Rabu, 10 Agustus 2016

Cek Harga Sebelum Berbelanja



Nyipenengah.com - Cek harga sebelum berbelanja memang sering dilakukan oleh hampir kebanyakan orang, sebelum mereka memutuskan untuk berbelanja.

Calon pembeli terkadang kurang berhati-hati ketika akan membeli sebuah produk, mereka lupa untuk memperhatikan detail deskripsi produknya. Kadang gambar yang bagus belum tentulah barangnya semenarik itu.

Saya sendiri sangat teliti dalam hal ini ketika menginginkan barang, saya sebelumnya membandingkan dulu produk satu dengan yang lain. Tidak hanya dari segi harga, tetapi juga hal-hal yang ditawarkan. Karena kadang barang sama, harga sama tetapi pelayanan yang diberikan berbeda. Pastinya saya lebih memilih pelayanan yang memuaskan dong!



Membandingkan harga dari satu toko ke toko online yang lain ini yang sangat menguras waktu dan energi kita. Bisa jadi kita kecantol dengan barang lain yang sebenarnya tidak kita butuhkan. Kini kita tidak perlu susah payah lagi melakukan hal tersebut dan banyak membuang waktu. Cukup dengan mengunjungi situs priceza.co.id. Priceza membantu kita menelusuri harga dari situs toko online, baik merek terkenal, populer, dan lain-lainya.

Nah, saya akan membagikan tips sebelum berbelanja agar waktu kita tetap terjaga, tidak terbuang sia-sia.

Catat barang yang akan dibeli
Barang yang kita butuhkan lebih baik dicatat, agar kemudian hari kita tidak lupa. Kemudian bandingkan di setiap toko,. Pilih yang kualitasnya bagus namun harganya sama.

Buka situs toko online yang sudah dipercaya
Banyak sekali situs toko online yang menjamur saat ini, iklan dipasang di mana-mana untuk menarik konsumen membeli. Pillih yang sesuai dengan budget kita, pastikan toko onlinenya resmi dan sudah banyak komentar positif. Anda tidak ingin kan kalau barang yang sudah kita pesan, sudah kita transfer akhirnya tidak sampai di pintu rumah?

Siap akan resiko
Belanja online hanya satu resikonya, barang yang datang tidak sesuai yang diinginkan. Maka untuk menghindari hal-hal buruk yang tidak kita inginkan terjadi. Kita harus detail dalam melihat track record toko onlinenya. Baik segi komentar, like, trusted, kualitas gambar asli dan tidaknya.


Kita sudah punya situs Priceza yang akan membantu sgalanya. Urutan popularitas, harga rendah dan tinggi  dan memberikan komparasi yang terpercaya dari setiap toko online ternama. So, Jangan buang energimu dengan sia-sia. Belanja dengan waktu hemat, ke Priceza aja.

2 komentar:

  1. Selamat Siang Admin BloggerKendal,

    Saya sedang blogwalking dan menemukan blog anda.
    Saya Soraya dari http://serumah.com.
    Saat ini trend berbagi ruangan/roomsharing sangat gencar. Kami berinisiatif untuk membuat situs pencari teman sekamar/roommate agar orang-orang yang ingin menyewa rumah dapat berbagi tempat tinggal dan mengurangi biaya pengeluaran untuk tempat tinggal. Berawal dari ide tersebut, website serumah.com diluncurkan pada awal tahun 2016.

    Saat ini saya membutuhkan bantuan anda untuk menuliskan artikel review mengenai serumah.com di situs blog anda. Kami sangat menghargai jika Anda bersedia untuk memberikan review terhadap website kami dan menerbitkannya di blog anda.

    Mohon hubungi saya jika ada pertanyaan lebih lanjut. Saya ucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatannya.

    Soraya F.
    Cataga Ltd.
    soraya.serumah@gmail.com
    http://serumah.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang kak Soraya
      InsyaAllah nanti saya hubungi :)

      Hapus

Terima Kasih telah berkunjung ^_^