu lokasi, hanya berbekal informasi teman. Namun jaman tekhnologi yang sekarang ini, pergi tanpa tahu letak lokasi yang dituju bukan masalah karena kita memiliki google  map atau aplikasi lain yang bisa membawa kita menemukan rute yang tepat.

Budget



Budget yang digunakan untuk melakukan perjalanan wisata akan meliputi beberapa hal: berkendara dengan mobil sendiri atau naik angkutan umum ini akan menghabiskan bensin berapa. Apabila menginap harus tidur di mana, saudara, kenalan atau hotel dan lain-lain.

Perlengkapan yang harus dibawa dalam perjalanan

Obat-obatan menjadi hal yang wajib dalam perjalanan untuk dibawa, serta makanan untuk mengganjal perut. Terlebih apabila anda melakukan perjalanan naik gunung. Satu hal lagi yang jangan sampai ketinggalan, ialah kontak person saudara/sahabat kita yang dekat dengan lokasi. Apabila terjadi hal yang tidak kita inginkan, kita bisa minta bantuan.


Selamat melakukan liburan bersama keluarga dan sahabat, semoga tips wisata di atas bisa setidaknya membantu perjalanan yang sobat lakukan.









2 komentar:

  1. Hotel yang nyaman banget untuk trip sekeluarga ya mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener sekali kak, kapan2 BP4 kopdar ke sini Mba El hahaha

      Hapus

Terima Kasih telah berkunjung ^_^