Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Moving Drama Korea Terbaru


Sinopsis Moving Drama Korea Terbaru - Drama Moving sub indo merupakan drama garapan dari Disney+ Hotstar, yang akan rilis pada 9 Agustus2023.


moving, drama kapan tayang drama moving sub indo nonton drama moving
drama moving sub indo


 

Moving drama kapan tayang? Direncanakan setiap hari Rabu, dengan jumlah 20 episode penayangannya. Nggak terlalu pendek, juga nggak begitu panjang sih menurutku, masih bisa diikuti.

 

Yang menarik dari Drama Disney+ Hotstar terbaru berjudul Moving ini, bertabur dengan aktor dan artis kenamaan Korea Selatan lho, jadi sayang banget untuk dilewatkan. Apalagi kalau sudah ngintip teasernya, dijamin makin penasaran pol.

 

Drama Moving 2023 ini akan dibintangi oleh siapa saja? Ada Ryo Seung Ryong, Cha Tae Hyun,  Han Hyo Joo, Zo In Sung, Kim Sung Kyun dan lain-lain. Masih banyak banget deh pemeran pendukung lain yang tak kalah tenarnya.

 

Fakta dari drama Moving, adalah diangkat dariwebcomic atau moving webtoon, jadi bakalan seru karena sudah tenar lebih dahulu. Moving webtoon ditulis oleh Kang Pool, yang sekarang juga mengantongi wewenang untuk mengulis naskah screen playnya dra Moving.

 

Sebelum nonton drama Moving, kepoin dulu lah ya detailnya, siapa pemerannya, dan juga sinopsisnya di sini.

 

Detail Drama Moving Sub Indo

 

  • Judul : Moving
  • Negara : Korea Selatan
  • Bahasa : Korea
  • Rilis : 9 Agustus 2023
  • Director : Park In Je
  • Penulis : Kang Pool
  • Jadwal tayang:  Rabu
  • Pukul : 22:50 KST
  • Cast :  Ryo Seung Ryong, Han Hyo Joo, Zo In Sung, Kim Sung Kyun, dan Cha Tae Hyun
  • Network : Disney+ Hotstar
  • Diproduksi oleh : STUDIO&NEW

 

moving, drama kapan tayang drama moving sub indo nonton drama moving
drama moving 2023



Pemeran Drama Moving 2023

 

  • Ryo Seung Ryong, berperan sebagai Jang Joo Won
  • Han Hyo Joo, berperan sebagai Lee Mi Yeon
  • Zo In Sung, berperan sebagai Kim Du Sik
  • Kim Sung Kyun berperan sebagaia Lee Jae Man
  • Cha Tae Hyun berperan sebagai Jeon Gye Do

 

Moving Drama Sinopsis

 

Mengawali kisah di tahun1990-an, Badan Perencanaan Keamanan Nasional Korea Selatan, membentuk tim operasi rahasia, dari orang-orang yang punya kekuatan super.

 

Mereka punya tugas untuk melaksanakan misi penting dan rahasia dengan kekuatan supernya, untuk memertahankan negara dan hal-hal yang mustahil. Mereka memang berhasil tetapi mereka juga tiba-tiba menghilang dan menyebar ke seluruh negeri.

 

Di belahan bumi berbeda, beberapa dekade kemudian muncul anak laki-laki yang bisa melayang sebelum ia bisa berjalan. Pun ada gadis yang mengalami kecelakaan mobil parah, tapi dia tidak terluka sama sekali.

 

Beberapa anak dengan kekuatan super ini sat sekolah dan menyimpan rahasia, bahwa mereka memiliki kekuatan. Tidak disangka mereka dekat dan berbagi rahasia. Faktanya bahwa ternyatabanyak orang yang punya kekuatan super seperti mereka, tapi hidup dengan sembunyi-sembunyi.

 

Tibalah pada masa kehidupan yang tenang ini terusik oleh seorang kurir pengantar barang, bernama Frank. Ia punya misi memusnahkan mereka yang punya kekuatan super di Korea Selatan.




 

Ada Musuh Pasti Ada Juga Pahlawannya

 

Yes! Anak-anak ini tidak akan berjuang sendirian, dibalik mereka yang terus diburu untuk dihancurkan akan ada seorang agen veteran yang punya kekuatan terbang. Ada juga yang punya kekuatan tidak bisa merasakan sakit yang menimpanya, ada yang punya kekuatan menghasilkan listrik dan lain sebagainya. Keren pol deh pokoknya.

 

Webtoon Moving ini akan penuh dengan adegan memukau untuk kita semua, karena Kang Pool sebagai penulisnya memang sepopuler itu.

 

Moving webtoon sudah dibaca 200 juta kali, makanya nggak heran deh kalau nantinya drama Korea terbaru ini akan meledak dan menjadi incaran tidak hanya pecinta drama Korea saja.

 

Nggak sabar ya kan? Untuk menantikan betapa menariknya drama Moving 2023 ini.

 

 

Posting Komentar untuk "Sinopsis Moving Drama Korea Terbaru"