Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Drama Netflix Terbaru A Killer Paradox


Sinopsis Drama Netflix Terbaru A Killer Paradox - A Killer Paradox drama Korea terbaru Netflix segara tayang enam hari lagi, duh kalau ngeliat trailernya nggak sabar buat nonton keseruannya.


drama korea netflix rating tertinggi
drama korea netflix rating tertinggi


 

Tapi drama Netflix A Killer Paradox, genrenya misteri, thriller, pembunuhan gitu lho. Jadi akan ada adegan bunuh membunuh yang darahnya, juga keliatan muncrat wkwkkw ... buat yang nggak suka atau takut mendingan skip buat nonton ini.

 

A Killer Paradox terbilang drama yang penuh dengan adegan darah, premisnya sendiri adalah seorang mahasiswa biasa yang punya kemampuan mengenali orang jahat. Awalnya ia yang disakiti karena berantem dengan pemabuk yang kasar, eh dari sini cerita mulai berkembang.

 

Coba tebak sutradara yang menggarap drama Netflix A Killer Paradox ini, adalah Lee Chang Hee yang juga menggarap drama Stranger From Hell, OCN (2019). Itu aja drama yang serem, apalagi ini.

 

Drama A Killer Paradox sebenarnya berdasarkan kisah webcomic, dengan judul salinja Nagam yang ditulis oleh Ggomabi, kemudian diadaptasi menjadi serial live action.

 

Yuk kita cari tahu detail drama Netflix A Killer Paradox, beserta sinopsis lengkapnya di sini.

 

 

Detail Drama Korea Netflix A Killer Paradox

 

 

  • Judul : A Killer Paradox
  • Rilis : 9 Februari 2024
  • Network : Netflix
  • Negara : Korea Selatan
  • Bahasa : Korea
  • Director : Lee Chang Hee
  • Penulis skenario : Kim Da Min
  • Cast : Choi Woo Sik, Son Suk Ku, Lee Hee Jun

 

Pemeran Drama Korea Netflix 2024 A Killer Paradox

 

  • Choi Woo Sik, berperan sebagai Lee Tang
  • Lee Hee Jun berperan sebagai Song Chon
  • Son Suk Ku, berperan sebagai Jang Nam Gam

 

 

drama korea netflix terbaru
drama korea netflix terbaru

Sinopsis Drama Korea Netflix A Killer Paradox

 

 

Pertama kali kenal aktor Choi Woo Sik ini, ketika saya nonton film Parasite, ternyata meski aktingnya bukan tokoh utama dia memerankan karakter sangat apik. Padahal sebelum-sebelumnya ia juga sudah bermain banyak film, di antaranya ada Rosebud (2019), The Witch (2018), Train To Busan (2016), Okja (2017), dan masih banyak lagi.

 

Dalam drama Netflix A Killer Paradox ini, Choi Woo Sik memerankan karakter Lee Tang, seorang mahasiswa biasa saja. Sosok Lee Tang juga bekerja paruh waktu di minimarket serba ada. Suatu ketika sepulang kerja dia bertemu dengan pemabuk berat yang kasar. Tahu sendiri kan kalau pemabuk tuh ngeyelan, wkwkkw ... nah Lee Tang berantem dan nggak sengaja membunuh orang itu.

 

Kaget dan ketakutan pastinya ya kan? Lee Tang lantas bersembunyi. Siapa sangka yang dibunuh Lee Tang ini adalah pembunuh berantai yang dicari polisi nggak ketemu, dalam kurun waktu 4 tahun terakhir. Lee Tang merasa dirinya memiliki kemampuan bisa mengenali orang jahat, dan mereka pantas manti.

 

Tidak disangka karakter Lee Tang berubah, dari mahasiswa biasa berganti peran menjadi pembunuh mereka si pembunuh berantai. Tentu saja polisi dan detektif tidak tinggal diam, mereka mencari siapa pembunuh yang membunuh pembunuh berantai serta mereka yang punya watak jahat, yang jahatnya luar biasa. Nggak manusiawi intinya.

 

Ada dua detektif yang memburu Lee Tang, Jang Nan Gam dan Song Chon. Apakah akhirnya Lee Tang akan tertangkap?

 

 


Posting Komentar untuk "Sinopsis Drama Netflix Terbaru A Killer Paradox"