Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Vivobook 13 Slate OLED (T3304) Laptop Plus Tablet Kekinian


Vivobook 13 Slate OLED (T3304) Laptop Plus Tablet Kekinian - Gempuran teknologi di era ini dibarengi dengan perangkat yang serba mumpuni, salah satunya yakni Vivobook 13 Slate OLED T3304. Tidak hanya disebut sebagai laptop, tetapi Vivobook 13 Slate OLED T3304, juga menawarkan kecanggihan laptop yang juga bisa jadi tablet kekinian. Nah lho!


Vivobook Slate 13 Oled (T3304) Laptop Plus Tablet Kekinian


Sekarang orang tidak lagi mencari hiburan di televisi, tetapi melalui gadget. Tidak hanya melalui ponsel, namun juga lebih enak lagi dinikmati dengan layar yang besar, seperti laptop. Tapi bagaimana menikmati laptop yang besar, enak di bawa kemana-mana dan desainnya juga modern?


Yuk kenalan dengan Vivobook 13 Slate OLED T3304 ini, yang dimana memiliki julukan laptop detachable. Istilah yang menjadi penggambaran bahwa bodi dan keyboardnya bisa dilepas pasang. Nggak hanya bisa menikmati sebagai laptop, namun juga memberikan pengalaman menggunakan tablet sekaligus.

Bagaimana? Tertarik dengan Vivobook 13 Slate OLED T3304 ini? Mari kita ulas, karena saya berkesempatan memegang langsung, dan berharap suatu saat bisa memilikinya juga, aamiin. 



Tablet Modern yang Super fleksible untuk Berbagai Kegiatan



Dijamin sekali lihat Vivobook 13 Slate OLED T3304, kamu akan langsung jatuh cinta. Nggak hanya bisa dikatakan sebagai laptop, namun juga bisa disebut dengan tablet modern. Apalagi desainnya yang multi mode, bikin makin semangat beraktivitas menggunakannya. Ditambah kualitas video sinematik dan suara yang Dolby Atmos ®, serta dilengkapi dengan Asus Pen 2.0, 


ASUS Pen 2.0 support


Bodi utamanya enteng banget Bestie, beratnya tuh cuma 800 gram kalau ditenteng nggak bikin berat dan nggak bakalan bikin punggung cedera lah yaw! Beda dari laptop pada umumnya deh ya, memanjakan si pengguna banget. 


Selain itu untuk menunjang Vivobook 13 Slate OLED T3304 agar pengguna makin sayang, aksesoris yang tak lepas dari Vivobook 13 Slate OLED T3304 ini adalah detachable keyboardnya dan detachable stand cover. Kedua benda ini akan mengubah pengalaman pengguna makin keren, yang multifungsi dan fleksible. 


Aksesori keyboard yang detachable dari Vivobook 13 Slate OLED, membuat kita ketika menerapkan atau mencabut tidak repot. Mengapa? Karena ada pogo pin, yakni magnet yang dilengkapi dengan kemudahan lepas pasang. Touchpadnya juga memberikan kita sebagai pengguna mudah dalam navigasi. 


Untuk stand cover detachable Vivobook 13 Slate OLED T3304 juga memiliki fungsi supaya bisa berdiri dan digunakan seperti laptop pada umumnya. Intip saja engselnya yang bisa sampai 70 derajat digunakan dalam posisi menggambar di tambah pendukung stylusnya. 


Mau model portrait juga hayuk, karena stand cover ini sangat fleksibel, jadi pengguna nggak repot-repot cari sandaran. Happynya lagi, kalian kalau beli Vivobook 13 Slate OLED T3304 akan ada satu paket aksesoris ini, jadi bukan dibeli terpisah ya. 



10 Keunggulan Vivobook 13 Slate OLED T3304 yang Lain Adalah



1. Memiliki konektivitas 2 x USB-C ® , 1 x jack audio, 1 x pembaca kartu microSD


Bagi orang awam macam saya, tahunya port USB cuma untuk mentransfer data, padahal bisa juga digunakan sebagai pengisi daya dan menghubungkan Vivobook 13 Slate OLED T3304 ke monitor eksternalnya. 


T3304-album-post-1440x1440px-V6



Kalau kurang oke nih, pengguna juga bisa menghubungkan Vivobook 13 Slate OLED T3304 ke smart TV dan proyektor. Daya lihat makin besar, dan bisa puas banget untuk belajar maupun nonton. 


2. Battery tahan lama dan mengisi daya jadi lebih cepat


Siapa yang hobi maraton nonton drama? Cung! Saya,, hehehe ... Tenang. Dengan Vivobook 13 Slate OLED T3304, nonton maraton drama bukan lagi masalah. Karena masa pakai Vivobook 13 Slate OLED T3304 adalah 10 jam, pun kalau harus ngecargenya cukup menunggu 39 menit eh ... sudah terisi 60% aja. 


3. Punya kecanggihan Wi-Fi 6


Wi-FI 6 merupakan teknologi WiFi generasi baru yang punya kecepatan transfer jauh lebih baik dari pendahulunya, dan sinyalnya juga stabil. Jadi kesempatan dapat koneksi WiFi ke access point bisa secara otomatis, tanpa perlu manual


4. Memiliki kelengkapan 2 kamera


Vivobook 13 Slate OLED T3304 dibekali dengan dua kamera, adalah kamera IR dan FHD 3DNR. Hal ini berguna untuk melakukan login wajah dengan cepat dan panggilan video dengan sangat jelas. 


T3304-album-post-1440x1440px-V4


5. Kelengkapan Layar ASUS OLED


Namanya juga Vivobook 13 Slate OLED T3304, jadi  menggunakan layar dengan teknologi ASUS OLED, di mana visualnya terbaik dari pendahulunya. Terutama menjaga aset indera manusia, yakni mata. Panel OLED pada Vivobook 13 Slate OLED T3304 ini, mempunyai jutaan lampu dengan ukuran sangat kecil dan reproduksi warna yang kuat. 




Jadi dalam Vivobook 13 Slate OLED T3304 memiliki color gamut 100% DCP-P3, yang artinya ASUS OLED bisa menampilkan semua warna di ruang warna DCP-P3, yang cakupan warnanya akan jauh lebih luas dari sRGB. Color gamut ini sering digunakan industri perfilman, untuk memiliki cakupan warna yang lebih luas jadi tampilannya jauh lebih memukau.


6. PATONE divalidasi


Bukan Vivobook 13 Slate OLED T3304 namanya kalau nggak keren, mengapa? Karena Vivobook 13 Slate OLED T3304 sudah mengantongi sertifikasi PANTONE validated display, yang mana sering digunakan oleh profesional kreatif dan tingkat akurasi warna tinggi. Memberikan pengguna pengalaman menonton dengan nyaman. 


Sekalipun tingkat kecerahan direndahkan, ASUS OLED tetap berada pada warna visual yang menawan. Kurang lebih sama dengan layar bioskoplah ya. Memang sekeren itu


7. Melindungi pengguna dari bahaya radiasi


Vivobook 13 Slate OLED T3304 dilengkapi dengan teknologi yang bisa mengurangi paparan efek negatif dari cahaya biru radiasi, tanpa perlu mengurangi kualitas visualnya. 



tuv-rheinland-certified7623

Teknologi tersebut adalah anti-flicker yang bisa membuat mata tidak gampang lelah. ASUS OLED juga sudah mengantongi sertifikasi TÃœV Rheinland, untuk teknolo anti-flcker dan low blue light. 


8. Gabungan dari Bahan Ramah Lingkungan


Vivobook 13 Slate OLED T3304 sengaja diciptakan dari bahan yang amah lingkngan pada produk dan kemasannya. Ekolabel an kepatuhan terbaik, termasuk EPEAT Silver 19 , ENERGY STAR ® , dan RoHS, memberikan yang terbaik.


9. Dibekali Prosesor Lebih Superior


T3304-album-post-1080x1920px-V1


Nggak perlu ragu lagi kalau beli Vivobook 13 Slate OLED T3304, mengapa? Karena ada teknologi 12th Gen Intel® Core™ i3-N300 Processor dengan clockspeed dari 0,8GHz dan bisa naik ke 3, 8GHz. Jadi tidak hanya lebih tinggi, namun clockspeednya, dan jumlah inti CPU ini dua kali lebih banyak dari seri pendahulu.


10. Sertifikasi Militer MIL-STD-810H AS


Apa sih yang dimaksud sertifikasi militer ini? Yakni metode pengujian yang ketat dengan 26 prosedur penguji yang berat, -51~71 derajat Celcius, dan 95% toleransi kelembaban selama 10 hari. Dengan begini produk yang dihasilkan adalah punya keandalan daya tahan yang luar biasa.


Daya tahan laptop kelas militer AS yang paling teruji di dunia


Dan sebenarnya masih banyak lagi keunggulan Vivobook 13 Slate OLED T3304, tapi daripada saya jabarkan komplit mendingan langsung saja dikepoin ke website resminya ya? Boleh nih klik di sini: https://www.asus.com/laptops/for-home/vivobook/asus-vivobook-13-slate-oled-t3304/ biar rasa penasaran kalian makin terjawab. 


















Posting Komentar untuk "Vivobook 13 Slate OLED (T3304) Laptop Plus Tablet Kekinian"