Rabu, 13 Juli 2016

Franchise Minuman Cafeos Membuka Peluang Lebar Berwirausaha


Franchise Minuman Cafeos


Bloggerkendal.com - Ada yang special di stand minuman yang saya lewati waktu jalan-jalan di Syawalan. Lokasinya berada di sebelah warna-warni, perempatan Pandean-Sawah Jati. Stand minuman franchise ini terlihat lebih Cherfull. Warna ungunya mendominasi, rasa penasaran timbul dibenak, lantas saya mampir dan mencoba mencicipi rasa yang ditawarkan.

Franchise Minuman Cafeos



Ada 10 varian yang ditawarkan; Camelio, Travizou, Choco Taro, Moccave, Franshococino, Deep Forest, Fresh Red, Green Honey, Choco Violet dan Malto Frozen. Pilihan saya jatuh ke Malto Frozen, itu karena saya suka bahan dasarnya coklat. Setelah menunggu beberapa menit, jadilah Malto Frozen Cafeos pesanan saya. Sekali sruput, hmmm ... rasanya enak. Coklatnya berasa dengan malt yang udah kecampur. Oh iya, ada toping tambahannya juga, yaitu parutan coklat warna-warni dan crispy ball menambah renyah ketika kita menikmatinya.


Franchise Minuman Cafeos


Cafeos ternyata nggak cuman menyediakan franchise minuman coklat saja. Tetapi Cafeos juga memberikan pilihan lainnya; kita bisa memesan bubuk powder minuman 1Kg-an, Sachet dan bubuk/biji kopi.

Kabar baiknya kantor Cafeos berpusat di Kaliwungu, Kp Kembangan, Krajankulon. Jadi, bagi warga kabupaten Kendal yang ingin membuka peluang usaha minuman, tidak perlu jauh-jauh untuk mencari suplier bubuk minuman. Jenis-jenis toping minuman Cafeos juga menjualnya, kalau begini sih nggak perlu jauh-jauh lah ya, kita bisa langsung survey ke lokasi.

Minuman Cafeos murah sekali ternyata, Rp 6000,- lebih murah dibandingkan dengan minuman jeruk sunkis yang saya beli satu gelasnya Rp 10.000,-.

PowderKiloan Cafeos dibandrol harga Rp. 61.000,- bisa untuk membuat 35 porsi gelas ukuran 16 Oz, namun kalau gelas ukuran 12 Oz bisa lebih dari 35 cup jadinya.

bubuk minuman cafeos


Menariknya komposisi yang ditulis pada cup 16 Oz-nya bertuliskan : 30% susu dan cokelat, 30% flavour, 30% kebahagiaan dan 10% gula. Di dalam minuman cafeos ternyata memiliki 30% kebahagiaan. Siapa sih yang nggak kepengen punya kebahagiaan? Cafeos memang memiliki keunikan tersendiri dibanding minuman yang lain ternyata.

Franchise Minuman Cafeos


Ada fakta lain juga yang membuat Cafeos berbeda, dalam bubuknya sudah terkandung gula dan creamer, kita tidak perlu menambahkan gula. Dan yang terjadi ketika kita memblender air, es batu dan bubuknya. Cafeos akan menjadi minuman dengan tampilan menggunung, creamernya akan membentuk seperti puncak gunung yang lucu ditambah dengan taburan topingnya.




Franchise Minuman Cafeos


Buat yang berminat untuk bertanya-tanya atau hanya sekadar mencicipi rasanya, langsung kontak saja ke:

PIN: 517DEC34
WA : 082-1345-191-00
IG : cafeos_oscorp
CP : cafeos

19 komentar:

  1. Duh menarik sekali minumannya, sudah kebayang segernya tuh.
    Aku suka minuman cokelat, kalo suamiku kopi :)

    BalasHapus
  2. Wah, menarik nih. Di Bandung ada ga ya?

    BalasHapus
  3. Selalu tergiur sama minuman dingin2 flavored kaya gini :) thanks sharingnya mbak

    BalasHapus
  4. Bikin ngiler mbak, ngeliat fotonya malah sayang diminum cantik soalnya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih sayang lagi kalau dilewatkan begitu saja hihihi

      Hapus
  5. Wohoo menggiurkan sekali mba. Taburan coklatnya itu lho. Dan harganya bersahabat ya.. sekarang makin banyak pilihan miniman segar ya jadi harus lebih atraktif

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak waralaba minuman coklat menjamur :D

      Hapus
  6. Wuih...membuka peluang baru untuk yang mau berwirausaha ya Mbak. Bagus, nih! Liat penampilan minumannya, jadi pengeen...hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang lagi mau nyari waralaba minuman, Cafeos bisa dijadikan pilihan Kak

      Hapus
  7. Waaah toppingnya itu, meriah sekali. Baik anak2 dan dewasa pasti suka :D

    BalasHapus
  8. waahhh menggoda banget tampilan minumannya yaaa :)

    BalasHapus
  9. sepertinya segar sekali mbak yah,
    btw dimana yah cari Suplier Minuman serbuk powder murah

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu kak cafeos.net ada banyak varian

      Hapus
  10. For pages of coloring books... If I want to tear out and send multiple pages, can I staple them together and just put my info and my sponsored child's info on one of the pages? Or do I need to put it on all of them?
    * Toko Olahraga Online Murah, Lengkap, Aman dan Terpercaya
    Thanks so much for the great suggestions! I have purchased some of these items, and now I'm wondering how best to mail them? For small things like bandaids and small sticky note pads, can they be put in a plastic bag with a sticker on the outside w/ my and my sponsored child's info?
    * Franchise Minuman Coklat, Waralaba Minuman, Nyoklat, Nyoklat Super

    BalasHapus

Terima Kasih telah berkunjung ^_^