Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hadir ASUS ROG Strix Series, Laptop Gaming Terbaru untuk Game Enthusiast


Hadir ASUS ROG Strix Series, Laptop Gaming Terbaru untuk Game Enthusiast - Sudah tahu kan? Bahwa ROG masih menjadi laptop gaming terbaik di Indonesia? Itu artinya masih menjadi terbaik, dibutuhkan, dan dipertahankan untuk dimiliki. Dimana sudah tak perlu diragukan lagi soal ketangguhan, kekokohannya, powerful banget, dan lengkap. Makanya susah berpindah hati.


Hadir ASUS ROG Strix Series, Laptop Gaming Terbaru untuk Game Enthusiast


 

Berysukur sekali saya bisa mengikuti roadshow yang diadakan oleh ASUS Indonesia di Semarang, dengan tema yang diusung 'ROG INNOVATION Media Gathering di Kota Semarang', yang berlokasi di Hotel AWANN SEWU (16/2/2024).

 

Apalagi saya bisa mencoba dan mengoperasikan sendiri laptop gaming ROG Strix Series, huah! Pengalaman yang bikin deg-degan, gimana nggak? Saya yakin harga dari laptop ini nggak main-main, dilihat dari penampilannya aja udah kokoh dan gahar. FYI ROG Strix Series ini adalah laptop gaming high end lho, jadi buat yang lagi cari laptop gaming dengan segudang fasilitas lengkap, ya pilih ini.

 

Atau kalian juga bisa pilih seri TUF Gaming yang nyasarnya buat yang baru banget jadi gamer, sementara ROG Strix Series buat yang butuh laptop powerful, kalau mau yang stylish bisa pilih ROG Zephyrus G. Banyak pokoknya pilihan SUS ROG (Republic of Gamers) ini. Tenang, kesemua yang saya sebutkan diatas dibekali hardware dan teknologi terbaru CPU Intel® Core™ Ultra Series dan AMD Ryzen™ 8000 Series, serta GPU NVIDIA GeForce RTX™ 40 Series.

 

 

Mengenal Lebih Dekat Laptop Gaming ASUS ROG Strix Series

 

Dalam acara roadshow tersebut Muhammad Firman (Head of Public Relations ASUS Indonesia) dan Nadia Sefia (Marketing ASUS Indonesia) memperkenalkan kepada kami ASUS ROG Strix Series yang punya 2 jenis. Ada ASUS ROG Strix G16 dan ASUS ROG Strix Scar 18, penasaran nggak sih? Yok saya spil keduanya di bawah ini.

 

Hadir ASUS ROG Strix Series, Laptop Gaming Terbaru untuk Game Enthusiast

Untuk ASUS ROG Strix Scar 16/18, memiliki keunggulan sebagai laptop gaming paling powerful. Sudah dibekali  CPU Intel® Core™ i9-14900HX dengan TDP hingga 65W, serta GPU NVIDIA GeForce RTX™ 4090 dengan TGP hingga 175W, yang bisa melibas semua game di platform PC. Mau main berapa jam pun tetap aman, karena dibekali sistem pendingin 3 kipas sekaligus, dan ROG Nebula HDR dengan panel Mini LED. Untuk eksperimen AI, juga kecil deh.

 

Sementara ASUS ROG Strix G16/G18 dibekali teknologi layar ROG Nebula Display dan opsi GPU sampai GPU NVIDIA GeForce RTX™ 4080. Selain itu laptop series ini ditenagai CPU hingga Intel® Core™ i9-14900HX dengan TDP hingga 65W, serta kipas pendingin yang tidak hanya satu tapi tiga. Mau berapa jam pun, pengoperasian tetep optimal dan tidak mengecewakan.

 

Belum lagi audionya, sudah dilengkapi dengan surround Dolby Atmos jadi gamer bisa menikmati audio visual yang nyata dan membantu mengamati posisi dan pergerakan musuhnya. Ada teknologi Smart Amp yang bisa bikin volume karakter game sesuai yang kit ainginkan, karena pergerakan langkah kaki yang lembut jadi jelas. Pun ada peredam kebisingan.  

 

Hadir ASUS ROG Strix Series, Laptop Gaming Terbaru untuk Game Enthusiast

Kalau disuruh milih keduanya nggak bisa milih hehehe ... lha canggih dan keren semuanya, plus komplit memenuhi apapun gamer butuh. Tapi kalau untuk memanjakan mata pilih yang layarnya 18 inci, maklum makin tua makin pandangan kabur nih jadi butuh yang layarnya lebih gede, asyik! Semoga saya diberikan rejeki untuk bisa memiliki laptop gaming terbaru ASUS ini, aamiin.


 Kesimpulan

 

Dalam Roadshow yang diadakan oleh ASUS Indonesia di Semarang, dengan tema yang diusung 'ROG INNOVATION Media Gathering di Kota Semarang', yang berlokasi di Hotel AWANN SEWU (16/2/2024). Membuat saya jadi mengenal banyak laptop gaming yang keluarkan, oleh ASUS ROG (Republic of Gamers).

 

Hadir ASUS ROG Strix Series, Laptop Gaming Terbaru untuk Game Enthusiast

Mulai dari yang seri TUF Gaming yang menyasar gamer pemula, ROG Strix SCAR dan Strix G yang powerful, serta ROG Zephyrus G yang sangat stylish. Takub juga sih dimana semuanya seri TUF Gaming yang menyasar gamer pemula, ROG Strix SCAR dan Strix G yang powerful, serta ROG Zephyrus G yang sangat stylish. Faktanya  ROG masih menjadi laptop gaming terbaik di Indonesia.

 

 

Posting Komentar untuk "Hadir ASUS ROG Strix Series, Laptop Gaming Terbaru untuk Game Enthusiast"